[NCTFFI Freelance] Daily Test – Jaemin Ver. (Series)

7909a15e13f5ec3c3b59d3bc09a0be04

Daily Test Series [3/7] : Jaemin Version

Na Jaemin(NCT) x Jung Chanyoung(OC)

School life,Friendship

 Rate : T || Length : Ficlet

I just own the plot and OC

.

.

.

.

.

.

babyneukdae_61 storyline

.

.

.

.

.

Hati-hati, nanti kalian CLBK

Na Jaemin, kau duduk dengan Jung Chanyoung.”

Dengan malas, aku mengayunkan tungkaiku menuju tempat duduk yang telah ditentukan Park seonsaengnim, yaitu dengan Jung Chanyoung–gadis yang berstatus sebagai mantan kekasihku itu. Persetan dengan macam-macam ledekan yang kudengar dari teman-teman sekelasku.

“Hati-hati, nanti kalian CLBK,” itu salah satunya yang tertangkap oleh runguku. Kalian tahu CLBK, bukan? Sudah tak perlu aku jelaskan. Aku muak dengan singkatan itu.

Kami baru putus 1 bulan yang lalu, dan mengingat bahwa aku masih terus bertemu dengannya dalam satu kelas membuatku cukup sulit untuk melupakannya.

Dan sekarang, aku harus duduk dengannya selama ulangan Biologi.

Calm down, Jaem. Hanya selama ulangan Biologi, ujarku dalam hati, menguatkan diriku agar tidak ‘jatuh dalam lubang yang sama’ untuk kedua kalinya.

Setelah mendapat lembar soal, aku pun membaca soal-soal tersebut sekilas, lalu aku mulai mengerjakan soal-soal yang menurutku mudah.

Namun, kini aku kesulitan mengerjakan soal-soal yang tersisa. Masalahnya soal-soal yang belum kuisi cukup banyak. Kalau soal-soal yang belum kuisi hanya sedikit, tidak masalah jika kubiarkan kosong.

Aku berpikir apa yang harus aku lakukan. Aku tidak membawa tasku ke sini, sehingga aku tidak dapat menyontek dari buku Biologi.

Aku melirik Chanyoung. Ia terlihat sedang menyalin apa yang tertulis di buku yang ia pegang di bawah meja. Shit apa yang ia lakukan?

Aku menendang pelan kakinya, lalu setelah atensinya teralihkan kepadaku, aku memberinya tatapan kau-sudah-gila-?

Ia malah mengalihkan pandangannya kepada lembar jawabku yang belum terisi semua. Ia menuliskan sesuatu di buku Biologinya, dan memberikannya padaku.

Contek saja dari bukuku. Agar kau cepat selesai dan kau tidak berlama-lama duduk denganku.

Kampret.

Aku memutar bola mataku malas, lagipula sejak kapan aku ingin duduk dengannya?

Namun aku tetap meraih bukunya dan menaruhnya di laci mejaku, sambil mencari jawaban soal-soal ulangan dari buku milik Chanyoung. Aku menyalin apa yang kubaca dari buku Biologi Chanyoung di lembar jawabku. Yeah, setidaknya nilai Biologiku dapat terselamatkan.

Saat aku hendak mengembalikan buku Chanyoung, aku tak sengaja menjatuhkan buku itu dari laci mejaku. Dan naasnya, Park seonsaengnim menyadarinya. Chanyoung membulatkan matanya saat Park seonsaengnim menghampiri meja kami. Bagaimana ini, batinku kalut.

Park seonsaengnim mengambil buku itu, dan membaca isi buku tersebut.

“Na Jaemin, Jung Chanyoung, saat bel istirahat berbunyi, ikut saya ke ruang laboratorium Biologi.”

Aku menelan ludahku kasar. Aku rasa nilai ulanganku dikurangi. Sial!

***

Aku mengelap jendela ruang laboratorium biologi dengan jengkel. Tak lama kemudian, ada sebuah benda yang mengenai kepalaku.

“Na Jaemin! Kalau bukan karena kau, aku tidak akan ikut dihukum!” rutuk Chanyoung kesal.

“Aish! Memangnya aku menyuruhmu memberikan bukumu kepadaku?” balasku tak terima.

“Lalu mengapa kau ambil begitu saja bukuku?”

“Itu karena kau menawarkannya, bodoh!”

“Hati-hati, nanti kalian CLBK,” ledek teman sekelasku saat melewati ruang laboratorium biologi sambil terkekeh.

Sialan!

FIN

*kyaaaaaa ff ini absurd sekalii :v JAEM ATI2 CLBK LU /ditimpuk elap sama jaemin/ /jatuh ke pelukan mark/ /dirajam NCTstan :v/

*thanks sudah mampir ke sinii xD mind to review?

2 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Daily Test – Jaemin Ver. (Series)

  1. Aku ngakak 😀 😀 Dedek Jaemin pernah pacaran rupanya /ngga nyambung plis/ 😀 Cie, tiati ntar beneran clbk lho, Dek 😀 😀 Nice fic authornim, kutunggu fic selanjutnya 😀

    Like

Feedback Juseyo ^^

