[Ficlet] Love is Disease

project-26-24

Love is Disease

[2nd] Project 26

By : Febby Fatma

Drama, Romance, Hurt/Comfort, Fluff,

PG-13

Cast :

Nakamoto Yuta (NCT)

Nikaido Ran (OC)

Disclaimer : Saya tidak mengambil keuntungan apapun dari fiksi ini. Semuanya murni hasil pemikiran saya. Mohon tidak copy-paste atau memplagiat. Sebelumnya terima kasih dan selamat membaca~

=========

Cinta itu semacam penyakit kronis yang membuat pengidapnya menikmati semua sensati yang dihasilkan dari setiap reaksi, sekalipun sensasi itu rasanya sangat sakit.

Kehilangan seorang putri, kehilangan keluarga, kehilangan harta benda, mendapat perlakuan kasar, dan dihiyanati. Yuta masih tidak habis pikir kenapa Ran masih begitu mencintai laki-laki bernama Kento yang sudah membuatnya sulit menjalani hari sepuluh tahun terakhir.

Sebagai teman semasa kecil dan laki-laki yang mencintai Ran sejak dulu, Yuta jelas tidak bisa diam saja melihat wanita yang dipujanya menderita dan mengalami kesulitan. Tapi Ran hampir selalu menolak apa yang Yuta tawarkan, dia selalu beralasan kalau semua adalah ganjaran yang harus ia terima setelah membuang semuanya demi pria bernama Yamazaki Kento itu.

“Ran, kali ini biarkan aku yang mengurusnya. Kau hanya harus beristirahat.”

“Tidak perlu Yuta, aku masih bisa sendiri. Dari pada itu, lebih baik kau perhatikan Nakamura Aya, sepertinya dia terganggu karena kau terlalu perhatian padaku.”

“Biarkan saja. Dia bisa nanti, sekarang yang lebih penting adalah kau.”

Tangan Yuta yang menarik selimut untuk menutupi tubuhnya Ran tahan, sambil menggeleng ringan Ran menunjukan raut menyesalnya. “Tidak boleh seperti itu, Yuta. Dia kekasihmu, calon istrimu. Dia yang harusnya kau utamakan, bukan aku.”

“Tapi kau sahabatku sejak kecil.” Wanita yang selalu aku cintai sejak dulu. “Mana bisa aku mengabaikanmu.”

“Apapun alasannya, Aya adalah prioritasmu saat ini.”

Yuta masih tidak habis pikir, kenapa Ran terus menolaknya. Dia mencintai Ran, lebih dari cinta yang bisa Ran terima dari pria Yamazaki itu. Ia punya segalanya dan bisa memberi Ran segala hal yang Ran inginkan. Yuta juga bisa berjanji tidak akan meninggalkan Ran sampai kapanpun, bisa menerima Ran sekalipun Yuta bukan yang pertama lagi. Tapi Ran terus menolaknya, memaksa Yuta untuk tetap bersama dengan Aya.

“Ran, sekali lagi aku tanya—”

“Aku menolak.”

Yuta mendengus. Belum mengatakan apa-apa sudah ditolak itu sangat menyinggung hatinya. Tapi karena Ran yang melakukan, Yuta tidak punya kuasa untuk marah pada Ran. Yuta terlalu mencintai Ran sampai rasanya ingin berbuat kasar sedikit pada Ran bisa digolongkan sebuah tindak kejahatan. Dan Yuta tidak ingin melakukan kejahatan itu.

“Setelah disakiti berkali-kali, kau masih tidak mau melepasnya? Dia membuatmu kehilangan putrimu, Ran. Dia mengambil semua yang kau punya dan meninggalkanmu. Masih kurang alasan apa lagi agar kau mau melepasnya?”

“Aku mencintainya.”

“Ran,”

“Aku minta maaf kalau selalu menolakmu, tapi dari pada aku membiarkan kau menggantikan posisinya dan membuatmu mendapat kebohongan dariku, aku lebih memilih untuk sendiri selamanya.”

“Begitu lebih baik, Ran. Aku hanya ingin bersama denganmu.”

“Tapi aku tidak ingin bersama siapapun kecuali dia.”

Seulas senyum yang Ran beri padanya menambah linu yang menyerang dada Yuta. Kali inipun ia gagal meyakinkan Ran agar mau menerimanya, dan  justru memilih untuk tetap menanti Yamazaki Kento itu kembali.

“Yuta, kau mungkin belum mnegerti, tapi suatu saat nanti Aya pasti akan mengajarkanmu bagaimana caranya menjaga cinta dalam keluarga.” Tangan Yuta yang mengusap tangannya dilepas. “Sekarang kembalilah. Aku sudah meminta Akira untuk datang dan menolongku kali ini saja. Jadi jangan khawatir. Terima kasih untuk perhatianmu, tapi aku akan sangat berterima kasih kalau kau lebih menjaga hubunganmu dengan Aya.”

“Ran.”

“Jangan buat aku menjadi wanita jahat, Yuta. Kumohon.”

Bahkan setelah mendapat banyak perlakuan kasar dari pria itu Ran masih tidak mau melepasnnya. Yuta juga seperti itu, setelah ditolak berulang kali tetap tidak bisa berhenti mengharap untuk menjadi pria untuk Ran. Cinta itu benar-benar penyakit yang kronis, tidak ada obatnya tapi Yuta menikmati setiap rasa sakit juga sensai lainnya, dan Yuta yakin Ran pun demikian.

=========

=========

[1] Image Pic : HoneyWorks Ai no Scenario MV Character

[2] Yuta, jangan menyerah, suatu saat aku pasti bakal bikin kamu sama Ran hidup bahagia. Di cerita yang lain maksudnya~~ hehe

[3] Sekian dulu, Febby pamit~~

Advertisements

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s