[Ficlet] Sedingin Salju Bulan Desember

wl

Angelina Triaf ©2016 Present

Sedingin Salju Bulan Desember

Nakamoto Yuta (NCT) with OC | Tragedy | G | Ficlet

“Untuknya yang selalu aku cintai.”

0o0

Yang aku ingat bahwa ia seperti salju di pertengahan bulan Desember. Tanyakan saja pada Ibu dan Ayah, tentang presensinya yang selalu memelukku erat.

Namun hanya dingin yang kurasa. Persis seperti salju.

Berulang kali aku mencoba untuk menyangkal, mungkin sudah hampir lelah sampai kini tak peduli lagi rasanya. Karena segalanya tak dapat diubah lantaran permohonan satu orang saja. Bisa jadi karena aku belum terbiasa, atau karena diriku yang menolak untuk membiasakan diri.

Kurasa tak ada yang salah dengannya, sebenarnya. Ia yang pertama kali datang dengan cinta yang terlukis jelas di wajahnya. Seperti yang hanya bisa kuingat samar, kurasa itu hari ketiga di musim semi. Ya, aku ingat bagaimana harum bunga mawar memenuhi kamarku lantaran kedatangannya.

Tapi ada sesuatu yang berbeda, yang masih aku rasakan. Aku tak berbohong bahwa ia masih seperti salju bagiku untuk saat ini. Ketika aku membuka mata sampai aku menutupnya kembali untuk waktu yang cukup lama.

Ia memang setia, memelukku karena mungkin terlalu cinta. Kasih sayang yang tak pernah pudar sejak pertama bertemu, ketika mengucap janji di hadapan Tuhan sampai kudengar kabar bahagia tentang kehamilannya.

Sejatinya tak ada yang berubah, hanya saja ia menjadi terlalu dingin untuk saat ini. Entah sampai kapan ini akan berakhir, tetapi dengan mengetahui bahwa ia masih berada di sampingku, setidaknya aku masih bisa mengukir senyum ini untuknya.

Untuknya yang selalu aku cintai.

“Tuan Nakamoto, apakah mobil dengan nomor plat atas nama Nakamoto Yuta ini benar milik putra anda?”

 

“Berapa jumlah korban yang terlacak, Pak?”

 

“Ada dua, masih di dalam mobil dalam keadaan membeku karena suhu air danau yang sangat dingin.”

FIN

One thought on “[Ficlet] Sedingin Salju Bulan Desember

Feedback Juseyo ^^

