[Drabble] Family

renn

Angelina Triaf ©2016 Present

Family

Huang Renjun (NCT) | Slice of Life, Friendship | G | Drabble

0o0

“Akhirnya aku bebas.”

Sebenarnya aku tak mengerti dengan jalan pikiran beberapa anak di sini. Katanya tempat ini seperti penjara, karena memang kami jarang diperbolehkan untuk keluar rumah sembarangan kecuali sekolah.

Tapi kuyakin ada maksud baik di balik semua itu. Buktinya ibu panti dan beberapa pengasuh di sini memperlakukan kami semua seperti anak sendiri. “Jadi, kapan kau akan pergi?”

“Lusa nanti ayah baruku akan menjemput ke sini. Jujur saja, sih, aku bakalan kangen kalian.”

Sejujurnya juga, aku akan kehilangan salah satu teman main paling asyik jika ia pergi. “Baiklah, besok kita harus bersenang-senang!” ujarku semangat.

“Um, Renjun?”

“Ya?”

“Jaga adik-adik yang lain, ya? Kau nanti akan jadi yang paling tua sendiri.”

Untuk sesaat, aku lupa bahwa terkadang ia bisa serius juga. “Baiklah.”

Aku juga selalu saja melupakan hal ini. Sudah berapa lama aku di sini? Sudah berapa lama aku ditinggalkan? Apakah aku akan ditemukan oleh sebuah keluarga baru?

Atau justru aku akan tetap di sini sampai aku membuat sendiri keluarga baruku? Siapa yang tahu?

FIN

One thought on “[Drabble] Family

  1. ini boleh dikomen nggak, sih? Kok nggak ada yang ngomen, ya?
    Ya, udah, Jun, noona aja yang bawa kamu pulang buat dijadiin adek. Tinggal kirim alamat aja, ehehehehehehe…..
    Ini padahal berasa sad yah, kok aku komennya malah kayak gini ? Maaf kak, aku emang kayak gini orangnya 😀
    Salam kenal ^_^

    Like

Feedback Juseyo ^^

