[Ficlet] Hellbent

project-26-13

Hellbent

[2nd] Project 26

By : Febby Fatma

Drama, Romance, Fluff

PG-13

Cast :

Nakamoto Yuta (NCT)

Nikaido Ran (OC)

Disclaimer : Saya tidak mengambil keuntungan apapun dari fiksi ini. Semuanya murni hasil pemikiran saya. Mohon tidak copy-paste atau memplagiat. Sebelumnya terima kasih dan selamat membaca~

0o0o0o0

Begini, biar Yuta ceritakan sebuah cerita tidak lucu yang terjadi dengannya dan Ran selama liburan musim dingin kemarin.

Padahal Akira sudah merelakan kupon menginap gratis disebuah pemandian air panas terbaik di Akita, tapi Ran justru merusak lima hari yang menjanjikan hidup bagai di surga itu. Menggantinya dengan lima hari bagai di neraka – setidaknya bagi Yuta seperti itu.

0o0o0o0

“Salahmu. Pokoknya itu salahmu.”

“Baiklah-baiklah, aku yang salah. Sekarang tidurlah.”

“Setelah aku tidur, kau kembali ke kamarmu.”

“Iya-iya. Sekarang tidur.”

Yuta menaikan selimut Ran sampai menutup dada gadis kesayangannya itu dan kembali mencelupkan handuk di kening Ran ke baskom berisi air hangat, memerasnya sebelum menaruhnya kembali di kening Ran.

Setelah memastikan Ran tidur, helaan napas lelah menghembus, mengisi kekosongan kamar gadis itu selama mereka berdua menginap di penginapan dengan pamandian air panas terbaik di Akita.

Ran jatuh sakit setelah satu hari penuh mengajak Yuta mengelilingi Akita. Belanja sesuka hatinya dan memaksa Yuta membawa semua belajaannya. Sebenarnya, bukan karena itu saja, tapi mungkin karena sepulang belanja mereka terpaksa hujan-hujanan.

Tidak mengherankan kalau Ran demam, memang dari dulu gadis itu mudah terserang penyakit ringan seperti itu, masalahnya sekarang mereka sedang liburan. Hanya disitu masalahnya.

“Yuta?”

“Apa? Kenapa kau belum tidur?”

Ran bangun untuk duduk, melepas handuk di keningnya. Wajah gadis itu sangat lesu, masih terlihat cantik memang, tapi entah kenapa Yuta ikut merasa sakit hanya karena melihat gadis kesayangannya ini.

“Aku tidak bisa tidur.”

“Lalu kau ingin bagaimana? Kau harus istirahat.”

“Aku ingin jalan-jalan.”

“Ha? Dengan keadaan seperti itu? Dengan udara yang dingin di luar? Jangan bercanda, Ran. Lebih baik kau tidur sekarang.”

Dia menggeleng. Menolaknya dengan sangat lemah.

“Ayolah Ran, jangan seperti ini. Atau kau ingin kita pulang ke Osaka sekarang juga?”

Dia menggeleng lagi.

“Aku hanya ingin jalan-jalan.”

“Kau bercanda?”

Ada kerutan jelas yang muncul di keningnya. Dia terlihat tidak suka mendengar pertanyaan Yuta, dan Yuta bisa menebak akan seperti apa selanjutnya.

“Kau tidak mau menemani? Ya sudah, aku bisa pergi sendiri!”

Marah.

Dia marah hanya karena itu, dan Yuta sudah terbiasa dengan Ran yang seperti ini.

Beberapa orang bisa jadi lebih emsional saat sedang tidak sehat, mudah tersinggung dan mudah marah. Ran adalah salah satunya.

“Aku bosan terus berada di dalam sini.” Dia bangun, berjalan membuka pintu.

Jalannya sedikit sempoyongan dan Yuta yakin kakinya bergetar. Dia memang keras kepala, tapi kalau seperti ini Yuta juga tidak bisa menurutinya terus.

“Ran, kau harusnya istirahat di kamar.”

Tangan Yuta ditepis kasar. “Berisik, aku bilang aku ingin jalan-jalan. Di dalam kamar terus kepalaku juga jadi sakit, tahu?”

Yuta kesal. Dibiarkan gadis itu berjalan sempoyongan menyusuri lorong, tapi belum jauh Ran justru jatuh bersandar pada dinding.

“Tuh, aku bilang juga apa, ayo kembali ke kamarmu. Kau harus istirahat, Ran.”

“Aku bilang, aku tidak mau. Minggir.”

Kalau saja Yuta tidak mencintainya mungkin Yuta sudah meninggalkan Ran dengan sifat keras kepala gadis itu. Tidak memperdulikannya. Tapi sayangnya (syukurnya) Yuta sangat mencintai Ran, mana mungkin Yuta tega meninggalkan Ran dalam keadaaan seperti itu. Sekeras apapun kepala gadis itu, Yuta tetap akan ada di sampingnya.

“Dasar keras kepala.” Yuta mengusap kepala Ran. Membuat gadis itu berhenti dan menoleh, mungkin juga bingung saat melihat Yuta berjongkok di hadapannya.

“Kau sedang apa?”

“Menurutmu sedang apa? Cepat naik, aku gendong.”

“Tidak perlu.”

“Jangan keras kepala, Ran. Dengan keadaan seperti itu kau ingin jalan-jalan? Jangan buat aku terkesan seperti laki-laki jahat yang tidak perduli pada kekasihnya.”

Butuh beberapa detik sampai Ran memberi respon atas apa yang Yuta katakan. “Kau mau menemani?”

“Iya, kalau hanya di sekitar penginapan, akan aku temani.”

Tanpa menunggu lama Ran memeluknya dari belakang, bergantung pada punggungnya.

Suhu tubuh Ran bisa Yuta rasakan, gadis ini tidak baik-baik saja. Dia benar-benar sedang sakit. Tapi membiarkan dia pergi sendiri juga tidak akan baik. Yuta tahu ini salah, tapi memenuhi keinginan Ran saat ini mungkin adalah plihan terbaik yang bisa Yuta ambil.

“Terima kasih, Yuta.” Katanya sambil mengeratkan pelukan pada Yuta.

“Hm, setelah ini kau harus istirahat.”

“Iya, aku janji.”

0o0o0o0

Setelah jalan-jalan yang hanya memakan waktu kurang lebih lima belas menit itu Ran benar-benar beristirahat. Tepatnya dia harus beristirahat karena sakitnya jadi tambah parah akibat udara dingin, dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Akira sampai datang menyusul. Memarahi adiknya sendiri karena tidak bisa diam dan menuruti Yuta untuk istirahat, tidak lupa juga dia memarahi Yuta karena tidak bisa membuat Ran tetap diam disaat sakitnya belum parah. Dan pada akhirnya liburan lima hari Yuta habis untuk menjaga Ran di rumah sakit, mendengar omelan Akira, dan keluhan Ran yang balik menyalahkan Yuta setelah dimarahi Akira.

Benar-benar tidak lucu dan berbanding terbalik dengan angan Yuta sebelum berangkat ke Akita.

0o0o0o0

[1] Image Pic : Zutto Mae Kara Suki Deshita Character

[2] Hahaha, ini pengalaman seseorang. Cerita aslinya jauh lebih lucu /padahal ini sama sekali nggak lucu/ hahaha

[3] Segitu aja dulu, Febby pamit~~

2 thoughts on “[Ficlet] Hellbent

  1. Entah kenapa ini manis sekaligus nyebelin (?) Kasian banget si yuta, udah nggak bisa habisin waktu liburan, lah di Osaka dia malah dimarahi Akira ckckckck. Untung Yuta masih baik hati -_- Si Ran juga gitu ih, tapi yah, orang sakit kan memang gitu HAHA jadi manja banget :’ Apalagi kalau yang manjain cowok macem Yuta mah aku bisa apa :” Pokoknya aku suka sama ceritanya ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

