[127] Semakin Dekat

Semakin Dekat

By: Febby Fatma

Friendship, slight!Comedy

PG

Drabble

Cast :

Na Jaemin NCT

Lee Jung & Lee Han (OC)

 

Disclaimer: Aku hanya pemilik plot. Mohon tidak copas atau plagiat. Sebelumnya terima kasih dan selamat baca~

—————

prompt 114 : My dream is coming closer

—————

 

“Sedikit lagi.”

“Aku tahu-aku tahu!”

“Makanya cepat!”

“Jangan balik marah!”

“Ini buku yang ingin kalian ambilkan?”

Jung dan Han mengangguk kompak. Satu yang berkuncir langsung menerima buku yang disodorkan laki-laki paling terkenal di sekolah mereka.

“Terima kasih, Jaemin.” Keduanya mengatakan itu bersamaan. “Sekali lagi kau menolong kami.” Lanjut Han.

“Biasalah. Aku paham, kok, kondisi kalian.” Keduanya tersenyum kecut melihat Jaemin—si laki-laki paling terkenal di sekolah mereka—membuat gestur seolah sedang mengukur tinggi badan. “Oh, sudah dulu ya? Aku juga mau cari buku.”

Jung dan Han mengangguk kompak sekali lagi. Setelah sosok Jaemin hilang di balik rak, sekali lagi Jung berjinjing mencoba meraih buku yang ingin mereka pinjam untuk tugas dari Guru Taeil.

“Ah, kau sih, pake acara sok ramah. Harusnya bilang saja kalau bukan buku yang itu.”

“Cerewet! Ambil saja bukunya. Menerima bantuan Jaemin itu hal langka.”

“Dia tidak membantu kita!”

“Jangan berisik. Ini perpustakaan.” Buku yang tadi diambilkan Jaemin tadi Han gunakan untuk memukul bokong saudara kembarnya. “Lagi pula, harusnya kau senang. Kita jadi semakin dekat dengan Pangeran Sekolah.”

“Perduli setan. Aku muak dengan dongeng itu.”

“Ambil saja bukunya, kalau begitu.”

 

—————

—————

Dan aku cuma bisa bilang maaf buat temen-temen author lain karena baru sempet post sekarang. MIANE!!!

Segitu aja, aku pamit——

One thought on “[127] Semakin Dekat

Feedback Juseyo ^^

