[NCTFFI Freelance] Beautiful Vampire (Chapter 2-1)

14383298_899080960229327_85803040_n

Title             : Beautiful Vampire

Author         : Cherry Love

Cast            : Ten (NCT)

                     Kim Chaeri (OC)

Genre          : Romance, Fantasy, etc

Length         : Chaptered

Rating                   : Teen

https://www.wattpad.com/347768979-nct-fanfiction-beautiful-vampire-beautiful

-Beautiful Vampire Chapter II-

[Pt. 1]

Akhir-akhir ini banyak sekali vampir yang melanggar aturan, jika kita tidak segera menanganinya kaum vampir akan benar-benar berada dalam kepunahan.

“Dia benar Mr. Drew, jika kita tidak segera mengambil tindakan identitas kita sebagai vampir akan terungkap dan tidak akan ada tempat bagi kita untuk hidup. Terakhir kali populasi kita menurun cukup drastis.”

Terdengar sedikit kericuhan di dalam ruangan besar yang cukup redup itu, beberapa orang yang mengajukan pendapatnya membuat orang-orang yang ada di dalam ruangan itu berbisik-bisik setuju dan meminta sang pemimpin untuk segera mengambil tindakan tegas. Pemimpin yang dipanggil Mr. Drew itu beberapa kali mengetukan meja dengan pena yang berada ditangannya sembari berfikir akan tindakan yang akan ia ambil selanjutnya, ia harus berhati-hati dalam mengambil keputusan karena ini menyangkut seluruh vampir di dunia. Setelah beberapa lama, iapun mendongakkan wajahnya dan memperhatikan seorang yang berada diujung kanannya.

Ms. Kayle bisa kau presentasikan data statistik penurunan populasi kita? Lalu negara mana yang memiliki tingkat penurunan paling tinggi.” ucap Mr. Drew kemudian. Ms. Kaylepun segera berdiri dan menundukkan sedikit kepalanya tanda mengerti.

Untuk saat ini jumlah kaum vampir tidak lebih dari 1000 orang di seluruh dunia. Tapi, hanya 800 orang vampir yang terdata dalam organisasi. Untuk 200 orang lainnya diperkirakan adalah ‘Vampire Trash’ yang tidak tahan terhadap darah manusia dan tidak dapat mentaati peraturan organisasi dan untuk saat ini penurunan paling drastis terjadi di Inggris dan Korea Selatan.Namun karena pusat organisasi berada di London, Inggris berada dalam perlindungan ketat para penjaga vampir, sedangkan di Korea Selatan para penjaga vampir masih terbatas. Lalu akhir-akhir ini juga banyak ditemukan vampir yang belum teridentifikasi di Canada dan Jepang diduga mereka adalah keturunan dari ‘vampire trashyang berhasil melarikan diri. Laporan selesai.

Baiklah, terimakasih Mr. Kayle . Untuk itu kita harus menugaskan para penjaga vampir untuk menangkap 200 ‘vampire trash’ itu dan melindungi identitas kita. Dan saat ini aku telah membuat daftar para penjaga. Sesaat setelah pertemuan ini selesai, kalian segera pergi menuju tempat-tempat itu dan memulai tugas kalian.ucap Mr. Drew tegas.

“Yes, sir!” ucap orang-orang yang berada diruangan itu serentak.

 

 

“Menurutmu kau akan ditugaskan dimana?” terdengar bisikan kecil seorang pria pada pria disebelahnya.

“Entahlah, kuharap itu bukan tempat yang buruk Mark.ucap pria itu pada pria yang dipanggil Mark.

“Kau tidak berharap itu Koreakan?” Pertanyaan Mark itu langsung membuat pria itu menoleh, kemudian tersenyum tipis.

“Yah, kuharap. Tapi, jika memang aku harus kesana. Mungkin saja itu takdir, benarkan Mark?” Mark terdiam seakan mengerti apa yang dirasakan pria yang disampingnya itu. Trauma masa kecil bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi. Tapi Mark tahu bahwa temannya itu adalah orang yang tegar, iapun tersenyum dan menepuk punggung pria itu.

“Tenang saja, tidak mungkin pimpinan akan menempatkanmu di Kor_”

“Jay Jung, Korea.terdengar suara Mr. Drew yang telah menyebut nama penjaga Jay dengan tempat tugas mereka dan memotong kalimat yang akan diucapkan Mark.

“Rea..” Markpun melanjutkan kalimatnya dengan lemah kemudian tertawa kaku sembari menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal.

“It’s okay, Mark. I’m not afraid anymore, thank you for worrying about me. You’re the best one.” Markpun tersenyum mendengar penuturan temannya itu, ia berfikir mungkin tidak perlu mencemaskan Jay lagi.

Jay tersenyum kecut, meskipun ia mengatakan tidak apa-apa tapi pada kenyataannya ia masih memiliki luka itu. Ia takut jika ia kembali kesana, kejadian mengerikan itu akan terputar kembali bak role film. Tapi kemudian, ia dengan cepat menyingkirkan pikiran-pikiran itu. Ini bukan saatnya ia memikirkan dirinya sendiri, ia harus menjadi kuat untuk melindungi kaumnya dan untuk membalaskan dendam kedua orang tuanya. Untuk itulah dia ada disini, menjadi seorang penjaga vampir.

Baiklah, pertemuan ini akan saya tutup. Kalian semua boleh meninggalkan ruangan ini. Dan untuk 300 penjaga vampir, tetaplah disini.” Ucap Mr. Drew kemudian disusul oleh para anggota dan petinggi organisasi yang satu persatu meninggalkan ruangan, menyisakan ke 300 penjaga vampir di ruangan itu.

Setelah beberapa saat Mr. Drewpun mulai menatap ke arah para penjaga vampir, ia menggenggam kedua tangannya erat. Kemudian menghembuskan nafasnya berat seraya berkata..

Kalian para penjaga aku kumpulkan disini karena ada hal yang ingin kukatakan. Untuk saat ini, organisasi pemburu vampir telah memiliki pasukan khusus yang dapat merasakan adanya vampir. Meskipun ini hanya spekulasi, tapi kami berfikir bahwa tujuan mereka adalah memusnahkan kaum vampir di muka bumi ini. Karena itu, aku mengirim kalian semua ke luar negeri untuk melacak semua vampir yang berada di negara itu dan melindunginya dari organisasi pemburu. Karena kalian telah terlatih dengan begitu baik, kami mengandalkan kalian semua. Lalu, mungkin saja dalam waktu dekat akan terjadi perang dengan para pemburu. Karena itu, kuizinkan kalian membunuh mereka. Tapi, kalian harus ingat untuk berhati-hati, jangan sekalipun kalian membunuh manusia yang tak mengerti apapun.”

“Yes, sir!”

 

***  

“Apa yang kau lakukan?? Kau menciumku??” ucap orang itu terkejut. Chaeri yang belum tersadar sepenuhnyapun hanya memperhatikan orang itu.

“Begitu..manis.” ucapnya membuat orang itu bertambah bingung.

“Apa?” tanya orang itu bingung. Perlahan Chaeripun tersadar dan mencoba memfokuskan pandangannya. Ketika ia melihat seorang pria di hadapannya, ia terkejut dan sontak menutup hidungnya.

Jweoseonghamnida.” ucapnya dan segera berlari meninggalkan pria itu. Ten –pria itu- kemudian memperhatikan Chaeri yang tengah berlari menjauh darinya. Pria itu terkekeh sembari memperhatikan tangannya yang telah terukir dengan bekas gigitan. Kemudian tersenyum..

“Apa vampir tidak memiliki taring?” gumamnya kemudian iapun kembali tidur dan memasang earphone biru miliknya.

To Be Continued..

Advertisements

One thought on “[NCTFFI Freelance] Beautiful Vampire (Chapter 2-1)

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s