[NCTFFI Freelance] Dedek Gemes Ternistakan: School 2016 (Chapter 1)

untitled

Judul: Dedek gemes ternistakan : School 2016

Author: fee3424

Cast: Jaemin dan makhluk lainnya.

Length: Chapter

Genre: friendship.

Rating: G

Disclaimer : cerita ini punya saya. Dari pemikiran ambigu yang selalu ingin saya tuangkan dalam bentuk karya tulis. Udah itu doang (:

Follow juga wattpad ku ya ^^ baca juga ceritaku disana @feee3424

~~~

Chapter 1

Pagi yang cerah. Secerah wajah kyut bersinar-sinar tampanisani wajahnya Jaemin. Rambut coklat ke-emasan kayak besi tua umur lima puluh tahun yang emak-emak bilang ‘karatan’ apalagi kalo kena matahari beuuuuuuuuuhhh, kayaknya tuh rambut kudu di plitur.

Kegirangan kayak bebek rebutan jagung ato cacing kepanas menggelinjang-menggelinjang. Dan senyumnya selebar satu meter sampe kelihatan tuh gigi gede-gede banget, dan selidik punya selidik ternyata dia beralih dari pake merek odol pepsoden ganti ke klos ap. Pede gila nunjukin tuh gigi.

Dengan semangat empat lima dia pergi kesekolah.

“Waaa. Tuh cewe cantik banget yak? Sialan, gila, demi tuhan! Subur!!!”

Cewe lewat persis di depan Jaemin. Dengan biadapnya jaemin komat-kamit lantang selantang suara pemimpin upacara. Ga tau dah tuh cewe denger atau kagak. Kalo tu cewek bolot sih syukur Alhamdulillah, kalo kupingnya tajam setajam mata pisau blender di iklan home shopping di tivi-tivi, kelar dah.

Pikiran Jaemin mulai berkelana membuntuti langkah mbak-mbak tadi yang sudah masuk ke gerbang seekolah. Sementara dia gak sadar jalan maju terus, terus, dan terus pantang mundur sampe kepalanya muter demi ngeliatin si eneng manis.

Brukk..

Ulalala… kepalanya berhasil mencumbu dengan tembok gerbang. Seketika matanya kero dan tubuhnya melayang menghentak sekawanan paving dimana dia berpijak.

Sumpah jatoh kayak gitu tuh itu rasanya enggak banget, ngilu, sakit, pusing, malu, dan rabun sesaat. Apalagi bokongnya, aduh jan ditanya kayak apa rasanya. Lebih sakit dari pada di phpin gebetan. Kadang sih ya, sakitnya sih ga masalah. Tapi malunya ituloh…. Asadgfgfvsakhgjsfsdkf vqc X.

Menahan rasa malu yang sudah mendidih, mateng dong? Eh enggak. Mati-matian nahan malu. Karena Jaemin jadi artis dadakan. Banyak orang yang ngerubungi tuh bocah disertai suara tawa keparat mereka.

Jaemin yang punya sifat pede kelas bintang lima sih berpikiran positif. Kalo dia itu ganteng, dan wajarlah banyak orang yang deketin dia. Jaemin bangun dari jatuhnya, diiringi mata sipit yang kedip-kedip sok imut kayak anak kucing melas minta ikan sama si majikan. Blur njing. Rabun yang berlangsung sekitar lima detik.

“Lo gapapa ?” suara selembut permen kapas di hantarkan oleh udara menuju ke kuping Jaemin. Suaranya adem bener njeeerr.

Matanya udah normal lagi. ternyata terungkap sudah siapa gerangan si pemilik suara. Ternyata dia cewek. Jaemin senyum-senyum dengan ekspresi dungunya tapi super nggemesin.

“Gue gapapa kok :)” nada bicaranya kaya cewe yang habis di php in dan di tanya sama si cowo php. Aquh gpp maz…

“Eh, tunggu. Tapi itu siku lo berdarah.” Si cewe nunjuk siku Jaemin.

“Jan muna deh lo. Gue tau, itu pasti sakit. Sekaligus malu di liatin sama yang lain.” Si cewe malah ketawa sinis. Kemenangan jatuh padanya. Lagi-lagi Jaemin pasang muka sok imut sambil monyong-monyongin bibir, mirip banget sama penghuni ragunan, yang berleher panjang bertubuh bantet berkaki pendek dan jalannya megol-megol, sukanya berendam di air. Apa hayo?

Tbc~

Advertisements

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s