[NCTFFI Freelance] Cemburu (Ficlet)

img_20170222_224444

Cemburu

By Dedes

With NCT’s Lee Taeyong

Teen – Romance – Ficlet

Story is Mine

.

Happy Reading…

.

“ Apa perlu aku cemburu…”

.

“ Aku suka Renjun” katamu masih dengan susu strawberry ditangan, yang berbeda hanya langkahmu yang tiba-tiba berhenti.

Aku mengernyitkan dahi, tak tahu apa maksudmu sebenarnya.

“ Lalu ?” Kujawab seadanya.

“ Tidak ada, hanya ingin memberi tahu”

Lalu kamu kembali merajut langkah dan aku kembali mensejajarkan langkah –tentunya langkah kakiku dan langkah kakimu.

Sudah delapan belas langkah dan kamu berhenti lagi, tapi kini buru-buru kutolehkan kepala dan hentikan kaki demi mendengar kamu berucap “Dan kamu sama sekali tak cemburu, Lee Taeyong?”

Aku tahu kamu kesal, terlihat jelas dari nada bicaramu yang sedikit kamu naikkan.

“Apa perlu aku cemburu pada anak kelas dua SMA seperti Renjun? “

Kamupun diam, mungkin kamu kehilangan kata-kata yang sudah kamu siapkan dalam perjalan delapan belas langkah setelah memberitahuku tentang kamu suka Renjun.

“ Kamu bukan gadis yang akan berpacaran dengan anak dibawah umur, aku tahu kamu lebih suka Oppa sepertiku. Jadi berhenti bicara hal yang tidak-tidak.”

Kamu kemudian memanyunkan bibirmu dan aku tertawa dalam hati melihat tingkah konyolmu. Menurutku, kamu terlalu kekanakan untuk membuat lelaki tampan sepertiku cemburu pada murid kelas dua SMA seperti Renjun.

Kita kembali melangkah, tetap diam setelah pernyataanku tadi. Mungkin kamu sedang berpikir “benar juga” atau “Lee Taeyong terlalu percaya diri”. Aku menggenggam tanganmu dan kau membiarkan itu, tapi setelahnya kamu mulai berucap “ Kalau seandainya…”

“ Apa?” Buru-buru kujawab, sebelum pertanyaan konyolmu kembali mengetuk telinga.

“ Aku Suka Kun “ katamu.

“ Ya! Aku lebih tampan darinya” aku membela diriku sendiri tentunya.

“ Tapi Kun itu manis”

“ Manis apanya? Memangnya kamu mau pacaran dengan lelaki manis?…” kamu mengangguk. Aku membuang napas kasar kemudian melanjutkan omelan “ Carilah pacar yang siap menjadi suami sepertiku, kau tahu, untuk apa pacaran dengan lelaki tampan jika membenarkan ganggang pintu rusak saja tak becus.”

Kamu hanya mengangguk, kemudian merangkul tanganku sembari berkata “ Iya iya aku tahu kamu cemburu, aku kan hanya bercanda” dan kita kembali merajut langkah meski sebenarnya aku masih kesal dengan candaan terakhirmu.

“ Bagaimana jika aku menyukai Bona?” kataku asal.

“ mau aku gunduli kepalamu itu?”

END

Salam Sayang

DEDES

9 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Cemburu (Ficlet)

Feedback Juseyo ^^

