[NCTFFI Freelance] Saranghae! (Ficlet)

img_7462-1

Saranghae!

 

By: pinkazalea21

Lee Taeyong (NCT) with Im Nayeon (TWICE)

Romance, Fluff

 

Ficlet

 

PG-15

 

Characters they belong to God and themselves~

***

Taeyong merengut kesal meratapi nasibnya hari ini. Ia sekarang sedang dirawat di rumah sakit setelah menjalani operasi kista yang menyiksanya selama 2 tahun belakangan ini.

Tok tok tok…

 

            Seseorang mengetuk pintu ruang rawat inap Taeyong.

            “Masuk!” kata Taeyong ketus. Orang itu pun masuk.

            “Heiiii Taeyong~” kata orang itu. Ternyata ia adalah Nayeon, teman sekelas Taeyong.

            “Eh, Nayeon. Tumben kau menjengukku,” kata Taeyong salah tingkah. Ia memang menyukai Nayeon.

            “Memangnya tidak boleh?” tanya Nayeon sambil memasang wajah kecewa.

            “Bukan begitu, aku hanya bertanya, hehe.”

            “Oh… bagaimana keadaanmu?” tanya Nayeon.

            “Masih sakit. Kau lihat sendiri selang infus ini. Menyakitkan sekali. Membuatku susah bergerak. Apalagi kalau ingin ke kamar mandi.”

            “Haha, sabar, ya. Pasti nanti akan sembuh,” kata Nayeon sambil tersenyum.

            “Terima kasih,” balas Taeyong.

            Nayeon berjalan ke arah jendela.

            “Mengapa jendelanya ditutup?” tanya Nayeon.

            “Aku ingin hidup dalam kegelapan,” jawab Taeyong asal.

            “Kau ini bicara apa sih,” Nayeon merengut kesal. “Biar aku buka.”

            Nayeon pun membuka gorden jendela rawat inap Taeyong. Otomatis cahaya matahari masuk ke dalam kamar Taeyong. Membuat kamar Taeyong menjadi silau.

            “Yak, silau!” seru Taeyong.

            “Biarkan saja, lebih baik begini, daripada gelap,” Nayeon cekikikan.

            “Terserah,” kata Taeyong.

            “Ngomong-ngomong, mengapa kau sendirian? Keluargamu ke mana?”

            “Keluargaku sedang sibuk dengan urusannya masing-masing,” jawab Taeyong.

            “Ya sudah, kalau begitu, aku temani yap. Kebetulan hari ini aku tidak ada kegiatan, paling jam 5 sore nanti aku harus les, Jadi aku bisa menemanimu,” kata Nayeon.

            “Benarkah?” tanya Taeyong tidak percaya.

            Nayeon menganggukkan kepalanya.

            “Terima kasih. Hehehehe.”

            Sepanjang hari itu mereka habiskan dengan mengobrol bersama. Sampai akhirnya Nayeon harus pulang karena ia harus menjalani kursus.

            “Sampai jumpa, Nayeon.”

            “Sampai jumpa,” Nayeon melambaikan tangannya kepada Taeyong sambil tersenyum.

            “Nayeon-a!”

            “Ne?”

            Taeyong menunjukkan jari telunjuk dan jempolnya, membentuk tanda hati.

            “Nado saranghae,” Nayeon tersenyum dan keluar dari ruang rawat inap Taeyong.

            Taeyong terkejut.

            “YYYEEESSS!!!” Taeyong mengangkat tangannya senang, sampai ia lupa kalau tangannya masih terjebak oleh selang infus.

            “Aish, sialan!”

-END-

Waahhh, annyeong! Akhirnya aku bisa ke sini lagi /lho/ hihi, setelah dapet inspirasi, meskipun dipaksain (waktu itu aku pengen banget ngarang FF tapi gaada inspirasi jadi cuma ngetik-ngetik gak jelas ._.).

Btw, maaf ya, di FF ini, aku nyebut kalo Taeyong itu sakit L kan cuma fiksi jangan dibawa hati eapz, ambil aja sisi lucunya wekekek :v

Eh, katanya Johnny debut ya? Aseekkkk wkwkwk, akhirnya, tinggal Hansol sama Kun nih kapan elah-_- Kun Kun Kun ku -____- /mabok/(?)

Dan… katanya NCT 127 itu nambah member? Ada Doyoung, dan Johnny masuk 127 juga? Sumpah masih puyeng aku baca-baca beritanya hehe._. Ah, gapapalah, yang penting akhirnya mereka comeback juga yeayyy! Asal kalian tau aja aku sampe teriak-teriak gak jelas pas baca BC dari official account-nya NCT fans, sampe ditegur sama keluargaku-__-

Udah dulu ya, sampai bertemu di FF selanjutnya. Byeeee~~~

Advertisements

3 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Saranghae! (Ficlet)

  1. fict nya bagus xD keep writing yaa ^^ btw penyakit kista tu apa 😐 aku nda tau :v

    Iya, Doyoung sama Om2 Chicago (maapin gue John :v) jadi member baru nct 127 :3 akhirnya penantian Johnny ku terbayar sudah :3
    Kun kita doakan debut sama NCT China Unit :3 atau kalo boleh masukin juga deh ke NCT 127 :v sama Hansol juga :3

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s