[Ficlet] Can’t Be

y

Angelina Triaf ©2017 Present

Can’t Be

Mark Lee (NCT) slight! Kim Yeri (Red Velvet) | Surrealism, College-life | T | Ficlet

0o0

Mark Lee bukanlah Kim Yeri. Marga mereka berbeda, memiliki wajah yang katakan saja tak ada kemiripan sama sekali pada keduanya. Jalan pikiran yang dua ribu persen berbeda, lingkungan hidup yang tak sama, pola pergaulan yang bertolak belakang.

Karena Mark bukanlah seorang Yeri, yang akan makan siang tepat waktu di kafetaria dengan tempat duduk yang itu-itu saja seolah rotasi Bumi tak lagi diacuhkan. Yeri yang setiap hari pergi kuliah dengan pikiran lurus tanpa niat macam-macam, langsung pulang jika telah tak ada kegiatan lainnya. Benar-benar lurus, selurus rambut Miss Paris saat kelas linguistik―membuat hampir seluruh murid tertawa karena bukan ia yang biasa.

Tak bisa disamakan, tentu saja. Mark bukanlah Yeri, dan tak akan pernah bisa menjadi dirinya. Berkutat dengan bentuk kesatuan hidup yang aneh, tak pernah Mark bayangkan sebelumnya bagaimana seorang Kim Yeri hidup selama dua puluh tahun seperti tak pernah terjadi keseruan apa-apa.

Ayolah, Mark senang main, keluyuran dari malam sampai pagi, bolos kelas hanya karena tak suka dengan beberapa dosen. Sayang sekali, tapi nilainya yang selalu bagus itu membuatnya cukup―ralat, sangat besar kepala.

Hey Yeri, have any time after class?” Suara berat itu membuatnya menghentikan langkah sejenak. “And, I heard that you got an accident last week. Are you okay? Feel better now?”

“Yeri your ass―”

Sial, Mark lagi-lagi hampir saja mengucapkan seribu satu sumpah serapahnya pada pemuda kedelapan dalam minggu ini―yang ia sadari ternyata Yeri memiliki banyak penggemar walaupun sering ia cap sebagai kutu buku kelas kakap.

Menghela dan mengembuskan napas dengan lamat, sirat matanya berubah dari ‘I don’t care what the hell you’re gonna do’ menjadi ‘don’t forget that I’m a good girl here’.

“Oh, sorry, Ethan. I already have something to do at home.”

Hingga langkahnya menjauh dengan sempurna, Mark terus berjalan ke arah timur kampus―tak lama memutar balik menuju barat tepat berdirinya halte bus di seberang sana. Satu lagi, Yeri selalu pulang dan pergi naik bus, bukan Mark sekali.

“Sial. Halte bus sialan.”

Benar, ‘kan? Mark Lee bukanlah Kim Yeri, dan tak akan pernah bisa menjadi Yeri.

FIN

2 thoughts on “[Ficlet] Can’t Be

  1. aku gagal paham, cheon… maafkeun, padahal udah baca dua putaran huhu
    mungkin bikos ini sureal, jd kadang reader ngga begitu paham apa maksud author yg imajinasinya kepalang liar. sekali lagi maafkeun 😥

    itu juga knp yeri jadi nyebut mark ethan? apa iya mark bersarang di tubuh org lain? duh, kubutuh penjelasan, cheon TT

    Like

  2. Mark di tubuh Yeri kan? Soalnya Mark terus menyinggung kehidupan dan kepribadian Yeri dan diakhir Mark bilang dia gak akan bisa pernah menjadi Yeri.

    Btw, kak, daku cancel ikut 1st event, karena ff event ga bisa dibuka akibat ada virus jadi terformat semua. Maaf dan terima kasih.

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s