[NCTFFI Freelance] I Need You (Ficlet)

Title : I Need You

Author : pyoongpyoong

Genre : Romance

Rating : General, Teenager

Length : ficlet (533 words)

Cast :

WinWin (NCT)

OC

Poster By ByunHyunji @posterfanfictiondesign.wordpress.com

***

October, 28 2014

Kelas 2-2 sedikit heboh hari ini. Walaupun kelas kami sebenarnya selalu heboh namun kali ini bukan karena donghyuck yang bernyanyi dengan sangat cemprengnya atau chenle dengan tawa lumba lumba nya, namun kami kedapatan murid baru.

…dan dia orang china

***

Oke akan aku beritahu, namanya Dong Winwin. Dia pindah karena ayahnya yang dipindah tugaskan untuk bekerja di perusahaan cabang Seoul, kudengar itu adalah perusahaan kosmetik. Yah tidak heran juga sih..wajahnya bahkan lebih terawat dari seorang wanita….oke, sebenarnya itu tidak ada hubungannya.

Kembali ke topik awal, dia masih sangat sulit untuk beradaptasi di seoul, maksudku bahasa korea nya sangat….eerr payah.

Dan kau tahu, saat dia memberitahu bahwa bahasa korea nya masih belum lancar semua pandangan secara otomatis mengarah kepadaku. Hah aku mengerti maksud mereka.

“Kau itu translator berjalan”

orang orang memanggilku begitu. Ibuku adalah seorang tour guide suatu perusahaan pariwisata korea, pekerjaan itu menuntut ibuku harus pandai banyak bahasa dan membuatku ikut pandai dalam banyak bahasa. Bahasa china? Tak masalah, aku cukup fasih berbahasa china.

***

“hey dia tampan kan?”

“dia tipeku”

“aku suka bentuk bibirnya”

“dia kuberi nilai 98 dari 100”

“dia pendiam”

“seseorang sebaiknya mengajak dia bicara”

Pandangan mereka kini tertuju padaku lagi.

“ya ya aku mengerti” ujarku sembari melangkahkan kaki ku ke meja nya yang berada di samping jendela kelas. Tatapannya tertuju pada sekumpulan anak 1-3 yang sedang berolahraga baseball.

“kau suka olahraga?” tanyaku meggunakan bahasa china. Dia mendongakkan kepalanya sambil menatapku yang masih berdiri disebelahhya.

“kau bisa bahasa china?” responnya dengan padangan berbinar.

“sedikit” kuberikan senyum terbaik yang kupunya.

Dia diam sejenak, mata sipit itu masih melekat pada hoobae yang sibuk menyemangati temannya untuk segera berlari ke home base.

“aku…suka berlari” ucapnya dengan bahasa korea yang menggantung.

“tak usah dipaksa, kau bisa berbahasa china dengan ku” jelasku sambil tertawa

“bukankah sebaiknya aku mulai sering menggunakan bahasa korea sekarang?”

Aku lantas tersenyum mendengar pertanyaan lugunya, “aku akan senang hati membantumu” ucapku.

Dia hanya melemparkan senyum polosnya ke arahku sebelum dia berkata “aku mungkin akan sangat merepotkanmu nantinya.”

“tak apa, aku senang repot repot” candaku.

***

October, 28 2019

Winwin benar benar membuktikan perkataannya. Dia memang sungguh merepotkan ku dengan segala ketidakmampuannya. Dan sekarang ada apa lagi dia menelfonku?!

”hhmm..ada apa lagi hah?”

”eeyy…pemarah sekali, aku merindukanmu” godanya dari seberang sana

Aku menutup mataku jengah, oke aku akui aku suka pria yang manja, tetapi tidak sampai semanja ini! Kami bahkan baru bertemu 1 jam yang lalu

“Winwin aku benar benar tidak ada waktu untuk bermanja manja, pekerjaan ku terus menerus beranak”

“hahaha..baiklah, jangan lupa makan siangmu. Kau tahu kan ibuku tak suka wanita yang kurus kan sayang?”

aku memutar kedua bola mata ku malas

“Oh kau benar benar perhatian sayangku, kuharap kau juga tidak lupa mereservasi gedung pernikahan kita kecuali jika kau ingin kita batal menikah.”

“Astaga! Untung kau mengingatkanku hehehehe”

Dan dari jauh aku bisa membayangkan ia sedang menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal itu sambil tersenyum bodoh.

***

Aku mengenalnya untuk waktu 6 tahun yang terasa singkat dan aku simpulkan bahwa Winwin hanyalah pria china yang terlalu polos dan terkadang mudah untuk ku bodoh bodohi. Walaupun begitu, ia adalah orang yang paling bisa membuatku nyaman setelah keluargaku. Suatu saat nanti aku juga pasti akan sangat membutuhkannya. Pasti!

2 thoughts on “[NCTFFI Freelance] I Need You (Ficlet)

  1. Win win polos banget ya ini lagi ngebayangin wajah polos dia waktu lupa ngereservasi gedung pernikahan. Coba kalo ga diingetin……………..

    Btw sukaa sama FF nya! kesannya tuh apa ya? susah mendeskripsikannya tapi istilahnya ga perlu panjang-panjang buat bikin readers tau kalo mereka udah 6 tahun bareng-bareng /?

    Sukses yaaa

    Like

  2. Aduh kebayang semisal dia benar-benar lupa untuk mereservasi gedung pernikahan u.u PASTI DIA LANGSUNG MEMPERLIHATKAN MIMIK WAJAH YANG MERASA GAK BERSALAH SAMA SEKALI YANG KELIHATAN POLOS NAN MENYEBALKAN???? Tapi gak jadi nyebelin karena dia adalah seorang dong sicheng. Author aku tunggu ya karya yang lain ^^

    Like

Feedback Juseyo ^^

