[Daydream Scenario] Green Eyes

green-eyes

Title: Green Eyes

Story by. ashaxchanx

CAST: NCT Dream – Chenle

Genre: Slice of life // Family

Length: Ficlet

Rating: G

( )

“Aku tidak tahu apa yang kau suka dari serial Amerika yang isinya seperti anti-kristus itu,” gerutu Chenle, ia mengeluh panjang untuk kesekian kalinya setiap ia masuk ke kamarku dan mendapatiku sedang serius pada layar teve, menggigit bantal atau menendang-nendang selimut. Lelaki yang usianya terpaut cukup jauh dariku tersebut—ya, karena sebenarnya, kalau boleh jujur dia adalah anak yang tidak diharapkan karena Ibu dan Ayah sudah saling setuju kalau aku akan jadi anak tunggal sampai kemudian dia ternyata muncul di rahim ibu—mengambil posisi di sofa jeliku, di pojok ruangan sambil mengamati meja riasku yang justru berisi tumpukan DVD Blue-ray ketimbang eyeliner, lipstik atau parfum.

Aku meliriknya sekilas. “Sok tahu. Bagian mananya dari serial Supernatural yang anti-kristus? Jangan asal bicara.”

“Astaga, Kak. Kau itu sedang memuja-muja setan, pemburu hantu yang penuh dendam, lalu malaikat yang jatuh dari surga tapi saling memerangi saudaranya. Kalau Ayah tahu soal ini, kau akan dihukum dan dimasukkan ke dalam asrama milik Pastor Han,” Chenle menyeringai.

Aku mendesis. “Justru karena aku nonton ini, aku bisa belajar banyak hal. Tentang kepercayaan banyak agama soal setan, malaikat, Tuhan, dan semacamnya. Lagi pula, Sam dan Dean bukan pemburu hantu yang penuh dendam, tahu!”

“Tuh, kan. Kau selalu begitu,” netra Chenle berotasi. “Memangnya Sam dan Dean itu apa bagusnya sih…” gerutuannya semakin terdengar menyebalkan.

“Mata Dean itu hijau hazel! Sangat cantik dan aku suka! Puas? Sekarang keluar dari kamarku dan awas saja kalau kau sampai mengadu Ayah!” aku menendang pantatnya cukup kencang.

Chenle mengaduh sambil mengumpat-ngumpat.

FIN

Advertisements

One thought on “[Daydream Scenario] Green Eyes

  1. Yas! Sam ama Dean adalah kakak beradik yang cakepnya bikin guling2.
    aq juga suka serial itu.

    well, si aku-nya ga dijelasin, aq malah kepikiran yg jadi kakak cewek si chenle itu seulgi, gegara mereka di music core kemaren. wkwk.
    betewe ni bocah china satu imut bgt. sius! pertama kali liat chewing gum, saat mata bergerilya memuja jaemin, tiba2 fokus sdkit teralih sama anak china ini. nggak kalah kiyutnya sama jisung.

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s