[Chaptered] Introvert Squad (Prologue)

introverts

Introvert Squad 

by Mingi Kumiko

Cast : NCT’s Taeyong & Jaehyun, I.O.I’s Chaeyeon & Sejeong Genre : school life, friendship, romance Rating : PG-13 Length : Chaptered

Note : Bromance scenes are anywhere and everywhere, so please beware!

Sebenarnya kualifikasi apa yang harus dipenuhi seseorang agar dapat disebut normal? Apakah menjadi pediam dan sedikit tertutup merupakan hal buruk hingga kebanyakan orang jadi memandangnya aneh?

Lantas, bagaimana dengan mereka yang merupakan seorang introver? Haruskah mereka keluar dari zona nyaman agar dapat diakui?

.

.

.

Duh, kenapa juga, sih, teman-teman harus mengirim aku sebagai perwakilan kelas untuk kontes tidak masuk akal ini? Aku, kan, sama sekali tak punya pengalaman!”

“Santai, Tae, kau enggak pernah sadar dengan ketampananmu yang menembus gravitasi, sih!”

.

.

.

“Taeyong itu pendiam dan kikuk, dia sama sekali enggak berbahaya kalau nanti kalian kencan sehari. Kau boleh menyuruhnya memasak atau membelikanmu makanan. Bahkan kalau kau mau diantar ke suatu tempat, Taeyong pasti akan menurut. Dia cowok yang baik, aku sudah mengenalnya sejak kecil.”

.

.

.

“Kau begitu tahu tentang Jaehyun, dan Jaehyun rela melakukan apapun demi dirimu. Ya ampun, melankolis banget!”

“Kami, kan, sudah bersahabat sejak kecil.”

“Kau tahu seberapa banyak tentang dia?”

“Aku memahaminya lebih dari dirinya sendiri.”

.

.

.

Omo, kau memikirkannya hingga serinci itu? Demi aku?”

“Tentu saja,

“…kau, kan, sahabat pertama dan satu-satunya yang kumiliki.”

.

.

.

A/N : annyeong, Lely a.k.a Mingi Kumiko di sini membawa story tentang persahabatan Jaehyun dan Taeyong yang hampir menyerupai bromance /gak/

Cast cewenya pakai Sejeong dan Chaeyeon karena… karena apa ya? Intinya sejak balik dari hiatus lama, aku udah lupa caranya ngefeel pakai OC dan karena keduanya merupakan mbak2 kesayangankuhh :3

Terus di cerita ini tuh selain fokus sama usaha Taeyong buat ngedapetin Sejung dari kontes Noyeting, bakal ditonjolkan juga persahabatan antara keduanya yang deket banget. Gimana cara keduanya menghadapi sifat introvert yang udah kental melarut dalam darah, gimana reaksi teman2 mereka menyikapi sifat aneh mereka, dan bakal menceritakan Jaehyun yang dari kecil udah terbiasa sendirian terus kikuk dalam menghadapi masalah cinta pertama.

Mohon banget pesan, kesan, kritik, saran, mau curhat juga boleh di kolom komen. Jangan kabur setelah baca aja intinya, hehehe…

Makasih buat yang udah mau mampir. FF ini aku rencanain terbit kisaran hari Jumat atau Sabtu. Semoga saja selalu sempat :3

 

Advertisements

14 thoughts on “[Chaptered] Introvert Squad (Prologue)

  1. Ini pasti ff-nya bakal jd kece. Pasti pasti pasti! Cast-nya kesayangan smua aduh❤ dan ada sejeong. Ahh aku baru pertama kalo bc ff sejeong yg dipairing sma taeyong, tp entah knp kyknya feelnya bakal dpt (pdahl baru prolog doang yg dibaca)
    Harus lanjut ya Lel. Ditunggu chapter 1-nya😊

    (Btw, kok waktu aku baca bakal ada adegan bromance-nya, aku jd inget salah satu webtoon ya. Judulnya ‘No-Homo’ atau apa gtu. Aku agak lupa soalnya webtoonnya mendadak end ditengah jln)

    Liked by 1 person

    • Kak hana malah bikin aku ketar-ketir pas mau lanjut ini ff, takut ntar jadinya ngga kece hweee TT
      Iya kak ini pun pertama kali aku pair sejeong taeyong :3
      Aku juga tau webtoon itu kak, tpi ga ngikutin. Malah inspirasinya dari scene di lookism hwahaha
      Makasih kak hana udah mampir, nunggunya yg sabar ya kak :3

      Liked by 1 person

  2. Aku liat ff ini dari ff my lesbian roommate. Keren deh ngambil konsep berbeda dari yang lain ❤ selalu ada yang baru gituh.. Keep writing and hwaiting!

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s