[NCTFFI Freelance] Noona! Notice Me, Please… (Drabble)

pizap-com14753327024931

Noona! Notice Me, Please…

Park Jisung (NCT) x Kim Yerim (Red Velvet) || Romance, Fluff (?)|| Rate : T || Drabble

I just own the plot and story

.

.

Babyneukdae_61 Storyline

 

Entah sudah berapa lama aku duduk di sisi ranjang Kak Yerim. Aku tengah menunggunya mengerjakan PRnya. Dia sudah berjanji kepadaku untuk menemaniku bermain.

Okay, kurasa aku harus mendatanginya. Aku melompat dari ranjang Kak Yerim, lalu duduk di sisi meja belajarnya itu.

Aku mulai memperhatikan apa yang sedang Kak Yerim lakukan. Aku tidak mengerti apa yang ditulis oleh Kak Yerim. Naluriku bertanya-tanya bagaimana ia dapat mengerti apa yang tak kumengerti.

Dengan sifat iseng yang kumiliki, aku menggigit ujung pulpen yang tengah digunakan oleh Kak Yerim.

“Yakk, Jisung-ie. Tunggu sebentar, ya.” ujar Kak Yerim.

Aku pun melakukan hal itu sekali lagi.

“Yakk, kubilang tunggu sebentar, Jisung-ie.” ujar Kak Yerim sekali lagi.

Akhirnya aku melakukan hal itu untuk ketiga kalinya. Dan, guess what? Kak Yerim benar-benar meresponku sekarang. Ia menggendongku ke pangkuannya.

“Yakk, makhluk mamalia berbulu. Kau ini kadang menyebalkan, ya. Tapi aku merasa gemas kepadamu.” ujar Kak Yerim sambil mengelus punggungku dengan tangannya yang lembut. Akupun bermanja-manja padanya dengan menempelkan badanku di tangan Kak Yerim.

“Jisung-ie. Kau tunggu sebentar lagi, ya? Biarkan aku menyelesaikan tugasku dulu. Setelah itu kita akan pergi menbeli persediaan makanan untukmu, ya.”

Akupun patuh kepadanya. Setidaknya ia sudah meresponku tadi. Selama 11 bulan aku bersama-sama dengan Kak Yerim, aku sudah menganggap Kak Yerim sebagai kakakku sendiri.

“Baiklah, aku sudah selesai. Ayo, kita berangkat sekarang, Jisung-ie. Biar kugendong, ya.” ujar Kak Yerim.

Akupun melompat ke arah tangan Kak Yerim, dan ia menggendongku. “Good boy, Jisung-ie.” ujarnya sambil menepuk puncak kepalaku dan memainkan daun telingaku.

-FIN-

Jisungieee welcome to my Imagination ^^ Kitty Jisungie >,< ciee yang dimanjain kakak Yeri :v

I’d love to know whatcha think about my fict. So, please leave a review >,<

3 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Noona! Notice Me, Please… (Drabble)

Feedback Juseyo ^^

