[127] About My Dream and Your Smile

rr

Angelina Triaf ©2016 Present

About My Dream and Your Smile

Huang Renjun (NCT) | Slice of Life, Family | G | Drabble

“Be compared to that one dream.”

0o0

Ayah selalu berkata jika menjadi seorang dokter adalah pekerjaan yang paling hebat. Bayangkan saja berapa banyak orang yang akan kubantu untuk kembali sehat dan terlepas dari semua belenggu penyakit yang menyiksa mereka.

Lain hal dengan ibuku yang mengatakan bahwa menjadi seorang guru merupakan cita-cita yang mulia. Aku bisa mengajarkan anak-anak yang tak tahu ilmu apa pun tentang betapa banyaknya hal yang bisa mereka pelajari di dunia ini.

Tetapi maafkan aku, Ayah, maafkan aku juga, Ibu. Bukannya aku tak menghargai apa yang pernah kalian katakan kepadaku.

Hanya saja, aku selalu menyukai ketika semua orang tersenyum karenaku. Sehingga dengan bernyanyi seperti ini, selain memiliki banyak kawan baru, aku juga tetap bisa selalu melihat mereka tersenyum karena diriku.

Kuharap kalian berdua juga akan bisa tersenyum padaku seperti mereka. Melihatku meraih cita-citaku dengan penuh kebanggaan sebagai kedua orangtua.

FIN

Feedback Juseyo ^^

