[Ficlet] Sepicis Rindu

sepicis_rindu

SEPICIS RINDU

©2016 — thehunlulu

[NCT’s] Johnny Seo & OC — Sad, Angst/Ficlet/General

.

Johnny hanya mengutarakan rindu tanpa berharap kembali dirindukan

***

Empat musim silih berlalu, namun keraguan masih bertemu. Alasan yang terlampau tidak logis turut menyerbu, seperti angin yang kian menderu. Johnny terpaku, berkenala menembus masa lalu yang belum sepenuhnya terhapus oleh waktu.

Belum saatnya mengucapkan seuntai frasa perpisahan kala bersua, tahu-tahu sang gadis sudah terlebih dahulu mendua. Sengatan kepedihan yang dirasakan Johnny begitu kentara, bak merajam hati pun pikirannya. Johnny belum sepenuhnya menyiapkan diri untuk memeluk takdir menyakitkan itu dengan terbuka, kendatipun yang ia butuhkan kali ini adalah perasaan lapang dada. Egonya melebur perlahan karena cinta, dan karena cinta pula Johnny bisa gila.

Semuanya terlambat. Berjumpa pun akan sukar mengembalikan keadaan yang terlanjur tamat, kala presensi pria lain lebih cepat untuk dijadikan sang gadis sebagai tambatan hati berbumbu cinta yang teramat sangat. Mau dikata apapun, tipu muslihat tidak akan menjadi portal yang bisa mengalahkan kesempurnaan cinta yang dirasa sudah tepat.

Maka biarkan Johnny mengutarakan rindu tanpa berharap kembali dirindukan. Bulir air mata menjadi perantara menyakitkan, yang mana setetesnya kelak akan mendengarkan beribu-ribu teriakan. Bertubi-tubi remah hatinya berteriak untuk dimenangkan, hingga mendobrak pertahanannya kendati pikiran Johnny terus berargumen minta dibenarkan. Karena kebenaran tentang sepicis rindu yang menggerogoti jiwanya tidak bisa dielak juga terlalu menyakitkan jika ikhlas direlakan.

Johnny sangat rindu. Hanya itu.

Ditujukannya pada seorang gadis, bahwa dalam diam Johnny menangis. Sepicis hatinya telah pergi tanpa bisa ditepis. Berbekal kenangan yang tak jua menipis, Johnny menyunggingkan senyum asimetris; berharap rindunya akan berujung manis.

Seperti Mackenzi Lee yang tengah tersenyum tipis, mengudara dalam angan tanpa peduli kisah Johnny yang berakhir tragis.

.

.

-FIN-

 

Oke, Donna mendadak kangen Johnny x Kenzi. Karena yang punya OC lagi sibuk kuliah dan UAS /uhuk/ , kupinjam Kenzi nya sebentar yhaa kaber… Semangat UAS-nya, Johnny nya baik-baik aja kok di sini ehe /plak/ doi akan selalu merindukanmu untuk kembali kyaaaaa.

Mind to review? 😉

Advertisements

15 thoughts on “[Ficlet] Sepicis Rindu

  1. SIK SIK DON, INI INI KOK AKU SUKA. YA AMPUN SETIAP PARAGRAF DI ALHIR KALIMATNYA BISA SAMA SEMUA GITUUU… NJAAYYY.. DONNA BISA GITU YAAA… KU BERASA BACA PUISI DONN..

    DAKU JUGA RINDU OM JOHN YANG TAK KUNJING DEBUT, TAPI WAKTU ITU MALAH NGIKUT NGE-MC BARENG LEETEUK 😌

    DONNA 😍😍

    Liked by 1 person

    • puisi persembahan buat johnny dan om SM dif, berharap dia segera debut dan menuju pelukan kita semua. oke salam sejahtera /ditendang/. kutau Johnny berasa dikhianati SM dengan umurnya yang semakin tua kalo ga debut-debut :” /hah apaan/

      btw difantiiii makasih sudah baca dan jadi pertamaxxx yesss! XD kumencintaimu sangatt ❤

      Liked by 1 person

    • kalo buat mas john engga sepicis lagi kak, tapi segudang rindu XD sabar ya mungkin SM memiliki tujuan yang indah dengan keterlambatan debutnya hiks 😥

      OM TELOLET OM /eh/ wkwkwkk… btw makasih kak sudah mampir disinii hehehe ❤ 😉

      Liked by 1 person

  2. DIKSINYA WOY DIKSINYAAAA
    KAMU NULIS FF APA BIKIN PUISI???
    SANA JADI PENYIAR SANAAA…

    Tapi beneran don astaga entah gara2 permainan kata2 atau gimana tapi ini fiksinya baperin banget ih sumpahlah… Jd pen meluk masjon ahahahaha….

    Nice fic! ❤❤

    Liked by 1 person

  3. DONNA!!! :”””) Ber ingin menangoshhhh wkwkwkwkkw.
    WHAI, whai ini berasa Johnny lagi rindu Berlian, bukan lagi rindu Mackenzie….. XD /ditendang/ hahahaha. ACIAAAT SEKARANG MAINANNYA SYAIR-SYAIRAN YHA! DONNA SUDAH MULAI LIHAI BERMAIN-MAIN DENGAN SAJAK. Btw ini Johnny yang rindu Mackenzie, atau Johnny yang rindu Berlian, atau lagi, Donna yang rindu Berlian? /digebuk/ Keep writing as always in your own style my dear, still kece ya dengan karya-karya yang selalu berkualitas dan bikin kangen para pembaca! MWAH ❤

    Liked by 1 person

    • kabeeerrr maap baru bales yaaa :’)

      nyoba-nyoba kak mau sok puitis dikit apalagi tokohnya johnny ya kan pasti dia ga mandi seminggu karena udah mandi air mata /ga gitu don/.

      MAKASIII KABER SUDAH MAMPIR DIMARI YAA MAKASI UDAH DIPINJEMIN KENZI NYAA HIHIHI ❤ ❤

      Liked by 1 person

  4. Johnn telolet johnn….
    Daripada rinduuu yg tak berharap dirindukan…mending telolet yg setidaknya berbalas telolet…😂😂😂
    #apasih..
    tp keren don…jd ini permainan bahasa bersajak yg bikin km begadang berhari2…hahahaa…

    Good words..good taste..good baperr.. 🤣

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s