[Drabble Mix] This Chocolate is For…

coklat

This Chocolate is For…

Starring NCT’s Taeyong, Doyoung, Chenle, and Renjun

/ romance, friendship, hurt / teenage / drabble-mix /

“Aku akan memberikan coklat ini kepada…”

.

.

This chocolate is for my ex girlfriend

Mungkin Taeyong sudah gila. Atau mungkin, kalau Yeri merupakan tipikal gadis yang mudah besar kepala—namun untungnya, sih, tidak—pasti dia akan mengira kalau apa yang Taeyong lakukan sekarang merupakan perwujudan dari cintanya yang belum mati untuk Yeri.

Well, sudah bukan hal baru juga, kan, kalau pasangan yang dulunya pernah bersama, kemudian berpisah dengan cara tidak baik-baik, nantinya akan merasa canggung satu sama lain? Bahkan mungkin berujung saling benci. Seperti Yeri dan Taeyong.

“Jangan berpikir macam-macam, ya! Misalnya aku masih suka padamu, atau apa, kek, gitu.” oceh Taeyong dengan nada yang sama sekali tak nyaman didengar telinga. Dahi Yeri berkerut, tak habis pikir dengan tingkah pemuda di hadapannya itu.

“Cih, siapa juga yang butuh coklat pemberianmu? Di supermarket juga banyak!” Yeri balas berkoar dengan raut sarkatis.

“Pokoknya aku cuma mau menepati janjiku untuk membuatkanmu coklat di hari kasih sayang. Karena aku paling anti sama yang namanya ingkar janji. Nih, ambil!” decak Taeyong seraya menyodorkan dengan paksa coklat buatannya yang telah ia wadahi ke dalam kotak merah muda berhias pita. Yeri mau tak mau harus meraih kotak itu karena pergerakan Taeyong terlalu tiba-tiba.

Tanpa sempat memprotes, Taeyong lekas mengambil langkah seribu untuk meninggalkan apartemen Yeri. Tanpa menghiraukan mantan kekasihnya yang masih terlongo di ambang pintu.

+++

This chocolate is for someone else’s girlfriend

“Ini sama sekali tak bisa dibenarkan, Doyoung.” Yujin menghela napas getir seusai pendapat terlontar dari oralnya. Gadis mungil itu bukannya tak senang saat mendapati ratusan tangkai bunga berjajar rapi membentuk tulisan ‘사랑해’ setelah Doyoung melepas penutup mata yang mendisfungsikan indra penglihatannya itu. Justru ia tersentuh.

“Kenapa? Kau tak suka kejutan dariku? Pun, coklat pemberianku?” balas Doyoung sembari menatap dengan nanar coklat seberat satu kilogram seharga tiga puluh ribu won—yang telah ia kumpulkan selama kurang lebih satu bulan—di tangan Yujin.

“Kau tahu, kan, aku belum putus sama Yanan? Aku tidak bisa menerima semua ini.”

“Memangnya kenapa kalau kau masih berstatus sebagai pacar Yanan? Dia bahkan tak mengacuhkanmu di hari kasih sayang. Aku akan menunggu, tapi kumohon jangan tolak coklat pemberianku.” entah ke mana kewarasan Doyoung pergi hingga ia memiliki keberanian untuk berbicara seperti seorang pengecut.

Mata sipit Yujin berkaca-kaca, hatinya dipenuhi perasaan membuncah bercampur gelisah. Ia lantas menyandarkan kepalanya ke dada Doyoung, “Terima kasih karena telah membuatku merasa berarti untuk seseorang.” ucap gadis itu disusul dengan air mata yang mulai membanjiri pipi. Doyoung bergeming, tak bereaksi apapun selain mengelus surai karamel Yujin dengan penuh ketulusan.

+++

This chocolate is for my bestfriend

Chenle sangat bersyukur karena Tuhan telah menciptakan sosok Huang Ren Jun untuk menjadi sahabat terbaiknya. Karena Renjun, Chenle jadi memiliki teman untuk jalan-jalan di malam valentine.

Mereka memilih pergi ke supermarket karena keduanya telah sepakat untuk membelikan coklat satu sama lain. Terlihat sebuah pohon harapan di dekat meja kasir. Karena penasaran, dua sekawan itu pun bergegas ke sana.

“Tinggi sekali kau menaruhnya, aku enggak bisa lihat.” kata Chenle seusai Renjun menggantungkan secarik kertas ke ranting.

“Karena aku malu kalau orang lain tahu apa harapanku.”

“Apa, sih, harapanmu? Beri tahu aku, dong!” desak Chenle. “Jangan, itu terlalu konyol untuk diungkapkan.”

“Ayolah… kita, kan, teman. Kenapa harus malu?” Chenle menarik-narik lengan kemeja yang Renjun kenakan.

Pemuda Huang itu mengembuskan napas berat, bersiap memulai suatu ujaran. “Aku ingin menghabiskan waktu bersama pacarku di malam valentine tahun depan.”

Senyum Chenle terlipat setelah mendengar kejujuran Renjun.

“Kalau harapanmu apa?” Renjun bertanya balik. Yang disodori pertanyaan pun mengulur waktu beberapa jenak.

“Aku berharap kita tak akan menghabiskan malam valentine bersama-sama tahun depan.” jawab Chenle sambil meremat-remat kertas yang telah tertuliskan rangkaian kalimat yang bertentangan dengan apa yang ia ucapkan barusan.

~ END ~

Ternyata enggak bisa ya niatin diri untuk hiatus dengan alasan fokus SBMPTN. Tangan gatel pengen nulis, ya meski hasilnya seabsurd ini pokoknya ada dulu deh ceritanya buat dipost ehehh… enggak JaeYeon2an dulu, dan entah mengapa Taeyong x Yeri seliweran di otak. I ship them as mantan and not more than it cuz now Taeyong just belonged to Jaehyun. /apa sih lel/

okeee kurang lebihnya mohon maaf, apalah itu si Chenle enggak jelas banget pake ngegalauin Renjun LOL. Jangan lupa komen ya, makasih ^^

ff nct clc red velvet taeyong yeri doyoung yoojin chenle renjun

Advertisements

10 thoughts on “[Drabble Mix] This Chocolate is For…

  1. Ini kind of one theme ficlets that has been united kan yaaa. Bromancenya yg paling nonjol karena yah it gave me surprise and anti climax in the end of the story because it showed that Chenle felt opposite with what he just said. It was interesting ending.

    dan I gonna say something about the spacing
    “………? Beri tahu aku, dong!” desak Chenle. “Jangan, itu terlalu konyol untuk diungkapkan.”

    There must be an enter between Chenle and Jangan. Menurutku sih wkwk. Idk but that just caught my attention so yeah~

    Liked by 1 person

  2. Lah chenleeee sini sama Noona renjun mah gitu orgnya *mode kompor
    Kok ngakak ya baca Taeyong Yeri tapi doyoung yujinnya ;-; astaga kekasih yg tak dianggap itu sakit….
    Bagus semua lelyyy dan re-tweet bgt komen yg bilang bromancenya lebih kena dari straight haha, Keep writing!

    Liked by 1 person

    • taeyong antara berkedok anti ingkar janji sama gamon itu kak XD jadi kekasih yang tak dianggap emang sakit kak, tapi selama ada orang ketiga yang siap menghibur, pasti semua akan baik2 saja /DORR
      bromance memaang for life kak :(((
      makasih kakliiiiiiiii sudah mau mampir, makasih juga udah bilang ini bagus aku terharu uwuwuw :3

      Like

  3. mbaleeeelll maaf diriku baru komen huhuhu /diuncal clurit/

    oke pertama, mo ngekekin si tiwai dulu AHAHAHAHAHAHA WOY KALO MASIH SAYANG TUH BILANG AJA, LAGIAN KALO DIPENDEM NTAR BISULAN WOY AH SINI TAK CAKAR SAYANG KAMU TAEYONG! /sabar don Ya Allah don sabaarrrr/. selanjutnya, mboh aku rodok anu opo yoopo mba, tapi aku malah ngakak alih-alih baper /plak/. secara setiap kelakuan doyoung itu ngundang tawaan ((pengecualian kalo dia lagi sama emma)) /slapped/. dan yujin kayak ‘apasih, aku masih sama yanan, aku ga baper sama kamu’, tapi ujung2nya dia mewek kan sambil menyandarkan tubuh di dada doyoung….angetno mbak…… /lalu digebuk/. sip, ketiga ini yang membuatku menggelinding hahahahahahahahaha renjun x chenle for lyfe!!!!! mbanyol gak sih, kudunya momen mereka tuh dihabiskan dengan tentram, tapi harapan renjun malah terlalu tinggi tuk memiliki kekasih tahun depan……resolusi macam apa itu haaa, Kak Jane ndakmau sama kamu, Jun! /GA/. teros endingnyaaa wkwkwkwkwk chenle yang sabar yaaa ini ujian…..ujian nasional, ujian masuk perguruan tinggi………butuh kesabaran ekstra………….

    KEEP WRITING YO CHINGU MALANG LINE!! SALAM SEJAHTERA DARI DON.

    Like

    • ughhh kamu mau komen kapan saja aku bersyukur :3
      emang kadang orang ganteng tuh ada aja modusnya wkwkwk
      ehhh gitu kah? padahal aku bermaksud memberi feel kalo si yujin sangat tersentuh tapi dia ragu, bukannya beralibi kalo dia masih pacarnya Yanan ahahaha, failed ya berarti oke oke ntar aku belajar lagi untuk menyampaikan feel wkwk
      ini semua karena lagu dunk shot yabalabahiyamohaymohayirura itu don jadi kubikin wish renjun pengen punya pacar /DORR
      makasih donna atas komennya yang sangat memotivasi muah muahh :* {}

      Liked by 1 person

  4. Paling suka bromance ama dojinnya. Apalagi aku renle hardshipper. Uuuh, si chenle cembokur dek?? Wkwk. Dan mas doy, yujin masih pacar orang mas.. ngegas ae.

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s