[Ficlet-Mix] Her Cuteness and His Kiss

1468164933982

Her Cuteness and His Kiss

Written by Berly ©2017
• ᴥ •

Starring : Mark Lee and [thehunlulu’s OC] Jane Jung
Genre : Romance, Fluff-Light
Rating : PG-15
Duration : 2-Ficlets
Kolase by thehunlulu’s ❤

I just own the plot!

“And when you laugh, I swear, the strom inside me calms.” -PM from twitter @SCREAMPOETS

***

#NP 볼빨간사춘기 (Bolbbalgan4) – 심술 (Mean)~

Sepulang kerja kelompok dari rumah Ruiha, Mark dan Jane kini tengah dalam perjalanan pulang—mereka berjalan kaki bersama di waktu sore hari.

“Mark, tunggu aku.” Jane berteriak lemas tertinggal di belakang Mark.

“Jalanmu lamban sekali, sih, Jane,” goda Mark iseng, sengaja mempercepat langkahnya lagi.

“Tali tasku putus, nih, tali sepatuku juga lepas… dan entah kenapa aku susah sekali memperhatikan jalanan,” sahut Jane polos menimpali suara Mark.

Mark menghentikan langkahnya sejenak, mengingat seperti ada yang ketinggalan—jelas bukan Jane yang ketinggalan, namun ia tak menyadari benda apa yang tertinggal? Lalu kala Mark memutar badannya ke belakang demi mengingat-ingat kejanggalan yang dirasakan, ia pun melihat presensi Jane mendekat—berjalan lemas di sana dengan sebuah topi yang bertengger kebesaran di kepala Jane.

Nah! Itu dia benda yang tertinggal. Topi Mark!

Mark terkikik di dalam hati, ia gemas sekali melihat kondisi dan tingkah Jane yang kerepotan; membawa tas yang putus di depan, langkah yang berhati-hati, kemudian kepala yang selalu mendongak, serta tak lupa bibir manyun yang terpatri di rautnya demi melihat jalanan dan Mark di depannya.

Ketika Jane telah sampai di hadapan Mark, Jane mendongak lagi, “Apa? Kenapa berhenti?” tanyanya sarkas.

“Hmm… jelaslah Jane-ku susah berjalan, ternyata ada ini di kepalanya, lucu sekali.” Mark tersenyum geli seraya mengambil topinya dari kepala Jane.

Jane merengut, “Ah, pantas saja aku seperti susah sekali memandang jalanan, ternyata itu.”

Mark tertawa seraya memakai topinya kembali di kepala sendiri—posisi snapback. Lalu ia berjongkok di hadapan Jane untuk mengikat tali sepatu Jane yang terlepas. Seusai talinya terikat rapi, ia bangkit, lantas mencondongkan kepalanya di hadapan Jane. Mark menatap intens manik Jane yang masih keheranan dengan perlakuan Mark.

Remaja laki-laki itu tersenyum, tangannya bergerak mengambil tas Jane sementara bibirnya kontan mencium pipi Jane singkat. “Terima kasih, Jane-ku baik hati sekali mau membawakan topiku yang kulupakan.”

Jane membeku di tempat. Sedangkan Mark telah menenteng tas Jane di depannya, kembali berjalan riang meninggalkan Jane di belakang.

Jane meraba pipi kirinya sejenak, rona marun muncul di kedua pipi pualamnya, lantas ia tersenyum senang dan kembali menyusul langkah Mark dengan semangat, “Mark, tunggu Jane-mu ini!”

***

“Ha-hatchi! Hatchi!!!”

Udara musim dingin di bulan Januari menimbulkan penyakit flu berkepanjangan bagi banyak orang yang merutukinya. Salah satunya adalah Jane. Meski sudah memakai pakaian yang tebalnya melebihi kumis Pak Kepala Sekolah mereka di sekolah, gadis manis bergigi kelinci itu tetap saja tak bisa mengelak dari penyakit flu yang sedang menyerangnya.

Hidungnya yang memerah jadi sering bersin-bersin, Jane juga tak pernah luput dari kegiatan menyedot ingusnya dalam-dalam selama pelajaran Minseok Seosangnim berlangsung.

Mark yang sedang duduk di samping Jane karena mereka ada di dalam satu kelompok belajar lagi, kontan melirik Jane lantaran konsentrasinya sedikit teralihkan.

“Jane… kau baik-baik saja?” tanya Mark khawatir dengan raut Jane yang memerah. Ia menyentuh dahi Jane, lantas melepasnya cepat-cepat. Panas sekali!

Mark segera mengacungkan tangannya di tengah kelas yang sedang hening mendengarkan materi Fisika, hingga Minseok Seosangnim melihat presensinya di bangkunya. “Ya, ada apa, Mark?”

“Jane sakit Seosangnim, badannya panas sekali.”

Minseok menghampiri Jane yang kini sedang lemas, lalu memegangi dahi Jane yang memang benar panas. Ia melihat jam tangannya sejenak, kemudian menghela napasnya memaklumi. “Jane, kau demam. Mark, antar Jane pulang sekarang, ya? Lagi pula jam pelajaranku sebentar lagi usai, jadi kalian pulang lebih dulu juga tidak masalah.”

Mark mengangguk sigap. Kemudian langsung merapikan buku-buku dan alat tulis milik Jane dan miliknya ke dalam tas. Memapah tubuh Jane keluar dari kelas—setelah sebelumnya Jane pamit bersama Mark pada teman-temannya. Mereka pun berjalan berdua di lorong sekolah yang sepi—karena waktu masih menunjukkan jadwal jam pelajaran.

“Kenapa kau tidak bilang kalau sedang demam?” Mark bertanya masih sambil memapah Jane.

“Kukira demamnya sudah turun, karena aku sudah minum obat tadi pagi, tapi sekarang demamnya naik lagi.”

“Harusnya kau istirahat di rumah saja hari ini.”

Jane menyedot ingusnya kembali, “Tapi—,” ingin menjawab suara Mark lagi, tetapi malah—

“Haatchi!!!”

“Haaatchi!!!”

“Haaaaaaatchi!!!” —gadis itu kembali bersin-bersin.

Mark tak berbicara, ia hanya mencium pipi Jane lembut, singkat.

Jane membulatkan kedua matanya, “Mark?! Apa yang kau—,”

“Biar Jane-ku tidak bersin-bersin lagi. Biasanya, Kak Emma yang selalu bersin-bersin karena alergi bulu Miho di rumah, akan segera hilang bersinnya bila ada yang mencium pipinya.”

Jane mengerutkan keningnya tak percaya.

“Tuh, ‘kan? Bersinmu hilang, apa kataku?” Mark melirik Jane lagi lalu tertawa kecil, sementara warna wajah Jane semakin memerah seperti tomat matang.

fin.

  1. Kangen Mark-Jane
  2. Kangen Mark-Jane
  3. Kangen Mark-Jane
  4. Berly’s back yo! :))
Advertisements

20 thoughts on “[Ficlet-Mix] Her Cuteness and His Kiss

    • Wkwkwk hai kak Liana! Baik kak, sendirinya gimana nih… duhh sepertinya kak liana sedang gencar2nya nulis anak2 nct dan svt yha XD ber sempet ngintip di blog sixness lho :”) /gak nanya ber

      makasih sudah mampir kak! Ber seneng kok dirusuhin kak liana wkw

      Like

  1. WAH INI APA-APAAN WAH INI GA BERES WAH WAH WAH……

    1) terimakasih kaber yang baru saja kembali ke dunia tulis menulis setelah beberapa abad sirna ke pelukan dosen. HAIII SELAMAT BERGABUNG KEMBALI! /ditebas/
    2) pagi pagi buta dapet notif line kalo ternyata kaber lagi garap mark-jane, sungguh luarbiasyaaah! Terimakasih telah membuat hidupku lebih berfaedah kak! ❤
    3) oke cukup, ada sesuatu yang membuatku menggelinding hingga salto meroda di atas himalaya…… 'Jane-ku' waaksssss demi apa itu bikin hebring sendiri kaber wkwkwkwk MARK! MAAARKKK!!!!! Dia sudah besar sudah berani mematenkan bahwa jane adalah miliknyaaa!!! Wkwkwkwkwk peluk ciyom dulu sini mark kadar cintamu semakin hari semakin meningkat akumah bisa apaaaa yhaaaaaaa /digampar/
    4) terusin aja terusin cium cium anak orang yaampun WOY UDAH IJIN JAEHYUN BELUM TUH?! AH BODO AMAT JAEHYUN NGINTIP ITU WOY BESOK MARK SIAP SIAP DIOSPEK SAMA PREMAN SEKOLAH SEKELAS JAEHYUN!!!
    5) UDA KAK, DON TIDA BISA BERKATA LAGI WKWKWKKW INI ZZZUUPEEERRR DUUUPEEEERRRR UCULLL KYAAAAAAAAAAAAAAA MENGHIBUR SYEKALEEEEEHHHHH

    SATU KATA BUAT MARK JANE "HABIS BAPER TERBITLAH CINTA" JANGAN KAYA DON YANG "HABIS BAPER TERBITLAH PHP"

    SEKIAN.

    LANJUTKAN KISAH CINTAMU SAMPAI NEGERI CINA MARK, JANGAN SEPERTIKU YANG KANDAS DI TEPI SUNGAI.

    LAV LAV KABER MWAH ❤

    /ngacir/

    Liked by 1 person

    • DOOOON KEPONAKAN OM YANG CIMIT-CIMIT /teriak pake toak/
      Lagi ngurusin baksos yha selama tiga hari kedepan? susah cari sinyal? kan ada jambul khatulistiwa milik om John :)) di situ ada sinyal wifi yang sangat kuat don, percayalah. /hah?

      Doooon, kalo Mark gak manggil Jane pake istilah “Jane-ku” gitu kapan jadiannya dong? Ber kan greget, Kenzie gak tega liat adiknya sedih menjomblo ngenes mulu, padahal nyai yeri ngintipin dia terus /HAHAHA DONNA SEBEL SAMA NYAI YERI YHA?/

      Makaseeeeeh Don sudah mampir!!! seneng kalo donna sukak EHE. ❤ kecup dari tante kesayangan /plak

      SATU KATA BUAT MARK JANE "HABIS BAPER TERBITLAH CINTA" JANGAN KAYA DON YANG "HABIS BAPER TERBITLAH PHP"
      ^ ini curhatnya tolong didkendalikan yha Don :))))) /lempar donna ke kali/

      Liked by 1 person

  2. HEH SI ADEK MASIH PIYIK DEMEN NYIUM PERAWAN BELOM KELAR JADI ANAK GADIS BENERAN, TAHAN DULU NGAPA KALO UDAH GEDE GITU BARU BOLEH NYIUM2 BAHKAN LEBIH /PLAK/
    .
    .
    .
    Ada emma berarti ada samting hmmm apakah itu…. Kita lihat saja…….

    Salam cinta dari kekasih hati jongdae dan sehun ((semoga)).

    Liked by 1 person

    • Bahkan lebih.
      Bahkan lebih.
      Bahkan lebih.
      :)) kok ambigu ya kak… wkwk
      Makasih sudah mampir airrrrrr~ /salam kecup dari trio 96 line/

      Salam cinta dari kekasih hati jongdae dan sehun ((semoga)).
      ^dan yang ini minta digebuk :)) sekian.

      Liked by 1 person

  3. YA ALLAH YA ROBI AKU BAPER JUNGKIR BALIK SALTO PENCAK SILAT JAIPONG DAG DIG DUG SER :”3 ❤ ❤ /Sabar buk sabar/ MARK YA ALLAH NAK, ITU ANAK SIAPA MAIN CIUM AJA YA ALLAH, SINI PULANG AJA SAMA DD :'V YA ALLAH (sori ngulangin kata ini berkali-kali) ini… ini… ya allah (lagi) kaber (hehehe panggil kaber biar kayak author lain) ini.. ini… kenapa membaperkan (?) sekali ????? T_T Aku jingkrak-jingkrak bayangin Mark-Jane ini ya allah :"3 Kalau aku Jane, duh, gak bakal bisa tidur seminggu kali ya YA ALLAH HUHUHUHUHU :'3 TRUS AKU GAK TAU KUDU KOMEN APA LAGI, AKU MAU GAMPAR MARK SEKARANG GEGARA SEMBARANGAN CIUM CEWEK, KAN DD cemburu JADINYA FUFUFUFU YA ALLAH :'3

    BAHKAN NGETIK KOMEN INI MASIH DALAM KEADAAN BAPER :'3

    Kaber, aku jadi suka sama ff mu ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

    Liked by 2 people

    • Halooo lagiiii, duhh wkwkwk kepslocknya sungguh aduhai….. Iya gapapa panggil aja seperti itu, seperti yang lainnya dan sewajarnya /plak/ tapi kalo kamu mau manggil ‘Nyonya Seo’ gak Ber larang kok :’) /ditimpuk/. Btw ber manggilnya siapa nih? ehehe tulisan ber sejatinya semuanya sangat receh :””) kamu terlalu berlebih. Senang kalau kamu suka! Makasih sudah mampir lagiiii! Have a nice day! ❤ ❤ ❤

      Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s