[NCTFFI Freelance] Different World (Drabble)

different-world-huang-renjun-x-oc

Different World

Huang Renjun (NCT) x Alexia(OC) slight! Zhong Chenle (NCT), Kyla Massie (Pledis Girlz) || Romance, Sad, Fantasy || Rate : T || Length : Drabble

I only own the plot and OC

.

.

.

Aku mencintainya, tapi aku sadar aku tidak akan bisa bersamanya

.

.

.

.

Terinspirasi dari MV ASTRO – Confession

.

.

.

.

babyneukdae_61 storyline

Aku menatapnya. Aku melihatnya tersenyum dengan memamerkan eyesmile dan snaggletoothnya yang manis. Jujur, ia makhluk terindah yang pernah kulihat.

Aku selalu memperhatikannya dimanapun ia berada. Aku mengagumi pemuda Huang itu. Dia ramah dan baik kepada tiap orang. Dia terlihat tampan dan manis di saat yang bersamaan. Binar matanya membuat setiap orang yang melihatnya seperti memiliki pengharapan baru.

Aku suka apapun yang ia lakukan. Ia tampan, manis, bertalenta, dan berprestasi tentunya. Ia seorang komikus muda yang kreatif sekaligus seorang pelajar yang cerdas.

Kau tahu, hal-hal itulah yang membuat aku mencintainya–

“Mengapa kau menggambar Alexia dengan wajah sedikit Western, Renjun?” ujar Zhong Chenle, sahabat dari pemuda Huang itu.

Yeah, ini menggambarkan Kyla. Cantik seperti Kyla, bukan? Ia akan senang melihat ini,” jawab Renjun dengan bangga.

–tapi aku sadar aku tidak dapat bersamanya. Tidak akan pernah. Karena aku adalah makhluk fiktif. Dan Renjun mencintai manusia. Aku hanyalah gambaran orang yang ia sukai, yang sudah menempati sebagian ruang di pikiran dan hati pemuda Huang itu.

FIN

6 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Different World (Drabble)

Feedback Juseyo ^^

