[NCTFFI Freelance] The Strange Notes (Drabble)

life-binder

The Strange Notes (Riddle)

Na Jaemin (NCT) X Na Jaehee (OC) || Family, Slice of Life || Rate : T || Drabble

.

#Jaemin’sPOV

Acara mencari buku PR Kimia ku yang hilang pun berganti menjadi acara membaca lembaran-lembaran yang ada di dekat buku binder Kak Jaehee, setelah benda itu tertangkap oleh netraku.

Apakah isi catatan itu? Rumus Kimia? Materi trigonometri? Atau mungkin contekan?

Untuk membunuh rasa penasaranku, aku memutuskan untuk membaca isi dari lembaran-lembaran catatan aneh tersebut. Kebetulan gadis yang berusia 7 menit lebih tua dariku itu sedang membantu Eomma mencuci piring setelah makan malam.

“Mengapa ini bisa terjadi? Kau datang ke hidupku dan mengalihkan utara di kompasku kepadamu.”

 

“Atensiku, netraku, dan pikiranku, semuanya dipenuhi oleh dirimu”

 

“Rasanya seperti diriku kehilangan gravitasiku ketika aku membayangkanmu”

 

“Kadang, aku merasa ingin lebih dekat denganmu, tapi apakah Dewi Fortuna merestui keinginanku?”

 

“Lelah rasanya bagiku untuk berharap, karena sifat introvertku sudah mulai menunjukkan gengsinya, sehingga aku hanya bisa mengagumimu dalam diam.”

 

“Eomma, tahukah eomma, aku kini sedang memikirkan, apakah harapanku hanya menjadi harapan, atau sebaliknya?”

 

“Entahlah, sepertinya itu akan menjadi misteri. Aku tak dapat berbuat banyak. Kini aku hanya dapat mengagumimu dalam diam.”

 

Aku tak tahu Kak Jaehee bisa membuat puisi. Isinya sedikit mellow, tapi setidaknya aku sudah tahu apa dan siapa yang membuatmu sedikit abnormal akhir-akhir ini. Dasar gadis SMA.

.

Question:

  1. Apa yang terjadi pada Jaehee?
  2. Apa yang dimaksud dengan ‘siapa’ oleh Jaemin?

Solve it juseyo xD

Haii kenalin aku freelancer baru di sini.. Salken sebelumnya hihi /senyum ala jaemin xD/ Jawaban akan dipost di FF berikutnya. So, Jogeuman gidaryeo, ne?

Sekian dan terima Jaemin xD

9 thoughts on “[NCTFFI Freelance] The Strange Notes (Drabble)

  1. Jujur, aku bukan org yg pinter nebak ff riddle. Serius, ini umur udah kepala 2 gini juga gak pernah bener nebak satupun riddle😂 jadi mungkin jawabanku bakalan standar /DAN YAKIN INI PASTI SALAH/

    1. Jaehee-nya lagi demen ama cowok. Sejenis cinta diem-diem gitu /asik

    2. Mungkin sama temennya Jaemin. Salah satu member NCT mungkin /asli ini ngaco banget

    Tapi, ada kemungkinan kalo surat itu bukan Jaehee yg nulis, bisa juga justru sebaliknya. Jaehee yang nerima surat itu dari orang lain -yang mungkin orangnya Jaemin kenal /ini malah tambah ngacoo

    Aku penasaran sama jawaban riddle-nya. Next ff pokoknya aku mau liat jawabannya😁 keep writting~

    Like

    • wkwkkw seengganya pemikiran kakak luas hehehee aku juga waktu baca riddle kyk gitu, pemikirannya kemana-mana 😁iya yg dia sukain itu member nct juga kak… udah dijawab yaa di bawah 😁

      makasih udah mampir kakk😁😁 harap ditunggu sequelnya xD

      Like

Feedback Juseyo ^^

