[Daydream Scenario] Knock Me Out

image1

Knock Me Out

Shannellerushs storyline

 Mark (NCT) with Mia (OC)

 fluff – slice of life

 General Ficlet

Based on promt :

 Dazzling Sunrise

••

Memandangi keindahan dunia lewat biasan cahaya matahari pagi yang masuk melalui celah jendela kelas, Mark Lee begitu menikmati keadaannya yang sekarang. Sejak beberapa saat lalu, ketika ia sampai di sekolah, senyum itu tak pernah luntur dari wajahnya. Rasanya ada sesuatu yang membuat jantung Mark melonjak kembali setelah sekian lama terkubur dalam jurang kekandasan cinta. Dan kini ia menemukan sosok yang mengetuk hatinya. Dia teman seangkatan Mark, namun terpaut satu tahun lebih tua dari Mark. Well, namanya Mia.

Saat ini, Mark tengah memerhatikan Mia dari jendela kelasnya yang berada di lantai tiga. Dapat dilihatnya, Mia duduk sendiri dibawah pohon maple sembari membaca sebuah buku yang Mark yakini itu novel. Pancaran sinar sang surya semakin menambah pesona si gadis, apalagi posisi duduk si gadis yang tengah melipat kakinya. Tentu saja hal itu membuat mata Mark tak bisa lepas dari pemandangan indah yang disuguhkan.

Dulu, Mark berpikir bahwa Mia adalah gadis misterius. Karena Mia bisa dibilang kutu buku, namun tidak sepenuhnya kutu buku. Mia hanya membaca novel dan beberapa majalah yang memuat cerpen. Saat istirahat pun Mia hanya menghabiskan waktu dengan mendengarkan lagu sambil menyantap bekal makan siang yang dibawanya ke sekolah. Ia jarang bergaul dengan teman sekelas apalagi teman seangkatannya.

Mark mengenal Mia sekitar tiga bulan lalu ketika hujan datang mengguyur seisi kota. Waktu itu Mark dan Mia sama-sama terjebak hujan di halte bus. Hal pertama yang dilihat Mark adalah seragam sekolah milik Mia. Ia tidak tahu kalau Mia satu sekolah dengannya.

“Kita satu sekolah, ya? tapi kenapa aku tidak pernah melihatmu?”

Mark akui bahwa pertanyaannya dulu begitu frontal, entah itu keceplosan atau memang disengaja. Untungnya, Mia tersenyum lalu menjawab pertanyaan Mark dan langsung menjelaskan prihal dirinya.

Waktu itu adalah pertama kali Mark melihat senyum seindah pesona mentari pagi. Walaupun saat itu sedang hujan, namun Mark merasa mentari kini tengah menyinarinya dan akan menyertainya.  Sampai sekarang, Mark masih menemukan sinar itu pada diri Mia. Mia seperti punya daya tarik tersendiri jika seseorang telah mengenalnya. Layaknya Mark saat ini.

Mark masih menatap Mia dari tempatnya. Dulu, setelah hubungan Mark dengan kekasihnya kandas, Mark merasa putus asa. Jujur ia sakit hati, ia tidak percaya jika ia dihianati oleh gadis yang ia cintai. Dan bodohnya, ia malah terang-terangan meminta si gadis agar kembali padanya. Padahal sudah jelas-jelas ia diselingkuhi. Namun, saat Mia hadir dalam hidupnya, ia baru menyadari bahwa seharusnya ia tak boleh terbelenggu dalam masa lalu. Karena ada sesuatu yang indah tengah menunggunya di depan. Sesuatu itu bagaikan mentari yang terbit di ufuk timur dan memancarkan pesonanya. Dan ia yakin semua kesadarannya ini adalah berkat sosok gadis misterius yang secara tidak langsung menuntunnya hingga ia bisa bangkit dan menghadapi kenyataan. Dan gadis itu adalah Mia.

Saat bel masuk berbunyi. ia melihat Mia beranjak dari tempatnya kemudian memasuki ruang kelasnya. Manik mata milik Mark tiada henti memandangi sosok Mia. Sepertinya ia kecanduan akan sosok Mia, untuk itu ia harus mengatakan sesuatu pada Mia sebelum candunya semakin menjadi-jadi. tak berselang lama ia mengeluarkan ponsel dari saku celananya, kemudian mengetikkan sebuah pesan.

Kurasa kamu menang. Kurasa kamu telah mendapatkan hatiku. Bagaimana kalau kita bicarakan ini di kantin saat istirahat? Aku akan mencari mu ke kelas.

 

 

 

.fin

Advertisements

One thought on “[Daydream Scenario] Knock Me Out

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s