[Ficlet] Kacau

fe-taeyong

Written by iamsayaaa ©2017

– Kacau-

Casts [NCT] Taeyong and [OC] Akiffa ft [NCT] Johnny

Genre Romance Lenght Ficlet Rating PG-13

Aku ingin menjadi teman hidup Taeyong. 
Bukannya teman Taeyong untuk seumur hidup.

.

.

Aku… seharusnya meminta dengan lebih spesifik. Bukannya bergaya dengan tabiat wanita yang selalu menuntut pihak lain menjadi pembaca pikiran. Sumur itu pasti berumur ratusan tahun—sudah uzur. Mana paham dengan gaya bahasa anak muda macam diriku. Apalagi kebiasaan bermain teka-teki yang bahkan membuat Kak Jhonny muak setengah mati.

Ah, sudahlah. Satu hal yang pasti adalah sumur itu tidak dapat mengabulkan permohonan seperti berita yang tersebar. Akibatnya, peristiwa paling mengerikan sepanjang sejarah hidupku ini tengah terjadi tepat di hadapanku.

Well, padahal hanya karena seorang lelaki. Tapi, rasanya semesta sedang menertawaiku. Bahkan memohon dengan benar saja tidak becus. Aku ingin menjadi teman hidup Taeyong, bukannya teman Taeyong untuk seumur hidup. Aku terkejut, susunan kalimat yang berbeda bahkan memiliki arti lain dan mengubah semuanya ke arah yang berlawanan. Kalau sudah begini, aku bisa apa? Hanya memilin rambut sambil mengerucutkan bibir.

Rasanya ada besi karatan ditancapkan ke dadaku.

Deng deng deng

Dipalu dengan martil yang besar dan berat.

Deng deng deng

Besinya tertanam begitu dalam sampai rasanya mau mati. Apalagi saat Taeyong mengecup bibir sang gadis bergaun putih. Begitu janji suci itu diikrarkan—duniaku runtuh.

Kak Johnny yang berdiri di sampingku menggenggam tanganku erat—menenangkanku. Tapi, lukaku masih menganga. Bukan tanganku yang sakit, hatiku yang koyak. Seharusnya dia mengoperasiku sekarang, di sini, di tempat ini—di depan semua tamu yang hadir, sekaligus di hadapan Taeyong dan gadis itu. Biarkan mereka tahu betapa parahnya luka di dalam sini.

Tes tes tes

Aku menahan tangis. Rasa-rasanya ada cairan hangat mengalir menembus gaun merah mudaku. Aku balas menggenggam tangan Kak Johnny lebih erat—meremasnya—membuat manusia yang lahir sebelum diriku itu menoleh. Matanya mendelik, bola matanya nyaris meloncat keluar.  Oke, aku memang sangat jarang menangis.  Jadi, mungkin dia syok melihat lelehan demi lelehan kristal bening meluncur mulus dari kedua mataku.

“Ya Tuhan, Kiff!”

Jeritan Kak Johnny membuat atensi seluruh makhluk hidup di ruangan beralih kepadaku. Sial. Ingin rasanya kujitak kepalanya karena telah membuatku malu. Taeyong bahkan tak kuasa menahan keingintahuannya. Mulutnya melongo lebar sekali dan pengantin wanitanya sudah pingsan sedetik sebelumnya. Lantas, sebelum keadaan semakin ricuh—mengusik hikmatnya upacara, aku membisikkan sesuatu pada kakakku.

 “Kak, aku baik-baik saja,” bisikku, “hanya saja hatiku sedikit sakit.” Lanjutku sambil berusaha tersenyum.

Rasanya aneh sekali, mencoba terlihat bahagia padahal hatiku berdarah-darah. Rasanya juga janggal, memasang tampang baik-baik saja, padahal sebilah besi panjang dan runcing tengah menancap dalam di perut sebelah kananku.

Uh-oh. Benar-benar aneh. Tiba-tiba suasana menjadi kacau. Tamu-tamu menjerit, Kak Johnny kelimpungan dan Taeyong? Cih, Taeyong malah asyik menyadarkan gadis itu. Ugh. Silakan rasakan pembalasanku. Beginilah jadinya kalau menyakiti hati seorang gadis. Masih untung bukan kalian yang kutikam.

Dasar sialan.

Fin

  1. Akhirnya mba Kiff muncul dengan genre romance. Sayangnya tetap tak bisa lepas dari jerat creepy. Wkwkwkwkw
  2. Sempet bingung mo dikasih nama sapa, tapi setelah ubek2 google, moga aku gak nyesel kasih nama itu. Moga kelabilanku tak menjangkiti mba Kiff juga. Moga couplenya juga gak pengin ganti juga. Moga aku labilnya sembuh. wkwkwk
  3. Terima kasih untuk yang bersedia baca dan komen
  4. Dadahhhh… 🙂
Advertisements

16 thoughts on “[Ficlet] Kacau

  1. YA ALLAH KAKMEL KOK AKU JADI PENGEN NANGIS? INI… INI… TAEYONG SO VANGSAD SO MINA DIKAMPLENG :’3 KAKMEL, ENDINGNYA BIKIN MERINDING SUMPAH :’3 SUDAH CUKUP DIRIMU SELALU MEMBUAT FF CEM GINIAN, TAPI KALAU AKU YG BUAT KENAPA SELALU GAGAL? KAKMEL, TOLONG NARASINYANYA KIFF DIKONDISIKAN, INI AKU LAGI DI ANGKO PERJALANAN PULANG BTW, JADINYA NGGAK BISA MENGGELINJANG :’3 DAN KAKMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLL FF MU SUPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEER SEKALEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE~

    Btw Taeyong nikah sama siapa? Mbalel kah? wkwkwkwk, dan itu duh…. aku masih kebayang si Kiff, saking saki hatinya kayak cintaku pada Mark (coret bagian ini plis -_-)

    Syudahlah mbak mel, kulelah dengan semua ini. Biarlah Kiff tenang di alam sana 😀

    Liked by 1 person

    • BELUMMMM INI BELUM CUKUP KAK JIYO, OTAKKU MASIH DIJAJAH KREEPY SOALNYA, WKKWKWKWK
      BTW ITU BUKAN KAK JIYO YG GAGAL, CUMA MASIH KURANG TEGA SAMA OPPA, IYA KAN, HAYOOO NGAKU XD SEKALI2 OPPANYA DIKASIH PELAJARAN WKWKWKWK
      Ati2 jangan pecicilan di angkot ntar diturunin di tengah jalan lho, XD

      Dan itu yg nikah sama taeyong boleh kaklel bolek kanjel//dibalang/ dan HEY, MARK LEE IS MINE///dikeroyok jane sama kakdon// wkwkwkw

      Btw, maacih udah mampir dan komen. dan yaa ampun Kiffnya dikira mati. Ya udahlah gpp.
      Dadahhh 🙂

      Liked by 1 person

      • Lah emang Kiff belum mati??? -_- Kirain udah mati soalnya menikam diri sendiri :3 DAN SEJUJURNYA APA YANG DIRIMU KATAKAN ITU BENAR ADANYA, SAYA MASIH SANGAT MENYAYANGI OPPA SAMPAI NGGAK TEGA MENYAKITI MEREKA ❤ /tobat nak tobat/

        Okelah Mark buat kakak aja deh, yg penting kumasih ada Nana & mas Jaenal (?)

        Liked by 1 person

      • wkwkwkwwkwk ya sebenarnya kembali ke persepsi pembaca sie, hehe kan penulis hanya menyampaikan cerita, kesimpulan ada di pembaca/// mel lagi kumat ini, tiba2 dapet hidayah bisa ngomong ginian///

        Bukannya yg seharusnya tobat itu aku ya? wkwkkw selalu menyiksa cast dan oppanya,

        Liked by 1 person

  2. uwooo narasinyaaa gemeshiin… ikut dongkol kek mbak kiff. but but… yosh ini creepy dan bikin melongo di akhir. OH TERNYATA!!!
    oke fix, mbak kiff judes ngga ketulungan tapi cool tapi kejam tapi ingin taeyong hahaha.
    (komen ngga mutu) (kabur)

    keep writing!! ^^

    Liked by 1 person

  3. Wis mel aku nda ngerti kudu ngomong apa. Ini sangat epik, ingin rasanya jungkirin Taeyong ah. Siyal kenapa aku yang baper, hatiku turut tersayat membaca kisah creepy ini :”.
    Nice fic, Mel. Keep writing ya ❤❤

    Btw, salam kenal yow Amel 💞, /HALAH APA’AN SI DIF/ /SOK AKRAB CIEEE/ /NGACIR/

    Liked by 1 person

    • wkwkwkwk aku malah jadi kasian sama taeyongnya kak, padahal di situ kesalahan taeyong ibarat kata cuma Kiff yg tahu. tapi yg baca pd sebel sama dia XD #poortiwai

      Salam kenal juga kak Dif dan maacih udah baca dan komen XD ///bow

      Liked by 1 person

  4. mel diksimu sungguh aduhai…………sini kupeluk dulu dd amel :’)
    bentaran deh, ini Akiffa kok syaland banget woi itu pake bunuh bunuhan segalaaaa, kenapa ga taeyong nya aja yang dibunuh? terus don bayangin pengantinnya taeyong ini si cheon, HAHAHAHA DIA MATI YASH AKU BAHAGIA /seret @angelinatriaf

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s