[Ficlet] 00:00

tumblr_nwmdojaixi1uzpol6o1_540

Written by iamsayaaa ©2017

-00:00-

Casts  [OC] Jenaa ft [NCT] Mark

Genre Creepy, Teen Length Ficlet Rating PG-15

Jenaa yang kesepian. Jenaa yang malang.

.

.

Saat aku membiarkan jendela kamarku terbuka pukul 23.44 malam, aku berpikir, “kurasa akan menyenangkan jika aku bisa bebas.”

Pergi kemana pun ke tempat yang kusuka dan meninggalkan rumah reot dengan atap berlubang ini untuk selama-lamanya. Tentu saja, tempat yang kutuju setidaknya harus memiliki populasi yang normal. Bukannya lingkungan sepi bak kuburan yang membuat orang enggan mendekat.

Lalu, masih berpikir tentang cara terbebas dari ikatan yang terpancang di atas kepala, aku mendudukkan diriku di ambang jendela—membiarkan angin musim gugur meniup anak rambutku. Sweater bergambar beruang yang sengaja dibuat kebesaran memberiku kesempatan untuk merasakan hangat.

Cuaca akhir-akhir ini jelek dan aku tidak suka. Maksudku, dengan melewati hari-hari terkurung di rumah rasa penjara ini sudah membuatku bosan setengah hidup. Ditambah dengan absennya para tamu dadakan dan teriakan-teriakan histeris mereka.

Uh-oh. Aku kesepian—sangat kesepian.

***

Malam semakin larut dan saat sayup-sayup suara roda yang bertumbukan dengan jalanan merasuk ke telinga—adrenalinku langsung naik.

Astaga—itu Mark!

Aku bersemangat sekaligus gugup. Kami pernah bertatap muka dua kali, tapi tak pernah bicara. Well, sebenarnya aku naksir dia, jadi mungkin malam ini adalah waktu yang tepat untuk mendekatinya.

Aku terus memperhatikan gerak-geriknya. Dia mengendarai skate board menyusuri jalanan yang lengang. Meskipun gerak tubuhnya mengisyaratkan bahwa ada keresahan di dalam sana, benda yang dinaiki Mark tetap meluncur dengan mulus.

“Hi, Mark! Baru pulang, ya?”

***

Sialan.

Mark malah kabur. Padahal aku hanya ingin mengobrol dengannya. Apa aku begitu jelek sampai tidak tercetus sedikit pun di benaknya untuk mengenalku? Bahkan saking semangatnya aku sampaii terperosok dari jendela di lantai dua. Untung saja tidak sampai menghantam tanah—malah ditinggal kabur. Tapi, tunggu dulu, sepertinya aku kelupaan sesuatu.

Astaga.

Pantas saja dia kabur. Dasar Jenaa bodoh.

Jadi, inilah dia, setelah ditinggal Mark, aku melewatkan malam dengan membiarkan diriku berayun ke kanan dan ke kiri. Masih dengan tubuh bergelantungan dengan seutas tali menjerat leher, aku mengasihani diri sendiri.

Jenaa yang sial.

Jenaa yang malang.

Fin

  1. Saat OC kesayangan debut dengan yg kreepy. Disitulah mel merasa ingin minta jampi2 mbah biar dibuatin jamu pelancar jodoh, eh fluff
  2. Maafin mel y Jenaa. Mel belum dapet ilham buat bikin yg fluff 😦
  3. Thanks buat budhenya Jenaa aka kaber/ wkwkwkwkwkw
  4. Sebenarnya ini sudah dipost di personal wp. Tapi biar Jenaa diakuin di sini, ya udah debutin lagi di sini. Jenaa is pro debuter. wkwkwkwkwkw
  5. Mind to review ….
Advertisements

15 thoughts on “[Ficlet] 00:00

  1. MASYALLAH KAKMEL INI APA??????????????????? AWALNYA AKU NGGAK NEBAK KALAU JENAA ITU HANTU :’3 SEMPET MIKIR “Lah kok Mark malah kabur?” TERUS PAS BACA TERUUUUUUUUUUUUUUUS AKHIRNYA AKU TAU KALAU JENAA BERGANTUNG DIRI (?) GEGARA DITINGGAL MARK :’3 KIRAIN JENAA ITU PUTRI TERKEKANG ATAU CEWEK YG GAK DIBOLEHIN KELUAR SAMA ORTU, EH TERNYATA ASDFGHJKL :’3 INI SO KETJEH SO SUPER SEKALI KAKMEL T_T

    BTW SAY HY TO JENAA YANG BARU DEBUT :V JENAA ITU KEMBARANNYA JANE KAH? HAHAHA NAMANYA KAYAK DIBALIK DOANG, APALAGI PASANGANNYA SAMA2 MARK 😀

    DUH KAK MAAF KOMENKU SAMPAH BANGET -_-

    SEKIAN & ISTRINYA JAEHYUN PAMIT ❤ ❤ ❤

    *injek kepslok biar sopan*

    Liked by 1 person

  2. MASIH TANYA INI APA? INI FF DEBUTNYA JENAA KA JIYO. WKWKWKWKWK
    JENAA FRUSTASI DITINGGAL MARK-JANE NIKAH /LALU DIBUANG KADON/ WKWKWKWK

    Btw, say hi juga dari Jenaa. Sayang sekali Jenaa dimiliki oleh author semacam saya, hidupnya jadi penuh tragedi. dan Jenaa bukan kembarannya Jane, mereka berbeda tapi mencintai laki-laki yang sama. wkwkwkwkwk

    Maacih udah mampir dan komen. btw, aku pengin nih ditularin fluff-nya ka jiyo, biar jenaa bisa happy dikit lah. kekekekeke

    DADAHHH…. :))

    Liked by 1 person

    • Aku ngasih judulnya dengan seenak jidat dan lupa kasih read more. wkwkwkwkwk
      Maafin ya ka, aku lupa. Demi mas mark aku lupa ka, silakan bully aku sepuasnya kalian bersih aku penuh typo. wkwkwkwkw
      Btw, ga pa2 deh ga baca, yg penting kanjel udah mampir, hehehe

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s