[Daydream Scenario] Let Her Go

666c7e1b71a8a9aa29e5d2a9baee6872

Let Her Go

Huang Renjun (NCT) x Kim Sohyun (Actrees) || School life, Romance, fluff , Sad|| Rate : T || Drabble

Clearest Water

.

.

babyneukdae_61 storyline

 

“Maaf, Renjun.” ujarnya pelan.

“Maaf? Maaf untuk apa?” tanyaku heran.

“Maaf aku tidak dapat membalas perasaanmu, Renjun.” jawabnya.

Deg. Aku terdiam setelah mendengar jawabannya.

“Aku mengerti itu, Kak. Tapi aku ingin tahu apa alasanmu, Kak.” ujarku.

“Aku hendak meraih cita-citaku.” jawabnya.

Mendengar itu, aku menggenggam tangannya. “Aku akan membantumu, Kak”

“Mungkin tidak akan sesuai dengan cita-cita yang kaupikirkan. Aku, hendak menjadi biarawati.” jawabnya.

Akupun melepas genggaman tanganku. Terdiam sejenak mencerna kata-kata Kak Sohyun.

“Jadi, ini alasanmu tidak masuk sekolah, Kak? Aku mengerti itu.” ujarku sambil tersenyum simpul.

“Lebih tepatnya aku keluar dari sekolah, demi cita-cita yang sudah kupupuk dari kecil.” jawabnya.

Apa itu berarti, aku tidak dapat melihat Kak Sohyun lagi?

Seakan ia dapat membaca pikiranku, ia menjawab “Kita tidak akan kehilangan kontak, Renjun. Aku sudah menganggapmu adikku sendiri. Aku hanya berharap, kau mendoakanku, Huang Renjun.”

Aku terdiam sejenak.

“Aku akan mendoakanmu selalu. Sampai tiba saatnya aku melihatmu mengenakan jubah dan kerudung putih itu. Pasti.” ujarku.

Kak Sohyun tersenyum simpul. “Aku rasa aku harus kembali ke biara.” ujarnya.

“Biar kuantar, Kak.” ujarku menawarkan diri. Ia membalasku dengan anggukan.

Kak Sohyun, ia gadis yang tenang dan kalem. Tatapannya yang lembut itu menenangkan jiwa setiap orang. Ia memiliki sifat yang perhatian dan dewasa. Kini aku sadar, orang-orang membutuhkan biarawati seperti dirinya.

FIN

Clearest water : Di mata Renjun, Sohyun adalah gadis yang tenang dan kalem, memiliki sifat yang perhatian dan dewasa. Ia memiliki tatapan lembut yang menenangkan jiwa.

Feedback Juseyo ^^

