[127] I LIKE YOU

2016-30-9-17-12-54

I LIKE YOU
©2016, BaekMinJi93

Special starring with
NCT’s Huang Renjun & Na Jaemin also OC’s Iona Young

| AU! — slight! Comedy — Friendship — School Life | Drabble | General |

Disclaimer
There’s nothing mine, but only for storyplot is purely MINE!

Based on the prompt:
“Feeling the vibe?”

“Apa kau sudah merasakan getarannya?” Renjun menggeleng menandakan jika ia tidak sependapat dengan pertanyaan sang sahabat. Berdecak kesal, Jaemin kembali melanjutkan. “Baiklah, ayo kita coba lagi.”
Hembusan napas pun Renjun ciptakan. Demi kaus kaki polkadot merah jambu, bukan ini maksudku.
Jaemin menghembuskan napas sekali lagi—seolah ia benar-benar gugup sekarang. “Renjun-ah, aku menyukaimu. Maukah kau—”
BRAK!
Sontak atensi keduanya mengarah pada sang sumber suara. Itu Iona—gadis incaran Jaemin.
Sorry, sepertinya aku mengganggu acara kalian.”
“Tidak! Kau salah paham, Ai! Tunggu!” Jaemin lantas mengejar langkah sang gadis dan meninggalkan Renjun bersama umpatannya.
Sial! Dia pikir aku penyuka sesama jenis?!

FIN

Bebe’s Notes:
Huwaaaa, Renjun-ah… Maafkan dd yang mendebutkanmu dengan cara seperti ini 😭. Kalo mau hukum aku, terserah deh—asal dedek Jaem ikutan dihukum yak, biar kerasa setia gitu /lalu dibuang OC dewe 😑/.
Oke aku tahu ini receh, plot pasaran dan lain sebagainya. Tapi gak ada salahnya kan kalo aku berharap kalian berbaik hati buat review?
See ya~

Warm Regards,
—BaekMinJi93

Advertisements

16 thoughts on “[127] I LIKE YOU

  1. ASLI
    AKU NGAKAK BERAT BACANYA 😂😂😂
    IYA YON JAEM ITU PENYUKA SESAMA JENIS KAMU KUDU JAUHIN DIAAA XD XD

    BENTAR

    KAMU KUDU TANGGUNG JAWAB

    PERUTKU SAKIT NGEKEK MULU INI…

    BHAY /melipir bersama renjun/

    Like

    • Ih bete, kenapa yang jadi kambing hitamnya sekarang si jaem?! 😒😒😒
      Kace, jangan suruh Iona jauhin dong. Kan itu cuma latiannya jaem buat ngungkapin perasaannya ke Iona, tapi latiannya salah 😂😂😂
      Kalo perutnya sakit, jangan lupa makan ya kak 😊 /apa ini?/

      Like

      • Because…
        Bentar, aku masih ngekek bayanginnya…
        Aku bayanginnya tuh Iona be like “Yawlah… ternyata naturnya Jaem emg begini toh… suka sesama jenis XD” *lalu bentar lagi saya digiles yang punya OC*
        terus kayaknya renjun juga jadi awkward gitu dah bingung XD

        sudah sudah nanti aku ga berenti ngekek lagi… 😀 Keep writing yaa

        Like

  2. JAEMINNN RENJUN NUNA NGAKAK XD
    Niat bantu temen, tapi gitu jadinyaa… daripada jaemin belajar nembak cewenya sama cewe juga, nanti cewe itu yang baper 😦 makanya renjun jadi alternatif kedua :v

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s