[Daydream Scenario] The Life of a Naughty Chick

tumblr_inline_octzxzycjw1tcqf8a_540

 

THE LIFE OF A NAUGHTY CHICK

a short fanfic by Juliahwang

starring

[NCT DREAM’s] Huang Renjun & [OC’s] Huang Reyna

Genre: Family, Slice of Life, AU! Rating: General Lenght: Ficlet

.

.

.

Aku punya seorang kakak perempuan, namanya Huang Reyna. Ia tipe gadis yang berisik dengan suara nyaring dan sangat hobi berteriak di pagi hari.

“HUANG RENJUN APA KAU TULI? AKU MEMANGGILMU UNTUK CEPAT DATANG DAN MEMBANTUKU BERSIAP-SIAP!”

Seperti itulah kiranya setiap hari aku mendengar suaranya. Bagaikan alarm yang senantiasa berbunyi di kala senggang. Dia sangat menyukai musisi sekelas Avril Lavigne, karena jika kalian melihat rambut warna-warni emo-nya, kalian akan teringat pada penyanyi itu.

Kami hanya tinggal berdua saat ini. Ayah dan Ibuku telah meninggal sejak aku kecil, dan Reyna lah yang merawatku hingga kini. Kepergian kedua orang tuaku menyisakan kesedihan mendalam baginya. Dia hobi ke klub malam, meminum minuman keras dan ia seorang perokok. Menjadi liar tanpa ada yang melarang mungkin mottonya kini. Tapi tenang saja, Reyna sebenarnya adalah gadis yang sangat baik.

Sebagai adiknya, tak banyak yang bisa kulakukan. Aku hanya perlu menurut walau Reyna sering memarahiku. Makian-makian kasar yang ia keluarkan tak ayal hanya agar aku menjadi pria yang baik.

Aku, Huang Renjun, pada akhirnya menjadi pria baik hati. Kata-kata “Kau bodoh! Tak sepantasnya kau menjadi adikku!” hanya sebatas hinaan kecil. Aku tahu Reyna hanya bercanda.

Karena kalimat sesungguhnya yang ingin aku dengar darinya adalah, “Jangan pernah tinggalkan aku sendiri, Adik Kecilku. Aku menyayangimu.” yang  selalu  ia ucapkan sebelum tidur.

-fin

Advertisements

8 thoughts on “[Daydream Scenario] The Life of a Naughty Chick

  1. HUAAAAAA kok baca ini aku malah syedih yaaaa
    Ceritanya ngalir gitu aja, aku gak tau ini bakal buat aku tersentuh
    Aaaaa renjun adik tercinta ❤❤❤
    Nice fict kakak~ sangat ditunggu karya lainnya

    Like

    • Hai sebelumnya makasih udh sempetin mampir kesini ^^

      huhu renjun emang tipe adik kecil yg baik sih hehe 😂

      Sekali lagi makasih~

      Like

  2. kajuls alooo ! uwaa pertama-tama aku kaget, kukira itu song joongki di posternya wakakak. ternyata dek renjun, yaampun close up banget sampe bingung XD
    dan ini manis banget. seandainya bisa dijadiin fiksi yang lebih panjang gitu, nyeritain renjun yang sabar banget sama kakaknya, pasti bikin makin terenyuh *readers_ngelunjak*
    keep writing kak ❤

    Like

    • HAI PAT! HUHU LONGTAIMNOSI OH MAI APA KABAR DIRIMU? 😘

      Huhu aku terharu km mau mampir kesini haha ff ini terlalu nista nak :”D
      huwaa renjun-joongki wae emang so miripp sihh kubingung ingin berkata apa 😂

      huhu boleh tuh jadi long fiksi but kupikirkan nanti pat bikos tak ada ide /plak
      huhu makasih sekali lagi yaa kip writing juga untukmu ❤

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s