[127] Behind Those Beautiful Eyes

ll_qo4is

BEHIND THOSE BEAUTIFUL EYES

Descending into your two eyes

Based on Prompt #38 From 127 Drabbles

aiveurislin’s masterpiece © 2016 ; Lee Jeno & Cheng Zhu ; a drabble counts 194 words include sad, friendship, romance things for general

Setengah jam berlalu menyisakan sosok Jeno yang masih setia bersandar di palang blok perumahannya bermodalkan snapback hitam. Baginya, menanti seorang Cheng Zhu bisa membuat satu menit berubah menjadi enam puluh kali lipatnya. Matahari musim panas kala itu sedang meledak-ledak dan pemuda itu masih kokoh menahan sengatan panasnya yang membara.

Langkah tungkai-tungkai mungil membuat tatapan Jeno beralih dari tanah dengan dalih menancapkan sepasang fokusnya pada sang pemilik langkah, memerangkap Zhu dengan balutan kaus denim dan rok putih selutut yang melangkah gontai dengan converse biru tua miliknya pun mematri candik ayunya yang sedang murung.

Pemuda itu meraih pergelangan tangan gadis itu yang sontak membuat arah pandang mereka berpapasan, “Aku tidak akan berkata apa-apa, Zhu.”

Zhu belum beralih dari paras rupawan itu. Seakan mengisyaratkan Jeno untuk mencari biduk yang ditahan lidahnya. Namun sebaliknya, pemuda itu malah tersenyum. Ia kemudian menekuk kedua lututnya lalu membuat simpul dari tali sepatunya, “Kata Kak Jey, jika tali sepatumu terlepas maka seseorang sedang merindukanmu. Aku penasaran kira-kira siapa yang merindukanmu saat ini?”

Di sinilah untuk pertama kalinya Jeno membiarkan Zhu mencari kata yang sempat tak terucap lisannya, “Zhu, kau bisa datang padaku sekalipun di waktu paling menyedihkan.”

Saat ini Zhu hanya ingin memerangkap Jeno dalam dekapannya.

-fin

#utsmengalahkansegalanya

so maaf, jadi ini ngaret banget T.T alhamdulillah bisa kelar dari webe dan uts #woohooo~

Advertisements

3 thoughts on “[127] Behind Those Beautiful Eyes

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s