[NCTFFI Freelance] Daily Test – Haechan Ver. (Series)

57c80243f8f5c6f83d443036281ff342

Daily Test Series [2/7] : Donghyuck/Haechan Version

Lee Donghyuck(NCT) x Chu Yejin(Fantagio Girls)

Mentioned! Choi Yoojung (I.O.I – Fantagio Girls)

School life,Friendship

 Rate : T || Length : Ficlet

I just own the plot and OC

.

.

.

.

.

.

babyneukdae_61 storyline

.

.

.

.

.

Pemuda Lee itu sudah terlalu kenyang dengan rasa sakit hatinya

“Donghyuck, kau sudah belajar untuk ulangan Sejarah?”

Pertanyaan itu sukses membuat sang empunya nama, mengalihkan atensinya kepada gadis yang bertanya kepadanya itu.

“Ulangan Sejarah? Aish, aku saja tidak tahu kalau hari ini ada ulangan Sejarah,” jawab Donghyuck.

“Kalau begitu, lebih baik kau baca dulu sekilas. Ini kupinjamkan catatanku,”ujar gadis itu sambil memberikan sebuah buku tulis bertuliskan ‘Chu Yejin, 2-1’ kepada Donghyuck.

Donghyuck meraih buku itu lantas mengucapkan terima kasih. Ia pun mulai membaca materi Sejarah yang kemungkinan akan keluar saat ulangan nanti. Namun sayangnya, ia tak bisa fokus.

Karena ia baru saja putus hubungan dengan Choi Yoojung, (mantan) kekasihnya, kemarin. Yoojunglah yang ingin mengakhirinya.

Dan sekarang, atensinya kepada ulangan Sejarah itu buyar karena gadis yang kini sudah berstatus sebagai mantan kekasihnya itu. Dia terlalu kenyang dengan rasa sakit hatinya sehingga ia tidak bergairah dalam mendapatkan nilai yang baik, untuk masa depannya nanti.

Bel masuk telah berbunyi, dan inilah saatnya kelas Donghyuck untuk mengerjakan ulangan Sejarah. Setelah soal dibagikan, mereka semua mulai mengerjakan soal itu.

Yejin, gadis teman sebangku Donghyuck, sudah mulai berkutat dengan soal-soal itu. Sementara Donghyuck, ia hanya mengerjakan beberapa soal, dan setelah itu ia… tertidur.

Waktu terus berjalan. Yejin sudah selesai mengerjakan soalnya. Sementara Donghyuck sukses menghabiskan waktunya selama 45 menit untuk tidur.

Yejin yang melihat itu langsung berusaha membangunkan sahabat karibnya itu. Hanya saja, membangunkan seorang Lee Donghyuck bukanlah perkara mudah, apalagi saat Donghyuck mengalami masalah batin seperti ini.

Sementara, waktu untuk mengerjakan soal tinggal 15 menit lagi.

“Donghyuck, bangunlah! Kau baru mengerjakan 5 soal, tahu!” Yejin masih berusaha membangunkan Donghyuck. Sementara masih ada 25 soal yang masih harus dia kerjakan.

Karena Yejin kasihan kepada Donghyuck, ia memutuskan untuk mengisi lembar jawab Donghyuck, dan untungnya soal-soal itu berbentuk pilihan ganda.

Donghyuck baru bangun saat bel pergantian pelajaran berbunyi. Ia mencari-cari lembar jawabnya, dan ia baru sadar bahwa ia baru mengerjakan 5 soal.

“Sudah kuisikan tadi, Tuan Lee,” ujar Yejin. “Lagipula, mengapa kau harus tertidur di saat seperti ini?” lanjutnya.

Ajaibnya, raut wajah Donghyuck yang awalnya sendu berubah menjadi cerah setelah mendengar itu. Ia merangkul Yejin dan berkata, ”Akan kutraktir istirahat nanti, sebagai tanda terima kasihku.”

Sepertinya ia dapat menggunakan insiden tertidur ini lagi saat ia tak dapat mengerjakan soal ulangan. Yeah, kalau saja teman sebangkunya peduli dengannya, seperti Yejin.

fin

*kyaaa makan tu cinta Chan :v /ketawain Haechan/ /kaboorr

*sebenernya ini dari pengalamanku sendiri, waktu itu aku sama sahabatku ulangan susulan pas pulang sekolah, tapi sahabat aku malah ninggalin lembar jawabnya dikelas [demi baikan sama mantan–dia ketemu mantannya waktu itu] , dan demi efisiensi waktu, aku isiin lembar jawabnya kkkk~ /jadi curhat :v/

*terima kasih udah mampir.. don’t forget to review xD

Advertisements

6 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Daily Test – Haechan Ver. (Series)

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s