[NCTFFI Freelance] Terlanjur Baper (Ficlet)

Terlanjur Baper

Starring by:

[NCT’s] Mark Lee / [OC’s] Jung Airish

Comedy, Absurd, Fluff || Ficlet || Teen

By Rijiyo ©2017

EYD tidak berlaku di sini 😀

.

Pokoknya aku nggak mau Chatting-an sama Mark lagi!

.

Siang ini, tepat saat liburan musim panas, aku tiduran di sofa ruang tamu sambil menghadap kipas angin. Padahal kecepatannya sudah maksimal, tapi kenapa tetap tidak terasa, ya? Masa iya sebentar lagi dunia mau kiamat? Sehabis cuci baju dan makan, aku langsung bermalas-malasan di sini sambil melihat hape. Ugh, tidak ada satu pun teman yang menghubungi atau mengirimiku Line. Mereka pasti sibuk jalan-jalan, bukan seperti aku yang menghabiskan seminggu liburan di rumah.

Ting!

Hapeku bunyi, ada pesan masuk di Line. Dari Mark… ya ampun, aku bahkan tidak kepikiran bakal di-chat anak tengil ini.

Mark : Airiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiish 😥

Mark : Ris, aku mimpi buruk 😥

Mark : Ris 😥

 

Me : Mimpi apa

 

Mark : Aku mimpiin kamu nikah sama si Jaemin! Apa bgt coba

Mark : Kenapa nggak nikah sama aku aja sih?

 

Me : Namanya juga mimpi.

Me : Baper banget elah

 

Mark : Ya tapi aku maunya kamu nikah sama aku :*

Mark : Ntar anak kita biar cakep ^^

Nih cogan kalau bicara memang asal ceplos. Apa dia tidak berpikir kalau aku ini gampang baper?

Me : Bodo amat -_-

Me : Btw Jaemin ganteng. Gapapa deh

Me : Semoga jadi kenyataan ❤

 

Mark : Airish kok gitu sih 😥

Mark : Si Jaemin udah taken :p

Mark : Sama Janet. Adiknya kak Johnny

Mark : Mereka jadian seminggu lalu

 

Ya tapi nggak perlu diperjelas, Bang, batinku.

 

Me : Kamu nge-chat aku cuma mau bilang ini doang?

 

Mark : Mama Yoona sama Papa Donghae pengin kamu main ke rumah

Mark : Sombong kamu. Rumah jarak lima langkah aja nggak mau mampir

 

Sekilas informasi : Mark itu tetanggaku sejak kami kelas 2 SMP. Tepatnya keluarga Mark yang pindah ke komplek sini karena rumah mereka yang dulu rawan kemalingan. Maklum lah orang kaya. Tapi lambat laun hubungan kami semakin dekat. Itu karena kami juga ditempatkan di satu sekolah.

Me : Aku mager

Me : PANAS

Me : Btw baru kemaren aku ke rumahmu perasaan -_-

 

Mark : Tapi aku pengin kamu ke sini lagi :*

 

Me : Ogah

 

Mark : Bunda ke sini, dong. Ayah kangen berat soalnya :* :* :*

Me : What the hell -_-

Mark : Pliss bundaaaaaa… ayah sendirian

 

Me : Yeee kenapa nggak kamu aja yang ke sini

Me : Najis

Me : Apaan pake bunda-bundaan

 

Mark : Bunda nggak kangen sama ayah? 😥

Mark : Ayah lagi topless nih

Mark : Mubazdir loh kalo bunda nggak ke sini

Ini apa-apaan? Topless? Kok pikiranku jadi ke mana-mana, ya?

Me : KAMU KAN NGGAK PUNYA ABS. PAKE PAMER SEGALA

Me : Plis deh -_-

Mark : Kok kamu tau kalo aku nggak punya ABS?

Mark : Jangan-jangan…………………….

Mark : Kamu pernah ngintip aku pas toples ya?

Mark : Ternyata bunda diam-diam nakal ya 0.0

Aku salak ketik. Aduh, pipiku merah! Aduuuuuuh!

Mark : Airish ^^

Read 1 person.

Mark : Ris, ngambek, ya?

Read 1 person.

Mark : Jangan ngambek dong, bunda :*

Mark : Ayah kan cuma bercanda ❤

Mark : Bunda 😥

Mark : Ngambek beneran ya?

Mark : 😥

 

Read 1 person.

Bukannya gimana. Tapi aku terlanjur baper. Kami hanya teman, tapi setiap kali Mark memanggilku Bunda, Sayang, atau sejenisnya meskipun hanya di hape, hatiku serasa meledak. Dan sebenarnya, aku senang Mark memperlakukanku begini. Kalau banyak yang bilang gampang baper itu anak alay, oke aku mengaku kalau aku termasuk bagian dari anak-anak itu.

Mark : Bunda, maafin ayah 😥

Mark : Bunda jangan gitu dong 😥

Read 1 person.

Mark : Ris, aku nggak enak nih

Mark : Di rumahmu ada siapa?

Mark : Kak Jaehyun lagi nggak ada kan?

Mark : Aku otw ya

Hah? Dia sungguhan mau ke rumah?

Mark : Ris, kamu di rumah kan? Bales dong yang

Mark : Buka pintunya

Mark : Aku di depan

Read 1 person.

Bodoh amat. Paling juga bohong.

Mark : Bundaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Mark : Ayah udah nyampe di depan rumah

 

Me : -_-

Dorr! Dorr! Dorr! Dorr!

 

“AIRISH! Bukain pintunya!”

“RIIIIIIIIIS!”

“Bunda! Ayah datang!”

 

Dorr! Dorr! Dorr! Dorr!

Anjir. Anak itu mengetuk pintu pakai apa, sih? Bisa-bisa pintuku rusak. Aku pun hanya berteriak tanpa beranjak dari posisiku.

“Kamu ngapain sih, Mark? SONO BALIK! AKU CU—“

“BUNDA, BUKAIN PINTUNYA, DONG! MALU NIH AYAH DILIATIN PERAWAN SOALNYA GAK PAKE BAJU!”

Aku tetap bergeming, menormalkan debaran jantung sambil sesekali berdoa.

 

Ya Tuhan, ampunilah dia….

_Fin_

Ganti OC ah, say goodbye to Arin 😀

19 thoughts on “[NCTFFI Freelance] Terlanjur Baper (Ficlet)

  1. Mark, lo pengin gua belah2 jadi dua belas apa dirujak? PULANG SEKARANG ATO GUA SUSULIN LO. Kelar sekolah malah ngecengin cewek ae bisane. Pake tuh baju ntar masuk angin. #tunanganMarkbersabda /// XD

    Kak ji kenapa OC-nya diganti, Arin lebih imut ih, kayak Arin OMG wkwkwkwkwkw //mel jangan suka ikut campur mel// wkwkwkwkw

    Liked by 1 person

  2. Hai Amel ^^ (Eh, benerkah Amel 03L?)

    Jangan, biarkan MARK TELANJANG. NTAR KALO MASUK ANGIN, BIAR JIYO YANG KEROKIN -.,-

    Nah, justru itu Mel, banyak yg salah ngira OC buatanku itu Arin OMG :’3 Padahal wajahnya OC-ku kan nggak kayak gitu :’v Sebenernya aku cuma pinjem nama aja soalnya imut, tapi malah banyak yg bayangin dia Arin OMG :’v Emang dasarnya salahku main ambil nama orang aja wkwkwk

    Makasih amel dah baca ❤ ❤

    Liked by 1 person

  3. Kak Jiyo katanya siapa? kak Lel apa kak donna? wkwkwkwkw
    Btw, maafin ya kemarin2 aku diem aja pas kak Jiyo panggil aku kak, padahal aku tahu lho kak Ji line 00, hehehe obsesi pengin punya adek kak XD

    Mungkin krn nama Arin udah terlalu beken kak, apalagi mereka satu line, sekelas lagi. Aku juga mikir itu Arin OMG. Hehe

    Liked by 1 person

    • Aku pernah baca komentar di ff mu, trus ada yg bilang kalau kamu 03l 😀 Tapi ya nggak papalah ya, khilaf :3

      Wah enaknya satu kelas sama Mark -.,- Tapi kalo aku mah satu kamar, mau apa lo Rin? –“

      Liked by 1 person

  4. ASTAGHFIRULLAH
    YA ALLAAAAH
    SUBHANALLAH
    NAUZUBILLAHIMINZALIIIKKK

    KAMU HABIS KEPENTOK APA DEK KOK JADI MIRING GITUUUUU

    Mark : Bunda ke sini, dong. Ayah kangen berat soalnya :* :* :*

    Me : What the hell -_-

    Mark : Pliss bundaaaaaa… ayah sendirian

    and then me be like ANJAYYYY INI APAAN AYAH BUNDAAN SEGALA
    Oke tipikal cowok kaya Mark ini emang yang paling ngeselin seantero galaksi. Hatinya belum jelas tapi mbaperinnya udah semacam keniscayaan
    Ya lord aku terbahak nonstop baca ini XD jjang banget lah pokoknya ji wkwkwk

    Liked by 1 person

    • ASTAGHFIRULLAH
      YA ALLAAAAH
      SUBHANALLAH
      NAUZUBILLAHIMINZALIIIKKK

      MARK HABIS KUMPUL SAMA JOHNNY, MAKANYA RADA SENGKLEK /pulang/

      Itu mungkin karena aku terobesis pengin dipanggil bunda sama Mark (plis ini alay) /eh enggak ding, itu sih cuma akalnya Mark aja buat mbaperin anaknya orang/

      Makasih mbalel dah baca 😀 big laf dari Jiyo ❤ ❤ ❤ ❤

      Liked by 1 person

  5. WAKAKAKA JIYO INI PENGHIBURAN PALING BAIK SETELAH BELAJAR KIMIA ASTAGA AKU NGAKAK BANGET BACANYA XD

    Mark… Ya astaga… Pulang kamu nak… Ayo belajar kimia aja sini…. Ngapain buka2 baju… Ngapain baperin anak orang…

    Nice fic, anyway! Keep writing ya 🙂

    Liked by 1 person

    • Wah ada kak Gece ❤ ❤ Duh maafkan keabsurd-an ff ku ya kak & alhamdulilah kalau menghibur 😀 Mark emang kurang belaian, akibat nggak pernah mau disuruh belajar kimia, maunya belajar mencintai seseorang :'v /apaan sih Ji –"/

      Makasih kk Gece udah baca & komen ^^ ❤ ❤ ❤

      Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

