[NCTFFI Freelance] Kelabu (Drabble)

006ydyaggw1f7g6mgxgzyj30rs15on08

KELABU

By Ayudia Jung
Cast with NCT’s Na Jaemin x You
Length Drabble Rate Teen
Disclaimer Its my own story ~ Don’t be plagiat.

Summary
Aku merindukannya

Read the first series : #1


.

.

Melipat kedua kakiku lantas terjatuh pada beberapa rangkaian rumput yang menutupi tanah kering saat itu. Menikmati matahari yang dikeroyok gumpalan awan untuk saling menutupi menjadi hiburan saat ini. Sekolah tampak terlihat sepi ketika kusadari suara-suara tawa mulai lenyap seperti tertinggal beberapa orang dikelas-kelas. Terlihat membosankan lama-lama. Dan tidak ada hikmah yang membuatku menjadi lebih baik.

Aku mencoba membayangkan delusi gila yang tercipta dihamparan langit biru yang tengah kosong diatas. Terasa begitu hampa ketika awan berpihak kesana kemari namun tak diatasku. Hari ini dia begitu menyenangkan ketika sekelebat senyumnya tercipta diantara gambaranku dilangit.

Seratus satu untuk hari ini ketika aku mengucap berkali jika aku akan bergegas melupakankanya. Namun aku tidak kunjung dapat menepati beberapa ratus kalimatku barusan. Maafkan aku—

“Aku tidak bisa membuatmu nyaman karena aku masih sesering ini menyebut namamu tanpa kamu ketahui—

“ Tidak apa-apa. “

Aku terperanjat kaget, seketika membuka mataku yang entah sejak kapan betah tertutup. Tak menyadari eksistensinya yang tengah berdiri disampingku entah sejak kapan pula. Tangganya menggantung sebuah tas kecil bercorak biru muda yang terlihat mirip dengan langit biru—aku mendongak untuk menyamakannya kembali sekali lagi. Astaga.

Ah, sejak kapan kelabu menggeser biru kesukaanku ?

“ Jaemin, “

“ Aku tidak bisa membiarkan gadis sepertimu kehujanan, bawalah mantelku. “

Aku terdiam untuk waktu yang lama. Menatap sorot matanya yang terlihat teduh diiris coklat pekatnya—

“ Tidak apa-apa. Kamu bawa saja mantelku. Aku sudah terbiasa kehujanan ja—

“ Jaemin, jaga kesehatanmu. Jangan mencoba membuatku mencemaskanmu. “

Jaemin gantian terdiam. Diam-diam menusuk irisku dengan tatapan yang begitu—merindukan.

Aku merindukannya. Merindukan semua rangkaian memori ketika kami belum memutuskan hubungan kami beberapa pekan lalu.

Fin.

Baperrr T.T
Maafkan cerita yang acak bikin pusing:’v
See you pankapan lagi’-‘)/ jan lupa tinggalkan jejakmu ay ~

Ayudia Jung ~

5 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Kelabu (Drabble)

Feedback Juseyo ^^

