[Drabble Mix] Perfect Man

perfect-man

A story by Mingi Kumiko

NCT’s Taeyong & (OC) Areum Teenage fluffy romance

Cinta tidak butuh pengorbanan
Saat kau mulai merasa berkorban
Saat itu cintamu mulai pudar

.

.

Saat sedang berada dalam sebuah hubungan, sudah sepatutnya seorang lelaki rela melakukan apapun demi membuat wanita yang dicintainya bahagia dan merasa nyaman. Meski taruhannya adalah rasa malu dan harga diri, bagi Taeyong, itu tak masalah.

Seperti kali ini, saat ia berkunjung ke supermarket demi Areum—sang kekasih. Setelah meletakkan barang yang ia beli ke meja kasir untuk membayar, cekikikan beberapa pegawai di shift malam langsung menyambutnya.

“Mas, enggak mau beli yang bersayap, nih? Sedang ada potongan harga, lo!” kata perempuan berseragam biru itu. Samar-samar Taeyong dengar deru napasnya yang susah payah menahan tawa.

“Enggak usah, mbak… nanti kalau dikasih sayap punya saya terbang.” tandas Taeyong asal dan lantas membuat semua gadis yang mendengar ucapannya bungkam seribu bahasa.

Salah sendiri sudah membuat Taeyong geram sampai harus repot-repot mengatakan hal berbau porno.

Di dunia ini, siapa, sih, yang tidak menyukai ayam goreng? Kalau ada, berarti dia orang yang rugi karena telah melewatkan salah satu kenikmatan yang tiada tara.

Namun beda ceritanya kalau Areum sudah mengajak Taeyong dinner di sebuah restoran cepat saji. Oh sungguh, tak bisakah mereka makan di kedai jajangmyun atau merasakan kesegaran patbingsu saja?

“Kulit ayam di sini memang yang terbaik.” celetuk Areum.

Pemuda Lee itu lantas tersenyum seraya mengambil dada ayam yang belum ia jamah sama sekali. Taeyong pun mengulitinya hingga hanya menyisakan dagingnya yang berwarna putih.

Areum sontak dibuat terkejut saat tiba-tiba sang kekasih meletakkan kulit yang renyah itu ke piringnya.

Noona saja yang makan,”

Memang, sih, awalnya dia sedikit berat hati memberikan kulit ayamnya. Tapi melihat lahapnya Areum menyantap makanan itu, rasanya tak masalah kalau ia cuma merasakan hambarnya daging ayam yang belum sepenuhnya matang.

♥ ♥ ♥

Setelah lama asyik sama pair idol x idol akhirnya aku punya ide agar OCku yang cantik ini bisa tetap eksis huhuhu ~ makasih ya yang sudah mau baca sampai akhir. Jangan lupa tinggalkan kritik, saran, pesan, kesan, mau curhat juga boleh. Bebas deh pokoknya asal jangan habis baca langsung cabut. Please banget, komen kalian itu sumber kehidupan bagi author receh sepertiku untuk bisa maju dan berkembang.

See you in the next story ^^

Advertisements

10 thoughts on “[Drabble Mix] Perfect Man

  1. Haiiii!

    Iseng-iseng buka nctffi dan tiba2 nemu ff ini. Sumpah demi apa, aku gak pernah nemu cowok sekece Taeyong rela beli sesuatu yg ‘memalukan’ buat kaum cowok demi cewek yg di cintainya.

    Aku suka sama Quotes-nya. Nyess banget bacanya. Kalo emang ada cowok yg kek Taeyong di dunia ini, aku bakalan percaya deh sama yg namanya cinta.

    Gak bakalan ada sequel ya drabble-nya?

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s