[NCTFFI Freelance] Our Dream (Chapter 2)

holiday-romantic-picture-wallpaper-dekstop

OUR DREAM [2]

By

SakuraLee

.

Starring : Blackpink’s Jennie and NCT’s Taeyong

& All Blackpink and NCT member

.

Friendship

.

PG-15|Chaptered

.

Ketika mimpi yang kita inginkan tercapai, betapa bahagianya kita

Apalagi mimpi itu kita capai dengan usaha kita sendiri

.

Di Depan Rumah Jennie.

            “Kenapa kita berhenti di rumahku?” tanya Jennie dengan heran.

            “Kenapa? Tidak boleh?” tanya Taeyong.

            “Lalu apa gunanya kau menyuruhku untuk menjemputmu jika akhirnya kau pulang dengan jalan kaki?” tanya Jennie heran.

            “Siapa yang bilang aku pulang dengan jalan kaki? Aku ‘kan bisa naik bus atau taksi,” kata Taeyong dengan tersenyum dan mulai berjalan menjauh.

            “Selamat malam Kim Jennie. Tidurlah yang nyenyak,” teriak Taeyong yang sudah menjauh. Jennie masih bingung dengan sikap temannya itu. Dan tanpa pikir panjang Jennie bergegas menyusul Taeyong yang sudah menghilang dari pandangannya. Ketika sudah melihat bayang-bayang Taeyong, Jennie semakin menambah kecepatan sepedanya.

            “YA! LEE TAEYONG BERHENTI KAU” teriak Jennie. Taeyong yang mendengar teriakan Jennie menoleh kebelakang.

            “Ya! Kenapa kau menyusulku?” tanya Taeyong heran.

            “Ish.. kau memang menyebalkan. Cepat naik aku antar pulang!” kata Jennie yang ngos-ngosan sambil memposisikan sepedanya di sebelah Taeyong. Taeyong tersenyum lalu membelai lembut rambut Jennie.

            “Tak perlu agasshi. Ah lihat ada taksi,” kata Taeyong sambil menyetop taksi yang lewat. Taeyong membuka pintu taksi lalu menoleh, “lagipula aku tidak pulang. Aku akan kembali ke SM,” kata Taeyong lalu masuk dan menutup pintu taksi. Taksi pun mulai melaju.

            “Selamat Malam Kim Jennie. Mimpi Indah,” kata Taeyong sambil melambaikan tangannya.

            “Dasar anak aneh!” kata Jennie sambil memutar sepedanya untuk kembali ke rumahnya.

***

15 April 2016.

            Hari ini adalah debut stage pertama NCT U subunit dari boygrup baru SM, NCT. Dan tentu saja mereka sangat gugup, karena ini adalah penampilan pertama mereka di music show. Ten terlihat berjalan kesana-kemari layaknya setrika yang sedang digunakan.

            “Ten hyung tidak bisakah kau duduk?” Jaehyun protes karena kesal melihat Ten yang tidak bisa diam.

            “Tidak bisa Jaehyun-ah. Aku sangat gugup sekarang,” kata Ten masih dengan berjalan kesana-kemari. Taeyong yang melihatnya hanya bisa tersenyum. Dia juga sangat gugup sekarang karena ini adalah penampilan pertama mereka bukan sebagai  SM Rookies tapi sebagai NCT dan juga Jennie kemarin meneleponnya dan berkata bahwa ia sudah melihat musik videonya dan dia juga janji akan melihat debut stagenya hari ini meskipun melalui TV.

            “NCT U siap-siap 10 menit lagi naik!” kata staff mengingatkan. Mereka pun bersiap-siap.

Setelah 10 menit menanti akhirnya giliran mereka untuk naik ke atas panggung. Para staff memberikan kode dan mereka mulai menyanyikan lagu debut mereka.

***

Jennie sudah stand by di depan televisi, 5 menit lagi Taeyong akan tampil bersama grupnya NCT U yang merupakan sub-unit dari boygrup NCT. Kemarin Taeyong menjelaskan kepada Jennie bahwa NCT terbagi menjadi beberapa sub-unit dan sub-unit pertama yang didebutkan adalah NCT U. Sebenarnya Jennie agak kurang paham dengan penjelasan Taeyong dia bingung kenapa tidak NCT seluruhnya dulu yang didebutkan baru setelah itu dibuat sub-unit. Namun Jennie tidak ambil pusing dengan kebingungannya itu baginya Taeyong sudah debut, dia sudah sangat senang. Akhirnya setelah 5 menit menanti.

Chagaun sesang du nuneul gamgo

chimdaee nuwo do gwireul makgo

Eojega oneul tto oneuri eoje

ttaeneujeun jachaekman gadeukhan chae

“Wah Yongtae berambut putih!!” komentar Jisoo yang entah sejak kapan sudah berada di sebelah Jennie begitu juga dengan Lisa dan Chaeyoung.

Gamssajuji nareul Hate is on me

Banbokdoeneun maeildo gwaenchanhdago

Gipeun eodum wireul georeo

Jeo neomeoe sumgyeojin jinjjareul bwa

Oh nallalisa bukankah dia temanmu?” tanya Jisoo dan Lisa menganggukkan kepalanya.

“siapa namanya?” tanya Jisoo lagi.

“Ten!” jawab Lisa singkat. Dan seterusnya hingga penampilan NCT U selesai Jisoo selalu memberikan komentarnya. Dan setelah penampilan mereka selesai Jisoo berdiri dan bertepuk tangan.

“Lagu mereka bagus. Enak didengar,” komentar Jisoo.

“Lagu mereka bisa digunakan untuk membangunkan kalian,” kata Jisoo lagi. Perkataan Jisoo kali ini berhasil membuat Jennie, Chaeyoung dan Lisa menanggapinya.

“Maksud unnie?” tanya Chaeyoung.

“Apa kalian tidak mendengar lirik lagunya tadi? Open Your Eyes joyonghi Open Your Eyes, Open Your Eyes ijeneun Open Your Eyes.” Kata Jisoo sambil menyanyikan lagu NCT U.

“Benarkan?” tanya Jisoo sambil melihat satu per satu wajah teman-temannya yang mengeluarkan ekspresi aneh. Mereka hanya manggut-manggut dan berlari ke kamar masing-masing.

“Ada apa dengan mereka?” Jisoo heran melihat tingkah aneh teman-temannya. Lalu Jennie memunculkan sedikit kepalanya dari dalam kamarnya.

Jeundeuki kau tidak apa-apa?” tanya Jisoo.

“Aku tidak apa-apa unnie, aku hanya mau bilang kalau kau tidak punya uang untuk beli obat aku bisa meminjamimu,” kata Jennie dan tanpa menunggu respons Jisoo ia menutup pintu kamarnya. Jisoo masih mencerna apa maksud Jennie dan setelah dia paham.

YA! AKU MASIH WARAS!!! teriak Jisoo. Lisa, Chaeyoung dan Jennie yang mendengarnya langsung tertawa.

***

3 Bulan Kemudian.

            Jisoo, Jennie, Chaeyoung dan Lisa yang sedang beristirahat setelah latihan dikejutkan oleh suara yang berasal dari pintu dan suara itu memberitahu mereka bahwa mereka di panggil oleh Yang Hyun Suk Sajangnim. Mereka berempat pun bergegas menuju ruangan YG. Ketika sudah berada di depan pintu ruangan kepala YG itu mereka berhenti dan tidak ada satupun dari mereka yang berniat mengetuk atau membuka pintu itu. Jisoo memberikan kode kepada ketiga temannya untuk mengetuk pintu namun ketigannya tidak ada yang bergerak. Akhirnya Jisoo memberanikan diri mengetuk pintu.

            TOK TOK TOK…

            “Nugu?” suara dari dalam terdengar.

            “Jisoo-eyo.” Jisoo menjawab dan setelah itu mereka masuk ke ruangan YG.

            “Besok penilaian mingguan kan?” tanya Yang Hyun Suk membuka percakapan.

            “Ne,” jawab mereka serempak.

            “Kalian sudah siap?”

            “Ne.”

            “Bagus. Persiapkan yang bagus, oke. Karena penilaian besok menjadi penilain terakhir kalian dan juga penampilan kalian akan di upload ke Youtube,” mereka bertiga tidak paham dengan perkataan kepala YG itu.

            “Maksudnya?” Jisoo memberanikan diri bertanya.

            “Kalian akan debut dan nama grup kalian BLACK PINK” kata Yang Hyun Suk to the point.

            “NE????” teriak mereka serempak.

            “Kami akan debut?” tanya Jennie tidak percaya dan Yang Hyun Suk menganggukkan kepalanya.

            “Ah chaeyoung-ah nama inggrismu Roseanne Park kan?” tanya Yang Hyun Suk.

            “Ne,” jawab Chaeyoung. Yang Hyun Suk manggut-manggut paham.

            “Nama panggungmu nanti Rosé kalau begitu,” kata Yang Hyun Suk.

            “Ne. Kamsahamnida,” kata Chaeyoung membungkukkan badannya.

            “Oke. Hanya itu yang ingin aku sampaikan. Persiapkan penampilan yang bagus untuk besok. Tidak hanya bagus tapi juga keren. Kalian bisa kembali” kata Yang Hyun Suk mengakhiri percakapan.

            “KAMSAHAMNIDA,” kata mereka berempat sebelum akhirnya keluar dari ruangan kepala YG itu.

***

            Keesokan harinya mereka berempat atau Black Pink terlihat tidak tenang karena hari ini adalah penilaian mereka untuk yang terakhir kali. Kemarin setelah diberitahu bahwa mereka akan debut, mereka segera berlatih dengan giat dan mempersiapkan kostum yang cocok dengan penampilan mereka.

            Setelah menunggu 30 menit akhirnya Yang Hyun Suk muncul juga. Black Pink pun bersiap-siap. Mereka membawakan dance karya Parris Goebel yang berjudul Bi**h Have My Money. Meskipun gugup mereka membawakan dancenya dengan bagus dan keren seperti yang diminta Yang Hyun Suk kemarin.

            Setelah penilaian mereka bergegas kembali ke dorm. Mereka diberitahu bahwa video mereka akan di upload secepat mungkin. Mereka menanti dengan hati yang berdebar-debar. Dan setelah cukup lama menunggu tiba-tiba ada sebuah notifikasi yang memberitahukan bahwa video mereka sudah di upload. Mereka pun segera membuka youtube.

            “Yang mana?” tanya Jisoo.

            “Unnie.. yang itu”, kata Lisa menunjuk sebuah video dengan judul ‘BLACKPINK – DANCE PRACTICE VIDEO’. Chaeyoung pun segera membuka video itu. Mereka melihat video itu dengan saksama dan setelah video itu selesai.

            “Blackpink,” kata Jennie lirih.

            “Blackpink,” kata Jisoo, Chaeyoung dan Lisa menirukan Jennie.

            “BLACKPINK!!!” teriak mereka bersama-sama sambil meloncat-loncat bahagia.

***

Entah kenapa hari ini Taeyong ingin melihat penampilannya di music show. Saat sedang fokus melihat video matanya tidak sengaja melihat video dengan judul ‘BLACKPINK – DANCE PRACTICE VIDEO’ dan entah kenapa dia tertarik untuk melihat video itu , tanpa pikir panjang Taeyong langsung membuka Video itu. Saat melihat video itu dia merasa familiar dengan seorang perempuan yang memakai topi.

“Rasanya aku pernah melihat wajah ini,” gumam Taeyong masih sambil memperhatikan wajah perempuan yang memakai topi itu.

“Wajahnya siapa?” tanya Yuta yang tiba-tiba sudah berdiri di hadapan Taeyong.

“Apa yang kau lihat?” tanya Yuta langsung merebut ponsel Taeyong.

YA!” Taeyong berusaha mengambil ponselnya yang direbut Yuta secara tiba-tiba.

“Ini girlgrup baru dari YG?” pertanyaan Yuta berhasil membuat Taeyong berhenti seketika.

“Dari YG? Darimana kau tau?” tanya Taeyong.

“Ini lihatlah. Bukankah yang duduk memakai topi hitam itu YG? Dan juga ruangan ini juga sama oleh yang dipakai artis YG untuk dance practice,” kata Yuta. Taeyong pun mengambil ponselnya dan memperhatikan dengan baik-baik. Dan benar seperti yang dikatakan Yuta ruangan itu adalah ruangannya para artis YG untuk latihan. Kalau itu YG berarti…

“Yuta apa kau tau siapa saja member girlgrup baru itu?” tanya Taeyong. Yuta hanya menggelengkan kepalanya.

“Kenapa tidak kau cari saja,” kata Yuta. Taeyong lalu mencari nama member BlackPink. Dan ketika sudah ketemu…

“Jennie Kim?” gumam Taeyong lirih ketika membaca artikel yang ia buka, namun masih terdengar oleh Yuta.

“Jennie Kim? Siapa dia? Salah satu member Black Pink?” tanya Yuta. Dan sebelum Taeyong menjawab ponselnya berbunyi.

Yoboseyo?”

“Taeyong-ah aku akan debut. Video dance practice-ku sudah ada di Youtube. Lihatlah dan berikan komentarmu oke?.. dan nama grupku ‘BLACKPINK’,” kata penelepon tadi yang tak lain adalah Jennie.

“Aku sudah melihatnya.”

“Benarkah? Kau sudah tau? Kau tau dari mana? Berarti aku telat memberitahumu. Maafkan aku, aku benar-benar sangat bahagia hingga aku melupakanmu.” Kata Jennie.

“Tidak ada yang memberitahuku, aku melihat video itu tidak sengaja. Dan juga kau melupakanku?” Taeyong tidak terima dan terdengar tawa di seberang sana.

“Tidak, tidak. Aku tidak melupakanmu, aku hanya bercanda. Video itu baru beberapa jam di-upload aku memberitahu keluargaku dulu tadi setelah itu baru kau. Dan aku tak menyangka kau sudah melihat. Bagaimana menurutmu?” Jennie menjelaskan.

“Bagus. Kalian sangat keren. Dan juga yang berambut blonde itu siapa namanya?” tanya Taeyong.

“Itu Lisa dia maknae. Kenapa?”

“Menurutku diantara kalian berempat tadi dia yang paling keren.”

“Menurutku juga begitu. Lisa juga main dancer grup kami.”

“Benarkah? Selain dance dia sebagai apa? Vocal atau rapper?”

Rapper. Rapper-nya juga keren. Kau harus melihatnya jika kami sudah memiliki lagu kami sendiri nanti.”

“Aku akan menjadi fansnya kalau begitu.”

“Kau tidak menjadi fansku?”

“Tidak, kau kan sahabatku.”

“Benar juga.”

Saat Taeyong sedang berbicara dengan Jennie manajernya tiba-tiba memanggil terpaksa Taeyong harus mengakhiri perbincangan mereka.

“Jennie-ah nanti aku hubungi lagi. Aku harus pergi sekarang. Fighting. Aku menunggu debut-mu” kata Taeyong sebelum menutup teleponnya.

***

Setelah dance practice video itu dirilis Black Pink semakin sibuk mempersiapkan debut mereka. Mereka berlatih dengan giat. Mereka disibukkan dengan pembuatan MV dan juga berbagai pemotretan untuk album debut mereka maupun pemotretan individu untuk para member.

Tibalah hari yang ditunggu-tunggu 8 Agustus 2016. MV Black Pink akhirnya dirilis.

            “Unnie cepat lihat cepat lihat,” kata Chaeyoung tidak sabar. Jennie pun segera memutar Music Video mereka. Mereka melihat dengan khidmat dan setelah selesai.

            “Wah.. aku tidak menyangka akan sebagus itu.” Komentar Jisoo.

            “Kita benar-benar swag,” komentar Lisa.

            “Bukankah nanti kita akan mengadiri konferensi press?” tanya Jennie

            “Ah benar. Ayo kita berlatih memperkenalkan diri,” ajak Jisoo. Mereka pun mulai berlatih memperkenalkan diri mereka dihadapan publik dan apa saja yang akan mereka bicarakan nanti.

tbc

Advertisements

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s