[Daydream Scenario] Hiding for Love

n

Hiding for Love

Na Jaemin || OC (Iona Young)

Romance || AU

Ficlet || T

Storyline by. Nadiahnh

Prompt : Hoverboard – Jaemin

Bersembunyi bagi setiap orang pasti adalah sifat paling aneh. Ya … gimana tidak, banyak sebagian orang menganggap bersembunyi mempunyai arti seperti pencuri, pengintip, dan berbagai ungkapan lainnya.

Tapi bagiku bersembunyi merupakan hal yang paling menyenangkan. Well … tidak usah munafik. Saat kau menyukai seseorang, kau pasti akan bertingkah layaknya seorang pencuri—mengendap-endap dan bersembunyi di salah satu tempat agar kau dapat melihat seseorang yang kau suka dan tidak akan ada satupun orang  yang tahu bahwa kau sedang memperhatikan dia.

Waktu yang tepat. Segera aku melangkahkan kedua kakiku menuju taman belakang sekolah, dimana dia biasa berlatih dengan skateboard melayang miliknya.

Semoga dia tidak akan tahu jika aku berada di sini.

Ah.. itu dia tampan sekali. Ya Tuhan, nikmat-Mu manakah yang dapat aku dustakan.

Setiap aku melihatnya, dia selalu membuatku seakan-akan berpikir bahwa bumi ini tidak memiliki gravitasi.

Dengan skateboard melayang itu, sunggu dia sangatlah tampan, Ya Tuhan!

Tersadar dari lamunanku. Aku tidak menemukan dia di tempat dia berlatih tadi. Di mana dia? Aku yakin dia tadi di sana.

“Ternyata selama ini, kau yang selalu menguntitku di balik pohon?”

Mataku terbelalak sebelum memutuskan untuk berbalik. “Ti-Tidak. A-Apa maksudmu?”

“Tak perlu banyak bicara. Aku sudah mengetahui semuanya. Namaku Na Jaemin. Kau?”

“A-aku Iona Young. Tidak! A-Aku hanya tertarik dengan caramu memainkan skateboard melayang itu,” Sungguh munafiknya diriku.

“Haha … Hoverboard maksudnya. Baiklah, bagaimana kalau mulai sekarang aku akan mengajarimu bermain hoverboard sampai kau bisa?”

A-Apa? Ada apa dengan jantungku? mengapa berdetak kencang seperti ini. Oh tidak! Jangan sampai aku terkena penyakit jantung, Tuhan. Tolong siapapun tolong aku bawa aku secepatnya ke dokter.

.

Awal memang menyakitkan saat kau harus bertingkah aneh, namun jika kau yakin dan berusaha kau akan mendapatkan akhir yang mengesankan. Seperti saat bermain Hoverboard dan apa yang ku alami saat ini.

FIN

One thought on “[Daydream Scenario] Hiding for Love

Feedback Juseyo ^^

