[Ficlet] About to Sleep

Untitled-1

A Story by Mingi Kumiko

Mark, Jane, and Renjun Surrealism, romance PG-17

“Meskipun kau ucapkan selamat tidur setiap malam pun, percuma saja, Huang Ren Jun!”

.

.

.

Jane itu gadis yang tidak seberapa menarik. Maksudku, dari segi kecerdasan maupun bakat, tak satu pun dari kedua hal itu yang dapat ia tonjolkan. Harta karun terbesar yang ia miliki hanyalah badan kurus dan wajah oval yang terlihat memukau saat ber-selca. Jangan pikir aku hanya membual atau sekadar bicara omong kosong. Kalian perlu tahu bahwa akulah yang paling mengerti tentang Jane, bahkan melebihi dirinya dan orang tuanya sendiri. Oke, Jane itu cantik. Kepribadiannya juga baik. Tapi tetap bukan tipikal gadis yang amat sangat harus dipuja karena kelebihannya.

Maka dari itu, aku selalu terheran kala mendapati seorang Huang Ren Jun—yang merupakan siswa paling populer seangkatan—begitu meletakkan empati pada gadis berperawakan mungil tersebut.

Walaupun begitu, Jane tak pernah sekali pun mengacuhkan upaya Renjun mendekatinya. Meskipun Renjun tak pernah lupa menggetarkan aku setiap saat, Jane tetap tak menggubris. Membuatku agaknya harus mengakui bahwa Jane bisa dibilang cukup mengagumkan; ia tidak mudah terbuai dengan rayuan gombal atau perhatian berlebihan yang disuguhkan si Prince Charming Renjun. Padahal, lelaki bergigi enggak rata itu jauh lebih tampan dan imut ketimbang Mark Lee—kekasih Jane—yang kaku dan pencemburu itu. Mana dia tidak bisa aegyo dan tipikal cowok no jam, lagi.

Malam ini, seperti biasa, Renjun kembali membuat mataku mengerjap setelah beberapa saat dimanjakan oleh kesunyian. Aku menerima sebuah pesan singkat darinya.

Kak Jane kelelahan, ya? Good night, kak… semoga mimpi indah ^^

Oh sungguh, intensitasnya mengirimi pesan bodoh semacam itu sungguh tak lagi bisa aku hitung. Andai aku punya kuasa untuk bicara, andai bisa kusampaikan padanya apa yang sedang aku saksikan saat ini, akan kukatakan pada Renjun bahwa upayanya itu sia-sia. Jane tak akan membaca pesan itu malam ini.

Karena seorang Huang Ren Jun yang rajin mengucapkan selamat tidur sebelum Jane terlelap menyelami alam bawah sadar akan kalah dengan Mark yang kini tengah berada di atas ranjang bersama Jane, menenggelamkan gadis itu ke dalam pelukan hangatnya hingga matahari terbit.

– END –

Oke fix aku tahu ini failed parah untuk dijadikan surrealism. Yah, intinya yang rajin ngucapin met bobok bakal kalah sama yang nemenin bobok. Jadi, buat kalian yang lagi ngincer gebetan, enggak usah lah ya sok ngechat met pagi, met sore, met malem, langsung temenin bobok aja /DIGAMPAR /PENYEBAR KONSPIRASI

Makasih Donna udah mau minjemin OC-nya. Maaf juga karena alter egomu aku caci-maki abis2an di sini. Jangan bengek sampe mulutnya keluar kodok please /APAAN

Terima kasih untuk yang sudah mau membaca sampai akhir. Maaf apabila kesalahan bertebar dimana-mana. Jangan lupa tinggalkan jejak ya ^^ mau minta doa juga semoga UNBK hari Senin besok dilancarin ehehh ~

19 thoughts on “[Ficlet] About to Sleep

  1. Ampuun dah demi apa mereka berdua udah bobok bareng segala.

    Ehh ini aku bacanya abis bangun tidur lohh, daripada sia sia mending Enjun ngucapinnya ke aku aja ~

    Liked by 1 person

  2. “Harta karun terbesar yang ia miliki hanyalah badan kurus dan wajah oval yang terlihat memukau saat ber-selca. ” => Langsung kebayang mukanya dona di ig :’v Mbalel kemana aja? Ji kangen /ditendang/

    Sudahlah mbak, jangan menistakan Renjun kumohon /sembah sujud/ Renjun salah apaan sih enggak di sana enggak di sini bawaannya ngenes mulu -.,- Padahal muka suci + gigi anti maintream kayak gitu kok ya dianiaya. Ntar kalo ortunya tahu bisa marah lho, atau malah siapa tahu Renjun baca sendiri ff-nya sampeyan /ngomong apa Ji? -_-/

    Senin besok udah UNBK tapi masih sempet bikin ff? Wah hebat banget ya, kalau aku sih nggak bakalan fokus. Yang ada nanti tokohnya malah kubuat ikut merasakan penderitaan pra ujian heu 😥 DAN ITU MARK KENAPA UDAH MAIN PEYUK AJA? MALEM-MALEM LAGI. NGGAK ILOK -_- KAPAN AKU DIKELONI SAMA JAEHYUN? KAPAN??????????? /merana kini aku merana kekasih tercinta entah di mana/nyanyi dangdut/

    p.s : Njun sayang, mending SMS ke aku aja deh ya. LUPAKAN JANE. TITIK NGGAK PAKE KOMA.

    /kabur/

    Liked by 2 people

    • Bukaaaaann itu bukan deskripsi untuk Donna karena badan Donna itu sexy aduhaii aduh Jane mah apaan, lewaaaaaaattt
      Aku tidak ke mana2 hahahaha
      Aku nistain ae biar capek sama Jane dan berpaling padaku huhuhuuuu
      Renjun gak paham bahasa woyy ga bakal baca dia wkwk
      Ini ff lama sih, cuma aku remake aja karena yang dulu bahasanya agak absurd. Lagian bosen juga belajar trs, yg nentuin kelulusan mah USBN, udah lewat wkwk
      JAEHYUN LAGI SIARAN NCT NIGHT NIGHT SAMA JYANI YA AMPUN AKU INGIN SALTO PAS DIA FOTO BARENG CHA EUN WOO KYAAAAAA
      Makasih jiyo udah mampir ehehh {}

      Liked by 1 person

  3. Kaklel aku langsung berhenti ngerangkum biologi dan nyuruh temenku buat nulisin soalnya—pengennya—mau sepot dulu di sini. Tapi ternyata keterusan baca HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA /ketawa jahat sejahat jahatnya dirimu menistakan Jane di sini/

    Dah ya astagaaaaaa duh gustiiiiiiii pengen banget nabok Mark, apalagi yang bikin, interaksi mereka sudah naik beberapa level sampe main peluk pelukan di atas ranjang WOYYYY AH PULANG LU MARK PULAAAAAAANGGGG!!!!!!!!!!!!! Sumpah gara2 ini aku jadi ngebela Renjun habis2an, udah dizolimi sama Jane yang berani2nya melakukan kemaksiatan di tengah malam duh aku gak kuaaaaaaat!!!

    Dah aku tidak ingin berkata apa apa, pokoknya keep writing ajaaaaaaaaaaa sukses UNBK nya!!❤️❤️❤️ Dan terakhir, aku gamau komen panjang2 bikos masih mikir keras apa motif Mark pelukan sama Jane di atas ranjang……. Aku sayang kamu kaklel muah❤️

    Liked by 1 person

    • Langsung baca aja emang harusnya orang pendek ini wkwkwk
      Sesekali lah ini dinistain dan image-nya dijatohin /DIGAMPAR
      itu pas Jaehyun lagi tugas ngeronda jadi rumahnya sepi kan, Mark ini emang suka cari kesempatan dalam kesempitan wkwkwk /NGARANG BEBAS
      yeayy makasih udah baca, makasih juga udah ngebolehin OCnya aku pake di cerita laknat ini huhuhu ~ 💕💕{}

      Liked by 1 person

  4. Wahhh Markeu waaahhh… udah berani yeee , kenapa ga sama aku aja /diputusin Jaemin.gg/
    awalnya aku nda mudeng, tapi pas aku baca lagi, aku lupa kalo ini surrealism xD tapi keren kakkk, kali2 lhaa Markeu bandel dikit… tapi siapa yg ngajarin dia ya? /lirik kaklel #plak/

    Liked by 1 person

    • Gpp ren, cintanya sama jaemin, kelonannya sama mark. Jaemin bisa ngertiin kok /dibalang
      Hehehh emang ini enggak jelas banget kok sampe bikin ga mudeng XD
      Apaaaa Mark emang udah gede, liat aja tuh lirik baby don’t like it yg dia tulis, astagaaa bikin merinding wkwk
      Makasih ya ren udah mampir 💕💕

      Liked by 1 person

      • Kalaupun Jaemin tak mengerti, mungkin ia merelakanku dan kembali bersama Rachel nya sambil membuat Rachel move on dari si mantan /silahkan baca debut fictnya [belum ada#plak]/ /dihajar Jane dan Donna/ /Renjun bahagia [?]

        kyaaa aku masih polos kak ga nyari terjemahan baby dont like it /boong :v/ okeehh keep writing yakakk 💕💕

        Liked by 1 person

      • Sapa tuh Rachel, belum kenalan aku.. buruan debutin gih, biar ga kalah pamornya sama Jane Jung hahahaha
        Ga usah dicari juga terjemahannya krn suara decitan ranjang di ending sudah menjelaskan semuanya XD
        Oke okeee makasih semangatnya ^^

        Liked by 1 person

  5. kaklel narasinya kek punya dendam kesumat sama mark-jane wkwkwkwkwk
    Ih, tapi aku tidak bisa membayangkan mark-jane tidur bersama (???) pliss lah pengin gegulingan. terus meskipun ini genrenya surrealis, tapi dari segi omongannya sepertinya benda itu berjenis kelamin betina //ngomong apa kamu mel/ udah lah, aku lagi galau juga ini//curhat// lihat mark-seulgi aja jeleus, pikiran warasku tolonglah kembali ……… T-T /////

    Dadahhhh ….

    Liked by 1 person

    • Ya Allah aku dituduh punya dendam sama Mark Jane padahal kan hatiku suci seperti peri khayangan /EHH KOK JADI MIPER
      iya itu hp apa pembantu yang suka ngumpul di pos buat gibahin majikan sih XD
      lahhh amel, jangan khawatir mbak seulgi udah ama mas jemen
      makasih lo mel udah baca ^^

      Liked by 1 person

  6. kok ingin terjungkal ya bacanya,

    terus buat bertanya-tanya sebenernya:

    INI SUDUT PANDANG APA WKKWKWKWKKWKW

    lucu kak,

    tapi jadi ekstrim ya pas tau mark lagi diatas ranjang ama jane gitu:’) mereka sudah besar, donna di tendang, renjun hidup bahagia bersama sintia.

    terimakasih:-)

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

