[Ficlet] Your Name

project-26-5

Your Name

[2nd] Project 26

By : Febby Fatma

Drama, Romance, Hurt/Comfort, Fluff, Friendship,

PG-13

Cast :

Nakamoto Yuta (NCT)

Nikaido Ran (OC)

Disclaimer : Saya tidak mengambil keuntungan apapun dari fiksi ini. Semuanya murni hasil pemikiran saya. Mohon tidak copy-paste atau memplagiat. Sebelumnya terima kasih dan selamat membaca~

0o0o0o0o0o0

Yuta.

Yuta.

Yuta.

Hanya nama itu yang bisa aku sebut setiap saat. Hanya pemilik nama itu yang akan datang padaku kapanpun aku memanggilnya. Hanya dia yang mau membantuku, menutupi kesalahanku, menemaniku, tidak perduli apapun yang terjadi pada kami sebelumnya.

Aku hidup di dunia ini sudah hampir delapan belas tahun, dan selama itu hanya Yuta yang ada di dekatku, tidak meninggalkanku.

Tapi terus melibatkan Yuta juga salah. Terus membawa Yuta bersamaku juga salah. Aku punya jalanku sendiri, Yuta juga punya jalannya sendiri. Tidak adil rasanya kalau aku selalu membuat Yuta datang menolongku setiap kali ada masalah. Tidak adil jika aku membuat Yuta ikut berada di jalan yang sama denganku hanya karena kami kenal sejak kecil. Akira bilang itu sangat tidak adil.

Aku tahu.

Tapi aku tidak bisa lepas darinya. Tidak bisa berhenti menyebut namanya. Tidak sanggup untuk mengabaikannya seperti yang Akira bilang. Apapun alasannya, aku tidak bisa memperlakukan Yuta seperti itu.

“Yuta!”

“O’ hampir saja. Apa yang kau pikirkan sampai melamun seperti barusan?”

“Yuta.”

“O—oi, kau kenapa, Ran?” aku tidak bisa, dengan alasan apapun aku tidak bisa melepaskannya. Aku ingin terus seperti ini, terus di dekatnya, terus bergantung padanya. “Kau gemetar, Ran. Ada apa?”

“Tidak apa-apa.”

“Yakin?”

Aku bisa baik-baik saja asalkan dia di sini, tetap bersama denganku. Aku pastikan diriku akan baik-baik saja selama Yuta ada bersama denganku.

“Yuta, apa kau keberatan terus bersamaku?”

“Hm, tidak. Kenapa memangnya?”

Sekarang, selama dia masih mau bersama denganku akan aku gunakan waktu-waktuku untuk menikmati waktu dengannya, untuk terus bergantung padanya.

“Kenapa tiba-tiba tanya seperti itu?” Aku hanya menggeleng. “Oh, Akira mengatakan sesuatu lagi?”

“Tidak, Yuta. Aku hanya sedang memikirkan hubungan kita. Kupikir kau mungkin akan bosan denganku … aku ini pembuat masalah, mungkin kau lelah terus membenahi masalah yang aku buat.”

Dia tersenyum, mengusap pipiku. “Justru karena itu aku tidak akan pernah bosan. Selama bersamamu aku akan menjadi orang yang berguna … dan aku ingin tetap seperti itu.”

“Tapi bukannya tidak adil kalau kau selalu membereskan masalah yang aku buat?”

Dia kembali menggeleng.

“Tidak, Ran. Sama sekali tidak seperti itu. Aku justru senang membereskan masalahmu, karena memang hanya itu yang bisa aku lakukan untuk perempuan yang aku cintai.” Apa aku boleh senang mendengarnya? “Aku hanya laki-laki lemah, tidak punya banyak uang, tapi bisa membantumu menyeselaikan masalah bukannya itu cukup adil?”

Akira, apa kau lihat ini? Apa kau dengar? Yuta bilang dia tidak keberatan, dia tidak masalah dia justru tetap ingin seperti ini. Jadi bukan salahku kalau aku mengurungnya dan tidak akan membiarkan dia pergi dariku. Lagi pula dari awal semua salah Akira, karena Akira membuat Yuta mengawasiku, karena Akira yang tidak bertanggung jawab sebagai kakak, sekarang aku justru bergantung pada penggantinya, pada Yuta.

“Jadi tidak masalah jika aku terus memanggil namamu?”

“Tidak apa-apa, malah kalau bisa tolong terus panggil namaku. Jangan panggil nama orang lain, apalagi laki-laki lagin, sekalipun itu adalah Akira.”

“Um, aku akan terus memanggil namamu, Yuta.”

0o0o0o0o0o0

[1] Image Pic : HoneyWorks MV – Ai no Scenario Character

[2] Fluff~ Fluff lagi. Kayaknya l\hampir semua Fic project 26 ini bakalan Fluff.

[3] Segitu aja dariki. Febby pamit~

Feedback Juseyo ^^

