NCTFFI LIMITLESS LETTER: Circle of Love is Never Ending

nctffi-limitless-letter

LIMITLESS LETTER FROM FEBBY FATMA

Pertama-pertama, HALLO~ lama nggak jumpa ya? Lagi rada sibuk jadi nggak bisa banyak nulis dan nggak sempet baca (baca buku materi udah cukup buat aku males untuk buka buku lainnya) mohon dimaklumi ya~

Oke langsung aja.

Kesanku bergabung di NCT FFI itu kaya nemu satu Tulip di kebun Mawar. Langka. Beruntung. Temen-temen sesama penulis disini banyak keren dan asik. Walau aku jarang gabung di GC tapi aku sering diem-diem baca chattingan mereka dan, yah, aku kagum aja~  semuanya jadi kaya keluarga disini.

Setahun ini aku emang nggak bisa banyak berkontribusi di blog, tapi aku seneng bisa gabung dan ikut menumpahkan imajinasi di blog kesayangan kita ini. Aku juga seneng banyak yang suka sama karyaku di sini, kalau sampai ada nungguin apalagi.

Karena disini banyak penulis keren (yang dulunya, sebelum kami ketemu di blog ini, aku itu bener-bener menganggumi cara nulis mereka), aku jadi suka termotovasi untuk nulis lebih baik lagi, lebih menarik lagi, dan pengennya juga sering-sering, tapi apa daya diri ini kalau setiap hari sekarang aku malah sibuk momong buku dan adek-adekku.

Terus apa? Pesan ya?

Pesanku buat semua orang yang baca postingan ini, ayo sama-sama kita cintai NCT, dukung mereka, dan ramaikan blog ini seterusnya. Itu aja.

Oh ya, jangan lupa untuk selalu ninggalin jejak setiap kali baca, jangan jadi pembaca jahat yang nggak mau memberi apresiasi apapun untuk teman-teman disini. Apalagi kalau sampai ada yang plagiat, jangan sampai ya~

Selanjutnya harapan.

Harapanku banyak, dan yang paling besar adalah semoga aku bisa memenuhin semuannya ditahun yang akan datang.

Aku pengen bisa nulis sesering  mungkin, kalau bisa setahun menghasilkan lebih dari seratus karya. Pengen bisa nulis lebih baik lagi. Pengen ikut IFA. Pengen nyelesain pendidikan tanpa harus ninggalin hobiku ini. Bisa sering-sering gabung di GC kaya beberapa bulan lalu. Dan banyak lagi~ malu kalau harus ditulis semuanya disini, cukup aku dan Allah yang tahu.

Setelahnya, aku mau ngucapin Happy Anniversary buat NCT FFI. Semoga makin rame dan makin keren kaya anak-anak NCT.

Selamat Natal (untuk yang merayakan) dan selamat menyambut Tahun Baru 2017 buat semuanya. Semoga ditahun yang baru kita bisa jadi pribadi yang lebih baik dan bisa menuntaskan semua yang belum bisa kita tuntaskan tahun ini, atau mungkin membuat tujuan baru dan mencapainya.

(disuruhnya nulis ini kisaran lima ratus kata, tapi aku nggak sanggup nulis segitu. Entah kenapa sekarang angka lima ratus itu berasa gede banget)

Sekian dariku. Ketemu lagi nanti di postingan ya~

Febby pamit~

oOo

LIMITLESS LETTER FROM JYONGH

Hallo … ini Ve

Sebelumnya Ve mau ngucapin Happy Anniversary buat blog kita tercinta ‘NCTFFI’

Ngak kerasa udah satu tahun berlalu, dan Ve mau ngucapin terimakasih banyak buat Budir yang udah nerima Ve disini (XOXO), juga teman-teman sesama author di NCTFFI, senang sekali rasanya mengenal kalian, Ve banyak belajar dari kalian. Dan tentunya reders yang selalu setia berkunjung serta meramaikan NCTFFI, tanpa kalian NCTFFI ini akan terasa hampa.

Kesan pertama saat gabung di NCTFFI itu … kaya Nano Nano, ramai rasanya. Jujur aja, Ve hanya fangirl yang baru terjun nulis fanfic karena sebelumnya Ve lebih senang kencan sama photoshop dibandingkan ms word. Anehnya, waktu itu Ve malah semanget nulis fanfic anak-anak NCT yang waktu itu masih SM ROOKIES dari Moon Taeil sampe Jisung. Ve juga merasa beruntung sekali gabung di NCTFFI karena bisa kenal sama teman-teman sesama author di NCTFFI yang luar biasa, meski masih muda karya mereka bagus-bagus, dengan diksi dan alur cerita yang jempolan dan Ve jadi semangat belajar nulis fanfic, tapi … kadang suka minder juga sih hehee …. Dan karena mereka juga notif grup chat di line jadi membeludak, GC NCTFFI itu GC paling rame dibandingkan GC lain di line Ve, ini serius loh dan pembicaran kita itu sunguh-sungguh random, kita gak cuma gosipin anak-anak NCT, kadang-kadang ngomongin boyband lain, atau malah curhat, atau ngebahas ide-ide gila yang bikin ngakak.

Pesan dari Ve, dukung terus NCT, dan juga NCTFFI. Siapapun yang bertandang ke NCTFFI jadilah pembaca yang bijak. Hargai karya author, berupa like atau komen berupa kesan, pesan atau saran membangun, dan tentunya dengan bahasa yang sopan.
Dan untuk teman-teman author, mari kita ramaikan blog NCTFFI dengan karya-karya kita, dan juga mari kita ramaikan kembali GC NCTFFI

Harapan Ve, mudah-mudahan tahun ini Ve diberi kepercayan sama Allah jadi seorang ibu (lahh ini gada hubungannya sama NCTFFI kali Ve –__- ) ia sihh gak ada hubungannya sama NCT/NCTFFI tapi aminkan saja ya ….

Harapan selanjutnya buat NCT, mudah-mudahan makin sukses, makin banyak karyanya, kompak terus dan selalu diberi kesehatan, dan mudah-mudahan di kontrak buat main film atau drama.

Dan harapan Ve buat NCTFFI, semoga blog kita ini makin ramai, bisa menghibur setiap pembaca yang singgah disini, dan semoga blog ini bertahan sampai bertahun-tahun lamanya.
Dan yang terakhir, harapan Ve buat teman-teman author NCTFFI, semoga kita makin kompak, dan semoga saja suatu hari nanti kita semua bisa meet up di dunia nyata.

Sekian dan terimakasih,

oOo

LIMITLESS LETTER FROM THEHUNLULU

Halooo, nggak kerasa ya NCTFFI udah ulang tahun yang pertama! Nggak kerasa juga Don udah melalui banyak waktu, momen, dan keseruan bareng staff yang lain. Oke kenapa kesannya formal banget ini wkwkwkwkwk intinya banyak suka duka yang dilalui selama 365 hari. Tapiii….. lebih banyak sukanya dong! (Emang dukanya apa? Nggak ada sama sekali deh kayaknya ._.) Awal gabung sama NCTFFI itu waktu lagi iseng-iseng blogwalking dan akhirnya nemu postingan 1st recruitment-nya blog ini. Tanpa pikir panjang lagi akhirnya Don ikutan gabung dan NCTFFI jadi blog pertama buat debutin FF (setelah blog pribadi tentunya). Sebenernya banyak tantangan juga waktu awal gabung, antara bingung harus ngapain sama gimana cara kenalan sama kakak-kakak staff yang lain. Intinya awal gabung itu Don ngerasa canggung banget serius deh wkwkwkwk, terus lama-kelamaan jadi terbiasa dan enjoy juga ternyata. Dan banyak tantangan pastinya yang menerjang seluruh jagat NCTFFI XD ((apasih Don alay banget deh)). Pertama, waktu NCTFFI ngadain event pertama yang judulnya ‘Get Into the Time Machine’. Kami semua dikasih tantangan yang (menurutku) lumayan susah soalnya ngambil tema historical! Bayangkan Bung, apa kabar saya yang nilai sejarah dapet di atas rata-rata aja udah sujud syukur! XD Genrenya anti mainstream, tapi seru juga karena secara nggak langsung kitanya jadi browsing-browsing di gugel tentang sejarah dunia yang bisa nambah ilmu juga hihihihi.

Ngelewatin satu tahun itu nggak kerasa sebenernya, ada banyak kenangan menyenangkan yang sampe kelupaan kaya sekarang ini, Don jadinya bingung mau nulis apa /.\  Intinya makasih buat kebersamaan kita satu tahun ini kak, terutama buat readers NCTFFI kesayangan kita semua♥ Makasih banyaaaaaaaak karena nggak pernah bosen mampir, ninggalin komen dan apresiasi yang bisa naikin mood dan semangat buat kami semua, pokoknya terimakasih banyaaaaak yaaa♥♥

Selanjutnya kesan dan kesan buat NCTFFI, semoga jadi blog yang sukses dan selalu memberikan karya-karya terbaik buat para pembaca! 🙂 Apapun yang terjadi selama satu tahun terakhir ini, semoga hal yang baik bisa berlanjut ke tahun berikutnya dan jangan pernah ninggalin kebersamaan yang kita jalin selama setahun ini (buat staff maupun readers). Kita semua juga belajar, nggak ada yang namanya kata ‘sempurna 100 persen’ pada karya-karya kita, support satu sama lain juga harus tetep dilakukan! 😀 Jangan bosen-bosen ngasih kritik dan saran yang membangun buat kita semua terutama blog NCTFFI agar lebih baik untuk ke depannya 🙂 Intinya jangan takut untuk berkarya, apapun itu, bagaimanapun hasilnya, dan bagaimana tanggapan orang lain tentang karya itu, jangan pernah merasa minder. Tunjukkan pada dunia bahwa kita semua bisa jadi yang terbaik! Berkarya melalui tulisan dan mencoba untuk berguru dari pengalaman-pengalaman kita sebelumnya itu pasti memberikan hasil yang memuaskan, percayalah! 

Yang terakhir, Don minta maaf kalau selama satu tahun ini ada perkataan yang tidak mengenakkan hati, dan bikin tersinggung atau semacamnya, Don minta maaf yang sebesar-besarnya. Mari kita buka lembaran baru yang lebih baik dan melupakan kesalahan-kesalahan lama yang pernah kita perbuat! Jangan pernah tengok ke belakang, karena masih ada banyak lembaran putih bersih yang akan kita tuangkan di sana!

HAPPY 1ST ANNIVERSARY NCT FANFICTION INDONESIA! ♥ TERIMA KASIH TELAH MEMBERI BANYAK KENANGAN INDAH SELAMA SATU TAHUN INI! THEHUNLULU SAYANG SEMUANYA♥♥♥

oOo

LIMITLESS LETTER FROM MINGI KUMIKO

Jadi aku enggak tahu harus mulai dari mana karena terlalu banyak momen yang sudah aku lewati bersama staff-staff NCTFFI. Yang jelas aku have fun sekali bareng-bareng kakak-kakak cans dan dedek-dedek unyu di sini.

Apa lagi kalau udah rusuh di grup chat, enggak sekadar bahas FF which is something that telah menyatukan kita(?). Bahkan mau curhat, heboh-heboh habis dinotice gebetan, pusing perkara skripsi, dan masih banyak hal yang bisa kita jadikan bahan obrolan. Bahkan tanya jawaban PR dan diskusi tentang masa depan pun bisa wkwkwk ~

Di sini banyak sekali orang-orang mengesankan. Males sebutin satu-satu mengingat jumlah maksimal dari pesan dan kesan ini adalah 500 kata. Andai boleh sesuka hati, udah jadi novel 200 halaman kali hahaha XD

Pokoknya aku bersyukur banget bisa kenal sama staff-staff NCTFFI, tetaplah bersamaku jadi teman hidupku, bersama kita hadapi dunia (yang fana) ~ Semoga blog ini semakin sukses, makin rame, jadi trending topic world wide XD semoga semakin banyak menelurkan karya-karya yang so awesome and amazing. Semoga budir makin banyak duit biar rajin bikin event hadiah album, kalo perlu hadiah tiket konser dan staff boleh ikutan /DIGEBUK

Semoga suatu hari kita bisa bertemu di real life dan hangout bareng, terus heboh-heboh selayaknya kalau kita lagi di grup chat. TO THE WORLD YEOGINEUN NCTFFI!

oOo

LIMITLESS LETTER FROM CASTORPOLLUX

Haha emm sebelumnya kita awali dulu dengan salam XD YEEEE gak kerasa dan gak nyadar aku jadi salah satu bagian dari NCTFFI

All ❤

oOo

LIMITLESS LETTER FROM AURORA

First of all, happy born day NCT Fanfiction Indonesia! Aye, sudah setahun blog ini eksis di dunia wordpress. Secara umum, wish-ku sama aja dengan semuanya; semoga makin baik buat ke depannya! Kinerja staff improve, kualitas tulisannya tambah oke dan skill writers-nya juga lebih diasah, hehe. Kalau secara pribadi, aku pengen suasana kekeluargaan antara para staff NCTFFI tetap berlangsung. Hubungan antara sesama staff maupun antara staff dan readers makin akrab. Yah, pokoknya semoga di tahun keduanya blog ini jadi makin ++ baik dalam segi popularitas maupun kualitas (ya, sama kayak oppa-dedek NCT lah).

Kalau kesanku selama beberapa bulan jadi penulis di sini, hmm, gimana ya? Jujur aku sampai sekarang masih amazed bahwa aku udah ngalahin beberapa pendaftar lain yang aku akuin kehebatannya, tapi ternyata aku masuk dalam 5 orang yang diterima. Seneng banget lah, gilak. Terus pas masuk, aku pikir bakalan sulit buat beradaptasi, ternyata nggak sama sekali loh! Membernya ramah-ramah, asyik, seru, baik, dan gesrek HAHAHAH. Beneran, ya, baru masuk aja udah dikasih misi yang… yang… (kehabisan kata). Aku juga senang sama Kak Eka selaku owner yang ramah dan baik sama semua anggota. Kalo kata aku sih bos rasa temen. Maaciw kak Eka udah sabar ngadepin kita-kita! Buat aku NCTFFI itu udah kayak tempat buat para staff menyalurkan imajinasi, kesenangan dan hobinya, selain menulis, juga menistakan para lelaki fana, fufufufu.

Pesanku buat NCTFFI; maaf aku masih belum bisa ngasih karya terbaikku di sini. Terima kasih udah nampung anak ini dan tetaplah jadi wadah penampung imajinasi kita mengenai oppa fana. Jangan ada konflik di antara kita. Me love NCTFFI beserta staffs dan readers-nya!

x-o,

aurora.

oOo

LIMITLESS LETTER FROM VREES

Happy anniversary NCTFFI! I feel so honored to be a part of this awesome blog. Ga terasa udah enam bulan sejak saya bergabung di blog ini. Banyak hal yang sudah saya lewati bersama kalian, banyak cerita yang bisa dibagi bersama kalian juga tentunya. Kini NCTFFI telah ikut berkontribusi menyuguhkan tulisan-tulisan berkualitas di WordPress selama setahun dan semoga kedepannya NCTFFI akan terus aktif juga berumur panjang. Terima kasih banyak untuk kerja keras semua staf NCTFFI untuk memajukan blog ini ke arah yang lebih baik. Semua itu juga tidak lepas dari peran para reader yang juga ikut meramaikan blog ini. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih juga! Semoga NCTFFI terus-menerus dan semakin berjaya menyuguhkan fiksi-fiksi tentang NCT yang berkualitas dan memanjakan penggemar-penggemar NCT dengan tulisan-tulisannya. Keep support NCT and us in the future!

oOo

LIMITLESS LETTER FROM TIFAAHAND

Hello!

Anyway Happy Birthday for NCTFFI!

Well, karena aku tidak tahu kudu ngomong apa, jadi mungkin akan tersampaikan secara singkat saja.

I’m really thankful for abah aka Ulang aka imjustagirl yang dulu kita sepakatan buat gabung di sini. Terima kasih buat staffdeul yang welcoming dan gesreknya tidak ketulungan. Juga maaf kalau-kalau perkataanku sering bikin sakit hati kalian, sering nyepamin grup dengan ocehan tidak jelasku. Yha.

Ah, maaf juga kalo aku hampir-tidak-pernah memposting sesuatu dengan dalih hiatus atau WB padahal mah……………

Last, terimakasih buat para readers yang mungkin pernah khilaf mampir ke lapak saya. Dan rajin-rajinlah mampir NCTFFI saudara! Niscaya akan meniarapkan selera humor.

/gak/

regrads

Soon to be Gongmyung’s sister in law 🍃

oOo

LIMITLESS LETTER FROM ZIFANFAN

Dear NCTFFIndo…

Tak terasa NCTFFINDO telah berusia setahun juga di dunia per-ff-an, rasanya baru kemarin aku ikut ngedaftar jadi author di sini :”)) eh tau taunya udah main setahun aja.

Sebelumnya pengen ngucapin banyak terimakasih buat blog tercinta ini :* karena blog inilah sebagai salah satu yang berperan membuat nama pena beserta cerita retjehku menjadi ‘sedikit’ terkenal di kalangan readers ^^

Wish untuk NCTFFI…

Tentulah semua yang terbaik!

Aku harap blog ini ke depannya makin sukses, menjadi salah satu blog paling recommended buat dikunjungi readers, apalagi kalo readersnya suka mamam kripik goreng (re: baca FF bergenre Creepy + Gore). Karena aku akuin, NCTFFINDO termasuk salah satu blog yang cukup ‘berani’ mempublikasikan deretan ff dengan genre minor seperti itu 🙂 🙂

DAAANNN….

Masih banyak wish lain yang tak sempat terukir lewat untaian kata ini, namun selalu terucap dalam keheningan doa 😀

Mungkin itu sekian Wish for Blog di NCTFFINDO 1st Anniversary…

Dear All staff & author NCTFFINDO…

Jeongmal kamsahamnida buat budirku, Mba Eka :* yang udah nerima aku sebagai author dengan tulisan apa adanya kala itu. Kalo waktu itu aku ga keterima jadi author di sini, mungkin tulisanku bakalan ga ada kemajuan seperti sekarang ini ^^

Jeongmal kamsahamnida juga buat Kak Angel, Kak Donna, Kak Berly, Kak Lely, Kak Airly, Kak Lat, Mba Ve, Kak Ranee, Kak Ais, Mba Yaya, dan seluruh staff NCTFFINDO yang lain 😀 Sungguh suatu kenangan yang indah bisa bertemu dan berkenalan dengan author senpai seperti kalian. Sudah banyak membimbing dan memberikan koreksi terhadap tulisanku agar tulisanku bisa menjadi lebih baik lagi :”))

Itulah sekian pengantar kata dariku, satu kata yang menjadi inti dari wish ku ini yaitu “HAPPY”. Aku senang bisa menjadi bagian dari blog NCTFFINDO, aku senang bisa bertemu, berkenalan dan berteman baik dengan sesama author maupun artworker di blog ini, aku senang juga kadang bisa ngerusuh di GC /ga :”))

Kalaupun selama setahun ini dd yang ‘mungkin’ sebentar lagi akan teralihkan tahta maknae-nya ini punya salah sama kakak-deul sekalian, dd mohon maaf ya :*. Bagaimana pun juga dd hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa 😀

Sekian dan aku ucapkan sekali lagi… HAPPY 1st ANNIVERSARY NCTFFINDO, BLOG KESAYANGAN KITA SEMUA :* :* :*

From:

Lovely maknae

Zifanfan a.k.a Sherina Tasya Awaliah :*

oOo

LIMITLESS LETTER FROM AIRLYAERI

Yeay! Finally, it’s 1st anniversary NCT FanFiction Indonesia!

Berawal dari postingan pertama buatan Budir kita, Mba Eka, aku dan Berlian jadi sibuk diskusi mau gabung ke blog ini yang dulu baru aja netes. Dari saling nanya mau ikutan atau engga sampe nanyain udah kirim email formnya atau belum. Ternyata kita diterima bareng dan nangis berjamaah /ga/.

Terus, pas dimasukin ke grup ternyata grup chat udah rame banget. Mau nimbung takut; takut awkward, takut sksd level 100, takut gajelas, dan takut lainnya. Hamdallah, sekarang para penghuni staff NCTFFI sudah bisa menerima betapa sengkleknya diriku dan bersedia menjadi sarana pertanyaan tak penting seperti ‘tau yang jual ini ga?’, ‘kak kok begini sih?’, sampe pertanyaan ‘kak yang jual gincu gituan di mana ya kak?’. ((pertanyaan terakhir disponsori oleh Kanjel si penyebar gincu))

Para staffnya lucu-lucu, baik yang udah bangun NCTFFI dari awal sampe yang baru gabung beberapa bulan lalu, dari yang sesepuh /digebuk/ sampe para dede gemesh, dari yang senpai sampe yang amatiran kaya Airly ini. Semuanya lucu dan sepertinya ditakdirkan jadi tukang lawak selain jadi penulis sini, mungkin para staffnya ada keinginan buat daftar audisi author terlawak /ga/. Terkadang beberapa staff kalo udah sesi curhat-curhatan di grup tingkat stalkingnya mendadak meningkat. Jadi hati-hati aja, takut-takut ada yang kena incer terus distalking sama beberapa staff yang bersekongkol /digebuk/suka ga sadar yang nulis juga sama/.

Awal terbentuknya blog ini, isi fanfiction buatan para authornya bener-bener hebat. Rata-rata bergenre Creepy, Mystery, sampai Gore (sampe punya grup chat khusus genre ini di kalangan staff kayanya /plak/). Ampun kak saya udah ga kuat bacanya atulah waktu itu /dikeroyok/. Terus mulai merambah ke genre comedy bercampur gore. Aduh udah ga ngerti lagi dah Airly.

Waktu event pertama, genre fanfictionnya historical dan pencetusnya sepertinya Airly. Lalu para staff disuruh voting dan setuju itu genrenya sambil castnya dikocok. Tapi yang lucu waktu semua staffnya pada dapet castnya ga sesuai ekspektasi sampe di grup chat rusuh lantaran sibuk barter cast. Maafin daku yang sudah bikin kalian repot yha. HEHEHE.

Kayanya cuman blog ini doang deh yang setiap event ultah/event open recruitment yang bener-bener antimainstream, yang mana tantangan genrenya bikin mabok sendiri. WKWKWK.

Buat para staff, aku berpesan semoga semuanya menjadi pribadi yang lebih baik, semoga tulisannya makin keren, semoga makin kompak dalam segala hal termasuk event ((nunjuk diri sendiri yang tidak solid)), semoga hidup kita semua makin berfaedah, dan semua harapan lainnya tercapai ((karena bingung mau nulis apa lagi)). SEMOGA KITA SEMUA DIPERTEMUKAN DI SEBUAH GATHERING KHUSUS NCT TERUS RUSUH BERSAMA BAGAI KONSER SAMPAI LUPA WAKTU. AAMIIN!

Buat blog NCTFFI ini, aku berharap semoga blognya makin berjaya diikuti oleh para main casts yang menjadi latar belakang blog ini yaitu NCT, makin keren dengan segala eventnya yang anti mainstream, makin seru dengan segala fanfiction yang disuguhkan di blog ini, dan semakin berkualitas dalam berbagai aspek.

Khusus buat diriku, semoga Airly segera mendapatkan jodoh minimal seperti Sehun maksimal seperti Chen. Aamiin. HEHEHEHE.

Semangat kakak-kakak, teman-teman (merujuk pada 97line squads), dan adik-adik gemesh sekalian! Semoga kita segera dipertemukan! Airly tjintah kelyan semoeach!

-AirlyAeri.

oOo

LIMITLESS LETTER FROM AYSHRY

Nah ini … hmm, bentar masih mau mikir dulu mau nulis apaan ….

Yeah, jadi ini ceritanya buat b’day NCTFFI semua staff kudu nulisin wish-nya dan … TOLONG SIAPA SAJA, MBAAY KUDU NULISIN APA INI YA AMPUN BINGUNG BANGET HUFT.

Firstly (ya anggap ajalah gitu), HAPPY B’DAY NCTFFI YEAY! Semoga-semoga-semoga-semoga-semoga (lanjutannya yang bae-bae aja pokoknya /digiles/) Makin berjaya (asiq), makin digemari readers dan visitor (uhuq), makin rame (ini wajib), staff-nya makin kompak dan somplak (pfft), makin-makin dah pokoknya (plak), O YA SEMOGA BUDIRNYA MAKIN KURUS YA KYA /ay kalem ay/

Lalu … buat seluruh staff yang tida mungkin disebutin atu-atu (bikos kutida ingat semuanya /musnah sana ay/), KUSAYANG KALIAN GAES, MAAF KALO SELAMA INI MBAAY SUKA NGERUSUH KADANG SAMPE NYEBELIN BANGET KADANG SAMPE BIKIN GEDEK (iya kan?) KADANG MINTA DITAMPOL KADANG MALAH MINTA DIBUANG KE JURANG DALAM—SEDALAM RASA CINTAKUH PADA MAS HANSOL YANG TAK KUNJUNG DEBUT (huft) WOI INI BLOG DAH SETAHUN WOI KENAPAH MAS HANSOL-KUH TAK KUNJUNG DIDEBUTKAN? KENAPAAAAAAH??? (Oke, silakan buang mbaay ke rawa-rawa). Dan … TERIMA KASIH BUAT KEBERSAMAANNYA SELAMA INI TERIMA KASIH BUAT KERUSUHANNYA TERIMA KASIH KARENA MAU DENGERIN CURHATAN MURAHAN YANG TIDA BERFAEDAH SAMA SEKALI TERIMA KASIH KARENA SELALU ADA PAS SENENG MAUPUN SUSAH (meski kalo lagi susah yang ada dibuli mulu ya) TERIMA KASIH KARENA MAU MEMAKLUMI KETIDAKWARASAN MBAAY TERIMA KASIH KARENA RELA DAN IKHLAS MENJADI BAHAN BULIAN MBAAY TERIMA KASIH UNTUK SEGALANYA KYA (elu dah kaya mau ngapain aja gitu ya ay).

Buat BUDIR EKA TERCINTAH …. Cepetan nikah bu, cepetan kasih kami ponakan, udah wisuda kan ya? Terus nunggu apa lagi dong? Simbah Taeil tida bakal melamar, jadi lupakan saja dan mulai jalani kehidupan dengan layak dan waras /digiles/ (kaya elunya wis waras ae ay)

Buat TIGA DARA CECIWEI (asiq) …. Kapan ngerusuh lagi gaes? Kapan buli tiga dara lagi gaes? Kapan kalian ada waktu buat saling buli-membuli? Rindu loh (ini pencitraan, SUNGGUH!)

Buat si ALAY KESAYANGAN MAS YUYUT …. Mba, relakan mas yuyut buat mbajoo dong, mas hansol kaga dedebutan ini mbajoo lelah menunggunya /digiles/ Yu mba pulang aku gatau ini nulisin apaan dah sampah bener pfft

Buat ENJEL yang terkadang minta digiles sekaligus dilibas lehernya …. AKU SAYANG KAMU MUAH! wis gitu aja.

Buat Ipin alias Echa yang tersayang se-dunia-akhirat …. mba jan memalesan mba, yuk nulisin enciti bebanyak lagi yuk (efek kebanyakan blog ya mba sampe kekadang lupa belom nulisin ini-itu /pfft)

YA POKOKNYA GITU DAH /plak/ WASSALAM.

oOo

LIMITLESS LETTER FROM SHIANA

Hai, Semua.

Hmm, first thing first, happy 1st anniversary, NCTFFI! Time flies too fast dan aku ingat banget blog ini adalah blog bersama pertama yang aku join ke dalamnya ketika aku baru masuk dunia tulis-menulis di wordpress.

Well, let’s make it short, then. Untuk blog ini, semoga makin ramai dikunjungi. Terutama bagi mereka yang sayang sama anak-anak NCT. Dan bagi pembaca, alangkah baiknya kalau ikut berkontribusi meramaikan blog dengan cara memberi komentar dan berkomunikasi dengan penulis di sini. Hehehe. Dan untuk staff, semoga makin kompak. Makin rajin nulis ff dan menistai para member NCT. Hehehe (lagi).

I’m very happy to be here, though I have to say my deepest sorry to the readers and all the staffs—karena setahun ini aku belum begitu produktif dan jarang komunikasi di grup obrolan. Orangnya sendiri sih berharap tahun ini ada perbaikan … I can’t promise you anything, so just let’s see.

Much love,

—shia.

oOo

LIMITLESS LETTER FROM D.O.SSY

NCTFFI tuhhhh …

Bukan cuma suatu wadah untuk menampung dan mengasah bakat atau hobi nulis, tapi juga tempat seru-seruan, gokil-gokilan, gila-gilaan kali yah? Dimana tiap harinya grup chat gak pernah sepi, mulai dari obrolan tentang tulis-menulis, tentang bias, tentang hidup sehari-hari, bahkan gosip juga ada XD Kalo boleh jujur, saya adalah orang yang paling jarang nongol di grup, maafff banget, kadang ngerasa bersalah, kadang sedih juga gak bisa ikut-ikutan gabung. Tapi beginilah saya, yang emang di grup apapun jarang nongol hihi. Saya lebih sering jadi silent reader dan ketawa-ketawa sendiri bacain celotehan-celotehan staf-staf NCTFFI. Gak ngerasa terganggu sama sekali dengan chat dari kalian yang numpuk sampe 999+ tiap harinya XD justru dari situlah saya bisa melihat keakraban dan kehangatan temen-temen yang udah kayak keluarga (cieelaah). Harap temen-temen gak marah sama saya yah.

Awalnya saya bergabung di NCTFFI karena kecintaan saya sama dedek-dedek NCT. Saya gak pandai mengarang atau berimajinasi lalu menuangkan ide ke tulisan. Tapi di sini, di NCTFFI, saya bisa belajar banyak dari tulisan temen-temen yang udah luar biasa bagusnya di usia temen-temen yang masih muda (ngaku udah tua). Kapan ya saya bisa nulis kaya gitu? Hihi ….

Sekian curhatannya. Saya gak akan panjang-panjang. Pesan dan harapan saya untuk NCTFFI ke depannya, mungkin gak akan jauh-jauh dari yang lain, semoga NCTFFI makin maju, jadi blog besar yang banyak visitornya, banyak readers setianya, banyak sponsor yang nawarin kerja sama. Semoga staf-stafnya tetep solid sampai akhir yang tidak ditentukan (?) dan semoga saya bisa banyak kontribusi buat NCTFFI juga. Aamiin ….

Salam sayang, D.O.ssy

oOo

LIMITLESS LETTER FROM BERLY

Tidak terasa, setahun sudah waktu berlalu, setahun sudah berbagai macam karya dan imajinasi fiksi liar mengiringi pertumbuhannya, setahun sudah blog tercinta ini berdiri; NCT Fanfiction Indonesia! Melewati berbagai macam jenis terpaan badai dan halilintar bersama para staf dan pembaca setia blog-nya; telah banyak event-event kecil yang diadakan agar kita semua tetap menulis, fangirl-ing bareng mengenai idola masing-masing, berimajinasi dan membuat karya yang kreatif, juga menghasilkan berbagai macam rasa genre nano-nano yang menemaninya.

Tentang bacaan fiksi yang tertuang dalam wadah blog tercinta ini, meski masih banyak yang perlu dibenahi, tapi menurut Berly sendiri, hal itu adalah proses suatu kegiatan yang perlu terus diasah pun dikembangkan lagi menjadi suatu sisi yang positif di dalam diri, dan akan berguna di suatu hari kelak. Menulis adalah kegiatan yang menyenangkan. Kegembiraan yang dirasakan bersama saat membayangkan imajinasi tentang idola kita merupakan suatu kepuasan batin yang patut dipuaskan. Pantaslah bila NCTFFI bisa menjadi salah satu wadah kreativitas anak-anak muda Indonesia dalam menulis sekaligus bermain.

Berly cuma mau ngucapin, Selamat Ulang Tahun buat NCTFFI!!! semoga terus menjadi blog kesayangan bagi semua orang, para staf-nya makin kompak, jadi blog yang paling ramai, terus melahirkan kerativitas imajinasi liar yang menjadi icon khas NCTFFI! Semogaa NCTFFI bisa jadi blog fiksi yang inspiratif kedepannya!

Buat para staffs NCTFFI tercinta, dan budir NCTFFI khususnya, makasih banyak sudah bersama selama ini, suka-dukanya terasa banget bagi Berly, mulai dari yang kita baru kenal, sampe jadi deket banget kaya lem, mulai dari perseteruan rebutan bias (jangan ditiru), sampai ke imajinasi liar yang membayangkan kalau bias jadi inilah, jadi itulah, masih banyak hal kocak plus absurd yang terjadi di sini—untuk para staf-staf gokilnya, pokoknya hal yang terjadi itu di luar pemikiran manusia normal /gak/. Berly sayang kalian semua to the moon and back, pokoknya. Kalian adalah salah satu dari rumah/tempat main yang sering banget Berly singgahi. Semoga relasi hubungan antar staffs NCTFFI tetap terjalin dengan baik yaa hingga ke depannya! Berly berharap banget para staffs bisa ketemu semua di suatu hari, di suatu tempat{}. Atau mungkin suatu hari nanti kita bisa nonton konser NCT bareng lol. Atau lagi kita bisa meniti karier bareng jadi Penulis. Waaa aamiiin!

Berly berharap juga, suatu hari nanti NCTFFI bisa jadi blog yang selalu berkualitas dan hebat, sangking hebatnya sampai NCTFFI bisa jadi sponsor NCT konser di seluruh dunia! LOL.

oOo

LIMITLESS LETTER FROM BAEKMINJI93

HAPPY 1st Anniversary NCT Fanfiction Indonesia >.< *tebar confetti*

Eum … jujur, aku gak tau harus bilang apa sekarang :v tapi karena ini merupakan sebuah kewajiban buat staff dan aku baru aja inget gegara diingetin sama Kanjel kemarin malem—thanks to Kanjel {}—jadi yah, maafkan kalo ini seadanya 🙂

Pertama-tama untuk kesan.

Awal aku daftar buat gabung di blog ini waktu 2nd Oprec bulan Juni lalu gegara kesengsem sama Jaem ^_^. Waktu itu aku udah pesimis banget liat jajaran nama para senpai yang terhormat dan hanya ada kesempatan buat lima orang buat gabung di blog ini. Bahkan, aku ngumpulin naskah bisa dibilang udah mepet deadline banget hahahaoke ini kebiasaan buruk 😦 dan tiba-tiba ada notif masuk di multichat yang bikin misi buat ngerjain member lama yang ternyata itu asyik banget :v. Omong-omong tentang member di blog ini, mereka asyik buat becanda—yah, meskipun aku jarang gabung di obrolan tapi aku enjoy banget gabung di sini.

Pokoknya aku mau ucapin terima kasih banyak buat yang udah beri kesempatan untuk fiksiku yang sangat abal astaga, sehingga aku bisa kenal kalian semua *big hug* {} {} {}

Kedua untuk pesan.

Hm … apa ya? Bolehkah aku melewatinya? Maaf, aku bingung :v

Terakhir untuk harapan.

*) Semoga untuk ke depannya NCTFFI banyak readers dan siders-nya berkurang 🙂

*) Sering bikin eventevent kecil buat ramein blog (maaf, kalo aku jarang ikut gegara tugas numpuk atau webe :v)

*) Member-nya akur terus aminnnnn

*) Dan semoga NCTFFI selalu jaya!!!

Last but not least, maaf kalo ini sederhana banget astaga 😦 dan maaf kalo kata-katanya terlalu muter-muter 😀

FIGHTING, NCTFFI!!!!!!!!

By. BaekMinJi93

oOo

LIMITLESS LETTER FROM ANGELA RANEE

Belum ada setahun jadi bagian dari NCTFFI, tapi aku sudah bisa sedikit banyak menilai karakter sebagian besar warga NCTFFI. Baik atau buruk, sejauh ini aku menikmati jadi bagian dari NCTFFI, meski akhir-akhir ini aku mulai nggak aktif karena kesibukan yang makin padat dan nggak bisa ditunda atau dikesampingkan. Last but not least, NCTFFI is one of a kind!

Happy first anniversary, NCTFFI folks! We still have a long way to go. Di NCTFFI maupun di luar NCTFFI, jangan pernah berhenti berkarya, ya! Even though one day I am not a part of NCTFFI anymore, but I will never forget y’all. Keep slaying, NCTFFI!

oOo

LIMITLESS LETTER FROM L.KYO

Dalam setahun ini mungkin aku yang paling jarang nongol. Bayangkan aja, keseluruhan FF yang aku buat ga lebih dari 10. Aku juga jarang ngerumpi di grup line, ya mungkin ada beberapa dari kalian yang ga kenal aku, begitu pun sebaliknya. Sebenernya ngerasa bersalah juga sih karena aku ga pernah nongol. Jarang ikut event-event juga, kayak aku merasa menjauh. Tapi bukan kok! Ga maksud :”)

Pikiran delusiku semakin cethek karena usia, usiaku 15 tahun ga jauh ama ensiti dreameseu kok :3 /apa hubungannya/ Sekali lagi aku minta maaf kalo aku jaraaang banget berbaur sama kalian. Apa kalian mau memahami noonanya Jaehyun ini? :”

Mungkin aku ngerasa ga pantes aja ya, jarang nongol tapi kasih pesan buat NCTFFI ini itu :3 Tapi permintaanku simpel kok~ NCTFFI lebih ditingkatkan lagi promosinya. Banyak-banyak kerja sama aja fanspage buat event :3 Niscaya mungkin lumayan terpromosi. Dan buat temen author NCTFFI, jangan benci aku karena aku jarang nongol. Walau aku cuma ngeread aja, tapi aku kadang senyum-senyum liat chatan konyol kalian.

Mungkin di atas cuma singkat aja ya, karena aku ketik ini engga di via PC. Thankseu buat Ngel yang sudah berbaik hati mau ngetikin ulang. Aku sayang kamu, aku sayang kalian semua.

By L.Kyo /Noona – Jaehyun-ie/

oOo

LIMITLESS LETTER FROM IRISH

Ada banyak hal yang sebenernya pengen kutulis di post kecil yang isinya pesan dan kesan ini. Tapi apa daya, kita semua tahu kalau kata aja enggak akan cukup untuk ngungkapin apa yang udah kita lalui selama ini.

Well, aku pribadi masih inget jelas gimana aku dulu bergabung di NCT Fanfiction Indonesia ini setelah ulang tahun si adek lewat beberapa hari (ini alibi) dan aku juga inget kalau dulu di awal ikut di keluarga ini, aku masih berstatus ngebiasin Om John yang baru aja debut (sengaja diinget-inget kalo dia baru debut biar semua orang tahu, WKWK) dan kemudian apa yang aku dapet setahun kemudian?

Biasku sudah berkembang biak, mulai dari ketambahan Taeil, sampe lirik-lirik brondong macem Jaemin, Jeno, dan Jaehyun. WKWK. Belum lagi godaan dari Winwin dan Taeyong, huhu. Biasku sudah merata di NCT ini.

Dan gak hanya di segi penambahan bias aku setelah satu tahun, ada banyak tentang keluarga lain di NCTFFI ini yang mungkin enggak bisa aku sebutin satu-satu. Mulai dari kehebohan group di Line yang enggak ada habisnya (serius, sejam sekali notif Line bisa jadi 999+) dan belum lagi kehebohan para adek-adek (ini kutujukan buat yang 97 lines ke bawah) yang enggak ada habisnya.

Aku juga inget, kadangkala kalau udah mau menjelang tengah malem konversasi di group bisa berubah jadi rated dan akhirnya berubahlah forum keluarga ini menjadi forum dewasa 17+. Meskipun aku enggak begitu sering menghabiskan waktu bersama keluarga yang lain di group, tapi aku bahagia hanya dengan nge-scroll up konversasi mereka.

Beberapa tetua (termasuk diriku yang juga udah tua) yang ada di group juga enggak kalah mengehebohkan. Terutama kalau forum dewasa, LOLOLOL. Ya, sudahi pembahasan tentang forum dewasa ini, Rish.

Enggak kerasa, udah setahun berlalu, semua member NCT udah nambah tuir setahun, keluarga kami di NCTFFI juga udah bertambah tuir satu tahun. Bahkan ada yang udah duduk di pelaminan (diri nista ini kapan nyusul?) dan mungkin setelah ini harapan aku hanyalah… semoga kita bisa merayakan anniversary ke-dua, ke-tiga, ke-empat, ke-lima, dan seterusnya, bersama-sama.

Karena aku seorang melodrama yang begitu gampang mewek karena hal-hal kecil, ngebayangin anggota keluarga di NCTFFI berkurang rasanya cukup berat. Meski kita di sini hanya berstatus keluarga virtual yang entah kapan baru akan bisa bener-bener ketemu di dunia nyata dan saling menyapa atau saling jambak, tapi kayaknya emang dunia virtual itu punya tingkat ke-gregetan yang sama kalo di kehidupan, ya.

Terakhir, aku tinggalin beberapa pesan kecil yang mungkin aku sampaikan bukan untuk pribadi masing-masing keluarga virtualku di NCTFFI ini:

1 – Jangan mudah putus asa, apalagi meneteskan air mata, hanya karena komentar-komentar pedas dan tajam yang ditujukan buat karya kalian. Ingat, kita semua dalam proses belajar, meski hanya tentang fanfiksi. Enggak ada yang sempurna di dunia ini kecuali Tuhan, yang ada kita hanya berusaha untuk terus jadi lebih baik. Hargai air mata kalian untuk momen lain yang jauh lebih penting.

2 – Jadikanlah forum kecil kita ini sebagai rumah virtual, anggep aja semua yang ada di group kecil kita adalah saudara-saudara jauh yang kita sayangi. Harapan aku, sampai anniversary ke-dua, ke-tiga, dan seterusnya, kita akan tetep kompak dan somplak juga saling terbuka seperti saat ini.

3 – Budayakanlah menistakan bias, karena tiap kali kalian menggila dan menistakan bias di dalem chat group, diriku yang selalu lelah karena kehidupan yang menjemukan dan monoton ini sejenak bisa ketawa ngekek kayak orang gila dan berujung dikira emak sebagai karyawan stress yang butuh bantuan psikolog.

Sekian dariku—sincerely, Irish.

oOo

LIMITLESS LETTER FROM IAMSAYAAA

Hallo, di sini Amelia. Pertama-tama ingin berucap syukur pada Tuhan YME karena telah membuat diri ini lahir ke dunia. Selanjutnya terima kasih kepada orang tua, kakak, adek, guru, teman-teman, tukang cilok, tukang batagor, tukang es buah dan tukang-tukang lain langganan Amel, terima kasih telah mengisi hari-hariku yang galau.

Terima kasih yang teramat besar juga untuk keluarga NCTFFI yang dengan kelonggaran hati menerima Amel jadi bagian dari mereka. Semoga Amel tidak mengecewakan dan membuktikan bahwa mereka tidak salah pilih caleg /eh/ yeah begitulah penyesalan hanya di akhir.

Untuk ke depannya semoga blog ini semakin jaya, rakyatnya adil makmur, gemah ripah loh jinawi. Lempar batu jadi tanaman, lempar bata jadi apartement. Yeah, pokoknya semoga blog ini bisa menjadi wadah bagi para penulis untuk mengekspresikan imajinasi (liarnya). Menyajikan yang terbaik bagi pembaca khususnya NCT stan. #asyeekkk

Happy Anniversary yang pertama untuk NCTFFI.

May the force be with us …

Sukiya nen 💜

Pyong!

oOo

LIMITLESS LETTER FROM JOONGIE

Assalamualaikum, wr wb… kengkawan! ><)/

First… let me say, Alhamdulillah. Terima kasih buat kalian, keluarga NCTFFI yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan event ini. Terima kasih untuk kepercayaannya sudah memilih karyaku, “Fox and The Lonely Wolf” sebagai pemenang, biar pun awalnya aku sudah hopeless dan pasrah, kun fayakun lah. Dan yang terjadi udah kayak mimpi, bener-bener bangkitin semangat lagi! Yeah, FIRE!!!

Spesial untuk Kak Eka, I LOVE YOU yang bela-belain chat pagi-pagi… daku terharu T.T)/

Dan setelah aku resmi bergabung menjadi bagian NCTFFI, terima kasih lagi untuk sambutan kalian yang ramah sampai-sampai aku keblenger dengan kejutan yang disiapkan. But it’s okay, kucinta kalian semua /plak/

Harapanku pribadi, semoga NCTFFI makin maju, diisi dengan karya-karya kreatif, jadi wadahnya para author untuk menelurkan karya yang bukan sekedar karya, tapi juga berisi. Aku mengharapkan semua staff semakin solid, berbagi semangatnya untuk mengisi konten NCTFFI, bikin blog ini semakin terkenal. Dan yang paling penting, semoga populasi silent reader semakin berkurang dari hari ke hari digantikan reviewers yang baik hati bikin para author makin semangat nulisnya C’:

Dan semoga bergabungnya aku di sini berfaedah bagi kelangsungan NCTFFI XD

Aamiin ~

HAPPY ANNIVERSARY NCTFFI & THANK YOU FOR EVERYTHING! ❤

Joongie  ❤

oOo

LIMITLESS LETTER FROM LOLLILACHAN

생일 축하합니다!

Wah, nggak terasa udah setahun aja, ya? NCTFFI hadir jadi temen hidupnya NCT Stan yang munculin berbagai khayalan tentang bias tersayang. Menurut aku, NCTFFI itu cocok disandingkan dengan situasi kayak apapun. Waktu lagi home alone, nunggu jemputan (maklum, anak sekolahan) /plak/, nunggu kepastian /ditimpuk/, broken heart, terasingkan di tengah kelas sendiri yang kayak kapal pecah, dan berbagai situasi dan kondisi kalian semua 😂

Jujur, aku mulai jadi stalker mendadak NCTFFI semenjak satu atau dua minggu sebelum deadline Event 1st Anniversary NCTFFI yang bertajuk Write Your Mythology, setelah berharap banyak, akhirnya aku bisa masuk tiga besar. Aku belum lama jadi reader di sini. Jadi, belum banyak fanfiksi yang kugilas habis, hanya ada beberapa. Ada manfaatnya jadi stalker di NCTFFI, aku bisa belajar tentang gaya bahasa yang digunakan sama diksi yang warbyazahhh.

Banyak banget sebenernya wish dari aku buat NCTFFI, tapi disingkat aja lah, ya. Semoga hari jadi yang pertama ini,  NCTFFI menjadi lapangan sastra buat para author yang ngebet pengen nulis fanfiksi di sini, peserta event yang diadakan semakin banyaaak (biar staffnya susah nentuin pemenang:v) /dibakar hidup-hidup/, dan staffnya makin banyak supaya makin rame dan rusuhnya makin jadi.

Kesan selama jadi reader, rasanya bisa lancar nulis ff setelah setahun vakum dari dunia fanfiksi. Karena, ya… membaca sama menulis itu punya hubungan erat. Kalo orang bisa baca, pasti bisa nulis, dan sebaliknya. Jarang, yah, aku baca ff dengan plot yang nggak bisa ditebak, gaya bahasa yang ngalir, dan lain-lain. Pokoknya, fanfiksi di NCTFFI bisa dijadiin referensi nulis pas otak lagi surut sama ide-ide!

Thank you, for everything!

oOo

LIMITLESS LETTER FROM ANGELINA TRIAF

Berawal dari yang cuma kenal Taeyong my precious little prince sampe jadi sayang sama all member NCT, waktu ketemu blog ini tuh antara yakin ga yakin mau nimbrung karena “Gila, diwacanakan 40 member?” “Ngapalin member Super junior sama EXO aja udah mau modar.” dan segala spekulasi lain dalam diri ini. Tapi, sepertinya dd udah kepalang disantet sama Simbah jadinya ikut deh /ayo Kak kalian ngaku siapa yang udah nyuruh Simbah nyantet dd ucul tak berdosa ini/

Lalu bayangkan pemirsah, BAYANGKAN, first event-nya pake genre Historical, yasalam mabok adek Kak mabok /dibalang yang punya ide/ Tapi di situ sih serunya, seperti yang udah Kakak-Kakak ceritain di atas gimana kita ngerusuh di gc cuma buat tukeran cast biar sesuai sama bias /ya dd kan cuma kenal Taeyong ya maunya dia lah wkwk/ Sampai akhirnya event berakhir dengan lancar dan fic punyaku so kripi sekali :’)

Lanjut lagi tentang kegilaan kita dalam bikin event, kayak orang kesetanan yang ga ada capeknya ya Kak xD Birthday Event rutin padahal jumlah member NCT ngalahin populasi warga kaki Gunung Himalaya, 127 Drabbles yang demi apa pun ga lagi-lagi bikin gituan /maapin dd ya Kakakdeul cans :3/, Oprec! Sampe kita dapetin lima staf baru yang wasalam tyda kalah gesrek, kubahagya~ DAN RC! AIS, WE ARE THE MOST PRECIOUS NYOBEZ YES xD

Jadi intinya, dd minta maaf kalo perkataanku selama ini banyak yang tidak berfaedah dan melenceng dari pahala kehidupan. Maaf juga kalo suka seenak jidat mendeklarasikan diri sebagai “dd princess super ucul” /walaupun kenyataannya demikian :)/ dan maaf juga kalo suka bikin kalian kesel dengan kata-kataku yang aneh-aneh. Mungkin saat itu diriku khilaf lantaran kesal menunggu Bang Tae yang tak kunjung pulang ke rumah :’)

Terima kasih untuk Kaeka selaku budir teladan /terlampau edan :)/ kesayangan kami. Kaber dan Kakly sesama 97squads kesayangan Oppa. Kaay, Kalat dan Kaecha senpai kesayanganquh di berbagai blog (dulu, eh sekarang masih sih wkwk) :’). Para kakak cans kesayangan dd; Kakve-Kafeb-Kades-Karene-Kaeca yang semoga dilancarkan segala urusannya. Bundaku tersayang Karish kyaaaaaaaaa. Partner ws kesayanganquh Rani dan Shia juga partner biw kesayanganquh Bintan. Nyobez cireng Ais yang telah mewarnai kegesrekan selama ini di berbagai tempat. Semua dd emeshku mulai dari yang normal; Al-Bebe, yang semi-normal; Ulang-Tasya, sampe yang subhanallah aku no-comment; Lely-Donna. Intan yang baru kemaren resign dan Ega yang entah kamu di mana :’). Last, untuk tiga staf baru yang diwacanakan akan gila juga; Kaike-Amel-Lala. Y’all are my hero, girls

Wish-ku untuk kalian, semoga yang sekolah cepet lulus dan kuliah/kerja. Semoga yang kuliah diberikan ketabahan dalam menghadapi dosen dan cepat lulus. Semoga yang udah lulus kuliah langsung kerja, yang udah kerja bisa nabung dan bahagiain orang tua. Yang belum nikah segera nikah, yang udah nikah segera diberikan dedek bayi yang lucu. Yang belum ketemu jodoh segera dipertemukan. Yang paling penting, semoga masih bisa nulis! Karena tali silaturahim kita dijembatani oleh tulisan, maka jangan pernah sekali-kali berniat memutuskan itu ❤

Wish-ku untuk Angel, semoga Angel segera dipertemukan dengan jodoh yang minimal kayak Taeyong maksimal kayak Joshua, aamiin. /kalian baru saja mendoakanku, Kak xD/

Untuk blog kece kita ini, semoga masih bisa terus aktif sampai all member NCT udah punya cucu 🙂 /iyain aja plis/ Semoga freelancers ga pernah kapok untuk kirim karyanya ke sini, maaf kalo suka dibawelin di e-mail lantaran kurang ini-itu, he he he /jangan balang dd/ Mungkin satu tahun masih kurang bagi NCTFFI untuk jadi sebuah blog fiksi besar, tapi selama kita berkembang bersama, pasti titik terang itu akan kita raih suatu saat nanti.

Wish Angel for readers and freelancers, hope you all always have an amazing life. Since good people always be the good ones, and all great writers always start their writing with the blind fingers, I think it’s okay for you to learn all of these cute things about fiction from zero.  Practice makes perfect, dear ❤

with love, Angel.

oOo

LIMITLESS LETTER FROM JANE DOE

Teruntuk kalian, staff NCTFFI kesayanganku :*

Sejujurnya aku ga bisa kalo disuruh bikin semacem love letter, pesan dan kesan, atau semacamnya, karena aku adalah tipe orang yang ga bisa ngungkapin apa yang aku rasain sebenernya kepada khalayak. Pasti kaku, absurd, ga jelas dan apapun itu.

Satu tahun. Ya, satu tahun lalu aku masih ingat ketika secara ga sengaja membuat blog ini. Di tengah rutinitas sebagai mahasiswa tingkat akhir, aku malah iseng-iseng nyoba bikin blog dimana member NCT yang jadi pemeran utamanya.

Aku ga pernah nyangka NCTFFI akan berkembang seperti sekarang. Di balik itu tentu ada peran dari staff, freelancer dan readers. Untuk itu, aku ingin ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada kalian.

Bagiku staff NCTFFI sudah layaknya keluarga. Pertama-tama aku berpikiran bahwa nanti bakal ada kata ‘canggung’ di antara kita. Tapi nyatanya, sama sekali tidak. Kalian semua gila, kalian semua hebat, kalian semua keren, kalian semua sengklek pastinya. Kalian yang setiap hari hobi ngerusuh di GC dan bikin notif LINE ku jebol.

Satu tahun bukan waktu yang panjang, juga bukan waktu singkat untuk menghabiskan sebuah kebersamaan. Satu tahun sudah aku memiliki keluarga virtual yang SUPER SEKALI PERMISA. Berawal dari first event mengangkat tema sejarah. Plis, nilai sejarahku selalu di bawah KKM pas sekolah. Lalu berlanjut dengan 127 yang tiada habisnya (walaupun kutidak aktif ikut serta tapi aku merasakan penderitaan kalian gais). Selain event yang suka bikin mumet, karya dari para staff juga LUAR BIASA SEKALEH. Seperti SINTING SERIES yang bikin diriku ingin nabok dede Don yang juga rada sinting /plak. Atau trio ceciwei penista tiga dara, para keponakan Om Joni sampai pecinta kripik goreng yang katanya mau tobat tapi ga pernah jadi.

Buat Angel, yang selalu mengaku sebagai dd emesh (padahal kenyataan tidak demikian), makasih banyak yang udah bantu ngurusin blog selama diriku ga sempat mantau. Buat tante Berlian, selaku istri kesayangan Om Jyani, makasih juga udah bantuin ngeadminin, semoga dirimu semakin disayang Om. Buat Lat dan Ay, pasangan Alay yang selalu bikin ribut, segeralah kalian tobat mba. Buat Ai, jangan galau mulu, berhenti mengharapkan kekasih macem Kim Jongdae, percuma. Mas Jongdae ga bakalan notis juga /dibalang. Buat Donnat si cucu kesayangan simbah yang subhanallah sekali, dirimu sepertinya butuh jampe dari simbah agar kembali ke jalan yang benar. Buat Ais, Lely dan Tasya, dedek emesh yang diam-diam menghanyutkan sampe bikin aku kehabisan kata-kata menghadapi kalian. Buat Irish, sesama pencinta simbah Taeil. Buat semuanya, Dedek Al, Kak Ve, Echa, Kak Dessy, Kak Irene, Kak Rebecca, Bebe, Bintan, Ega, Febby, Rani, Shia, Mbah Ulang terima kasih banyak udah menjadi bagian dari NCTFFI. Buat Intan yang juga pernah menjadi bagian dari kami. Buat Ikke, Amel dan Lala keluarga baru kami, semoga kalian tabah dan sabar menghadapi kelakuan kami yang no comment pokoknya. Dan juga untuk freelancer dan reader yang turut serta membangun NCTFFI. Intinya, aku sayang kalian semua /kecup satu-satu/. Mungkin memang terima kasih saja gak cukup :”))

Rasa sayang gak harus dialami antara sepasang kekasih saja, namun juga pada orang-orang di sekeliling kita. Salah satunya, sayang kepada kawan dan keluarga. Seperti aku pada kalian.

Selain itu, aku juga minta maaf kalo selama ini ada salah kata, cerewet, kadang ngeselin, ga bisa jadi owner yang bertanggung jawab, ataupun pernah menyinggung kalian baik sengaja maupun tidak sengaja. Maaf, berjuta kali maaf.

Harapanku ke depannya mungkin sama dengan kalian. Semoga NCTFFI semakin kompak, semakin erat kekeluargaanya, semoga suatu saat kita bisa bertatap temu, main bareng, nonton konser NCT bareng, ke korea bareng kalo bisa  :”))

Awkward ya? Hehe/ Memang beginilah diriku. Tidak bisa mengekspresikan langsung perasaanku pada orang-orang terdekat. Aku memang bukan orang yang akan mengungkapkan sesuatu secara gamblang. Tapi semoga kalian mengerti. :”))

Tidak banyak kata yang mampu aku rangkai untuk kalian semua, ini hanya rajutan frasa rasa sayang terpendam dari lubuk hati paling dalam.

Ayo, kita berikan cinta untuk NCT dan NCTFFI ^^

With love,

Jane Doe.

oOo

(SPECIAL) LIMITLESS LETTER TO ….

ULANG

Ulang kalo di sebelah dipanggilnya abah kan ya, wkwk. Alasan Ulang ga bisa posting wish di sini karena keterbatasan hubungan bikos LINE dia sering error jadi susah untuk nerima informasi. Mungkin juga Ulang sibuk, maklum anak sekolahan, ya ga Lang? (Kayaknya emang beneran sibuk bikos baru aja beberapa hari lalu bisa dikontak tapi akhirnya ga nge-draft).

Barengan sama Ulang dari blog ini pertama berdiri, hasil diskusi dia dengan salah satu senpai sejuta blog kesayangan kita (sebut saja Kak Tip*eh) /sengaja dibintangin biar greget/ Terima kasih udah mau join di sini, NCTFFI is nothing without you :*

Wish untuk Ulang, semoga sekolahnya lancar, segala urusannya dipermudah oleh Tuhan dan segera dipertemukan dengan Oppa 🙂 Selalu menghasilkan karya yang terbaik dan yang penting keep slaying, girl! Ulang ini moodbooster banget di group chat manapun /peluk/ Pokoknya kita semua di sini sayang Ulang {} Cepatlah benahi LINEnya biar bisa nimbrung rusuh lagi di gc xD

RISEQUINN

Kalo yang ini jangan ditanya ya, gais, secara Budir sejuta blog garis keras siapa sih yang ga kenal sama dia 🙂 Akrabnya dipanggil (Kak) Echa, kalo di sini satu kawanan dengan trio bahenol lainnya (Yaya-Eka-Lat). Join jadi staf sejak Oprec kita yang kedua ya, Kak? Fic-nya keren banget loh gais kalian harus baca ((HARUS)).

Dia lagi sibuk-sibuknya sama tugas kuliah, jadi emang jarang keliatan di blog maupun di gc. Walaupun begitu, kalo sempet pasti dia nyapa staf yang lain kok dan ikutan gila juga akhirnya (staf NCTFFI waras hanyalah sebuah mitos). Duh, pokoknya sayang banget sama kakak emesh yang satu ini >.< /peluk/

Wish-nya untuk Echa, semoga cepet lulus dan segala urusannya dilancarkan. Cepet ketemu jodoh, atau cepet ketemu Yoongi aja, ya? Hahaha. Tetep jadi kakak cans kita yang menjadi panutan, semoga sukses ke depannya dan tulisannya yang udah daebak jadi lebih daebak lagi!

ORENJIORANGE

Ini juga salah satu kakak emeshnya staf NCTFFI, masuk ke dalam sepuh-line yang harus banget dihormati dan disayangi /96l ke atas, bikos geng 97l anti tua :)/ Orangnya baik, pokoknya kakak-able sekali ih kangeeeeeeennnnnn :’)

Rebecca, atau yang lebih sering dipanggil Eca sekarang lagi sibuk KKN. Terakhir kontak sama dia sih bilangnya gitu, dianya sampe minta maaf karena ga sempet bikin wish. Ga apa-apa kok, kita tau kalo Eca akan selalu doain yang terbaik buat NCTFFI beserta jajaran staf(sinting)nya. /IH SUMPAH YA GA KUAT NGETIK INI IH KANGEN BANGET :’)/

Wish untuk Eca, semoga perihal kuliahnya ga ada kendala, termasuk KKN kali ini. Pengerjaan tugas kuliahnya diberikan keringanan oleh Tuhan dan diberi ketabahan dalam menghadapi dosen, hehe. Pokoknya Eca harus semangat terus karena kita semua di sini selalu doain yang terbaik juga buat Eca! /UDAH YUK SELESAI NGETIKNYA NANTI KEBURU NANGIS/ love you to the moon and never come back

QUENNI

Untuk Ega, jujur kita udah ga ada kabar sejak lama banget. Kita semua di sini ga tau apakah kamu emang ganti akun LINE, atau sibuk atau apa karena bener-bener lost contact sama kamu. Blog kamu pun kita ga ada yang tau. Atau jangan-jangan kamu udah keluar dari dunia tulis-menulis ini? Kami harap ga demikian ya, karena sayang banget 😥

Di suasana anniv ini, kita mau bilang ke Ega di manapun kamu, semoga selalu sehat dan diberi kemudahan dalam menjalani hidup. Semoga sekolah/kuliahnya lancar, semoga bisa balik lagi ke kita dengan senyum dan nulis fiksi-fiksi kece lagi di sini. Chaptered kamu belum selesai, loh, kamu ga mau lanjutin? 🙂

Intinya semangat terus, Ega! Kita semua di sini akan selalu doain kamu yang terbaik^^

oOo

(SPECIAL) LIMITLESS THANK YOU TO MISSHIN017

Wah, ngetik ini yang paling berat sepertinya :’)

Halo Intan, apa kabar? Semoga kamu selalu sehat ya 🙂

Intan ini gabung NCTFFI dari generasi pertama. Dia juga aktif nulis di beberapa blog lain loh. Intan kece banget pokoknya, kebanyakan dia berhasil join blog karena usahanya nulis sehingga menangin event oprec dan/atau anniv. Tulisannya kereeeennnnn bangeeetttt /sumpah ini ga pencitraan/ kalian harus sering mampir ke blognya ya, gais 😉

Waktu dapet info dari kamu kalo mau resign, jujur kita syok, karena kamu staf pertama yang keluar dari sini (dan semoga ke depannya ga ada lagi). Kita ga pernah mau bayangin sama sekali gimana rasanya kehilangan temen virtual yang udah kayak keluarga. Sedih ih, Intan sibuk banget ya sampe akhirnya mutusin keluar? (fyi, Intan ga cuma keluar NCTFFI tapi dari beberapa blog lain juga).

Jadi, gimana kabarnya? Masih sibuk, kah? Kami harap kamu udah bisa nyantai sambil ngeteh cantik lagi di rumah, hehe. Masih nulis ‘kan, Intan? Harus dong, nanti readers setianya Intan kangen loh kalo sehari aja ga baca karyanya Intan 🙂

Intinya, kita di sini mau ngucapin terima kasih yang sebanyak banyak banyak banyaknya ke Intan karena udah mau jadi bagian dari keluarga kecil super bahagia ini (dan akan selamanya tetep jadi bagian dari NCTFFI). Segala doa yang baik buat kamu, pokoknya kita kangen banget sama Intan >.< /peluk/

with very much love

All First Ladies

Advertisements

16 thoughts on “NCTFFI LIMITLESS LETTER: Circle of Love is Never Ending

  1. WEH WEH AKU BARU MAU BIKIN DRAFT KEBURU DI POSTING WADU WADU MAAF BANGET AKU JADI NGERASA BERSALAH SAMA KALIAN UDAH GA MUNCUL DI GC LAGI (sebenernya muncul tp seminggu kemudian ke logout sendiri dan sekalinya coba login yg keluar logo line mulu ga tau hpku yang terlalu usang ato pihak line keknya dendam sama aku karna ga sekali dua kali line ku error mana dpnya……masih hasil bajakan temen, kurang ajar) POKOKNYA SERING NGEREPOTIN KALIAN APALAGI MBA ENJEL MBA AY SAMA MBA EKA TOT UTANG AKU DIMANA MANA SAMPE BIKIN WISH AJA GA BISA DAN SOAL SIBUK…. AKU GA SIBUK SEKOLAH TP SIBUK PRAKERIN…….TAPI AKU BERUSAHA MUNGKIN NYEMPETIN DIRI BUAT NULIS PUN DI KANTOR KELURAHAN SAMPE MINTA MINTA KERTAS HVS JANGAN KETAWA YA PLS SEKALI LAGI AKU MINTA MAAF KEDEPANNYA AKU USAHAIN BIAR LEBIH SERING UPDATE SERING IKUT EVENT KALO BISA NGIKUT NYUMBANG2

    Liked by 1 person

  2. Reblogged this on misshin017 and commented:
    I MISS MISS MISS YOUUUU T. T (engga tau lagi mau bilang apa huhuhi), jujur aku juga rindu banget ngeblog bareng blog umum, padahal udh siapin satu seri nct tapi engga pernah bisa dipost karna kesibukan 😭😭😭. Tapi, aku udh coba tuk aktif lagi meski engga sesering yg lain hehe. Makasih atas supportnyaa semuaa, aku engga pernah nyesel bisa gabung ke sini. LOVE U MORE MORE MORE ♥♥♥♥♥♥♥

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s