[NCTFFI Freelance] Doppelganger (Ficlet)

doppelganger-na-twins-ff

Doppelganger

Na Jaemin(NCT) x Na Jaehee(OC) || Other Cast: Mark Lee & Lee Jeno (NCT), mentioned! Kim Hyanggi (Actrees),Lee Jinsol (APRIL) ||Family,Friendship, Fluff (?), comedy

 Rate : T || Length : Ficlet

I just own the plot and OC

.

.

.

.

.

.

babyneukdae_61 storyline

Ayolah, kita kan kembar!

 

 

Acara menonton film di bioskop bersama Jeno, Hyanggi dan Jinsol sore ini terpaksa aku batalkan karena aku harus mengabulkan satu permintaan konyol Jaehee yang juga turut menurunkan harga diriku.

Kini aku berada di depan cermin besar di kamarku dan Jaehee, dengan berpenampilan layaknya seorang gadis. Oh, lebih tepatnya berpenampilan layaknya seorang Na Jaehee. Mengenakan dress selutut berwarna biru pastel favorit Jaehee, sebuah rambut palsu sepanjang rambut Jaehee yang sudah ditata sedemikian rupa, serta flat shoes berwarna senada dengan dress Jaehee. Tidak lupa dengan riasan wajah oleh Jaehee. Why should it be me?, rutukku dalam hati.

Whoa, Jaem! You look so beautiful!” puji Jaehee.

“Hee-ya! Kenapa harus aku? Bukankah kau punya banyak teman gadis tulen di luar sana?” rutukku tak terima.

“Ayolah, kita kan kembar! Kau lupa?”

“Tapi aku lelaki tulen!”

“Tapi kau mirip denganku, Jaem! Ayolah, kau tidak sayang dengan kembaranmu ini?” ujarnya sambil mempoutkan bibirnya.

Aku mendesah pasrah.

“Baiklah, just for this time, okay?” jawabku akhirnya.

“Kyaaaa thanks my twin!” ujarnya senang sembari memelukku.

***

Kalau saja Eomma tidak menghukum Jaehee untuk tidak keluar rumah–kecuali ke sekolah– selama seminggu, aku pasti tidak akan melakukan crossdressing seperti ini. Dan aku juga tak habis pikir, mengapa ia tidak membatalkan saja pertemuannya dengan Mark hyung?

Untung saja Jeno berbaik hati mau mengantarkanku ke taman kota dengan mobilnya. Masalahnya, aku merasa risih berjalan sendirian dengan berpenampilan seperti seorang gadis. Karena itu, aku hanya memberitahu Jeno agar ia akan membantuku, dan kebetulan Jeno hendak menjemput ibunya dengan mobilnya. Kalau aku beritahukan kepada Hyanggi dan Jinsol, mereka akan menertawakanku dan aku tak mau itu terjadi.

“Tidak apa-apa, sekali-kali kau merasakan menjadi seorang gadis, bro. Dengan peranmu sebagai Jaehee sekarang, setidaknya kau tahu apa yang seorang lelaki lakukan untuk membuat sang gadis senang saat berkencan,” ujar Jeno.

Aku menghela nafas kasar. Masalahnya aku bukan seorang gadis dan bagaimana caranya aku bisa merasa senang saat Mark hyung memperlakukanku dengan manis? Aku lelaki tulen dan aku masih normal!

“Omong-omong, kau cantik juga, Jaem,” canda Jeno.

“Diam kau!” jawabku.

***

“Jaemin tidak dapat mengantarkan Jaehee ke sini, jadi aku yang mengantarkannya, sekalian aku hendak menjemput Eomma,” ujar Jeno kepada Mark hyung.

Aku berusaha memasang senyuman manis ala Jaehee di wajahku agar dapat terlihat seperti Jaehee. Mark memandangku dari ujung rambut sampai ujung kaki.

“Na Jae…”

Aku hanya berharap agar–

“..Min? What are you doing here? How the f**k you dressing like this?”

— ia tidak tahu bahwa aku Jaemin. Terlambat.

“B-bagaimana kau tahu bahwa itu aku, hyung?” entah bagaimana kata-kata itu dapat keluar dari bibirku. Padahal aku kan bisa berpura-pura.

“Tentu saja, kalau kau menyamar, seharusnya kau sembunyikan dulu hal yang menonjolkan identitasmu sebagai seorang lelaki!” jawab Mark hyung sambil tertawa.

Aku terdiam sebentar. Mengingat apa yang dimaksud Mark hyung yang harus kusembunyikan.

Shit. Aku lupa bahwa aku memiliki jakun.

 

FIN

  • Kyaaaa sebenarnya aku ga tega ngebuat Jaemin crossdressing gini xD
  • FF ini terinspirasi dari Komik EXO World karya Kak Arifin Masyitta yang didalamnya ada mini story tentang HunHan yang judulnya Doppelganger. Doppelganger dalam bahasa Jerman artinya kembar.
  • Thanks sudah mampir ke FF receh ini xD
4 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Doppelganger (Ficlet)

Feedback Juseyo ^^

