[Ficlet] Eye Contact

Eye Contact

[NCT] Na Jaemin x [OC] Rachel Kim

Mentioned! [Produce 101 S2 Trainee] Park Jihoon

 Romance, Fluff, Slice of Life

Rate : T || Length : Ficlet

I just own the plot & story

.

.

.

babyneukdae_61 storyline

There is no him anymore in your eyes, but there is me instead

Untuk kali ini, aku biarkan Si Kembar Oreo dan Orena bermain sesuka hati mereka, asalkan hanya di beranda rumah dan bukan di dalam rumah. Tidak masalah jika mereka mengasah kuku pada sofa di beranda, asalkan tidak di jas almamaterku. Setidaknya hari ini aku cukup baik hati kepada mereka, karena mereka mempunyai hak untuk menghabiskan waktu berdua, seperti aku dan Rachel sekarang.

Kulihat Rachel yang tersenyum karena melihat tingkah kedua anak kucing itu. Oreo melompati badan Orena yang sedang berguling di lantai, yang menimbulkan kesan imut pada anak-anak kucing itu. Tak lama kemudian, Oreo dan Orena saling bertatapan satu sama lain sambil memiringkan kepala.

Atensi Rachel pun kembali padaku yang kini menatap kedua bola matanya lekat.

“Kau sedang apa? Meniru Oreo dan Orena? Tentu saja kau kalah, Jaem. Kau kalah imut dari mereka,” ujar Rachel. Namun ia tetap membalas tatapanku.

Selama beberapa detik kami tetap dalam posisi seperti ini dan tetap berlanjut sekarang.

1 detik.

2 detik.

3 detik.

Rachel mengedipkan matanya lalu tertunduk.

“Ada apa? Kau terlalu terpesona dengan ketampananku?” candaku. Namun beberapa detik kemudian aku melihat raut mukanya yang berubah menjadi sedih.

“Tidak, aku hanya takut teringat kembali pada Jihoon. Kau tahu, ia adalah tipikal pria yang tak akan membiarkan gadisnya melepaskan kontak mata dengannya,” ujar Rachel.

Dan kontak mata yang dalamlah yang membuat Rachel sulit melupakan Jihoon. Ya, aku mengerti.

“Tatap mataku, Rachel”

Dengan ragu, gadis Kim itu menatap mataku. Aku pun menatap kedua matanya dalam.

“Apa yang kau lihat pada kedua bola mataku?” tanyaku.

“Pantulan diriku,” jawabnya.

“Begitu juga denganmu, Rachel. Pada kedua bola matamu, terdapat pantulan diriku juga. Jika kau menatap mataku lebih dalam, di dalam pikiranmu akan selalu ada aku, seperti dahulu ada Jihoon di pikiranmu,” ujarku.

Aku menatap matanya penuh keyakinan, untuk meyakinkan Rachel bahwa aku selalu bersamanya.

“Saat kau sedih atau kesal, kau akan lebih mudah teringat kepadaku karena pikiranmu menyimpan bagaimana gambar diriku. Percayalah, aku akan selalu bersamamu dan melindungimu. Selama di dalam pikiran dan bola mataku terdapat gambar diriku, percayalah kau akan merasa lebih baik. Jangan pernah menyimpan gambar diri orang yang pernah membuatmu sedih di dalam pikiranmu, lupakanlah dia,” lanjutku.

‘Dia’ yang kumaksud adalah Jihoon, tentu saja.

Rachel tersenyum tipis. Aku menangkup wajahnya dengan kedua tanganku dan Rachel mengenggam tanganku yang tengah berada di wajahnya.

Yang kuharapkan tidak banyak, aku hanya ingin Rachel tidak memikirkan Jihoon lagi. Aku tidak mau melihat Rachel sedih karena teringat akan Jihoon.

Ya,  sebenarnya ini juga keinginanku agar perhatian Rachel tertuju padaku.

FIN

kyaaa happy debut day Rachel kuuu ^_^ 

jujur ini debut yang cukup err… absurd. Jaemin berusaha menyingkirkan mantan dari hati sang doi supaya sang mantan dapat bersama author /plak/ 

aku ngetik ff ini setengah sadar dan karena itulah aku perbaiki lagi biar tulisannya ga kyk orang mabok soju campur coca cola.g 

makasih udah mampir… mind to review & comment? I will be happy to know what’s on your mind about this fanfict ^^

PS : coba tebak, mana Oreo dan mana Orena /plak/ /gapentingbye/

Save

5 thoughts on “[Ficlet] Eye Contact

  1. Aih imutnya >.< Kan aku jadi keinget Nana lagi, dia nggak ada kabar 😥 And happy debut My Beauty Rachel ❤ Semoga langgeng sama Nana ya ^^

    Oreo dan Orena? Kukira mereka marmut demi apa -.,-

    Liked by 1 person

    • Kalo ga salah dia pernah ngespot [?] (terlihat) di SM COEX (?) tapi pas kapan aku lupaa tapi kyknya masih baru2 sih.. kita doain aja supaya Jaemin udh sehat & bisa ngejalanin aktivitasnya lagi sebagai idol ^^

      Amiinn semoga langgeng sama Najaem dan sukses move on dari Jihoon biar Jihoon bisa sama aku /digilas/

      Oreo itu makanan kak XD .g
      sebenernya mereka itu hybrid antara kucing dan marmut.ggg

      Thanks kak jiyo udah mampirr ^^

      Liked by 1 person

  2. Jaemin harap sabar, ini ujian… ujian internasional
    hmmmmmmmm rachel please apa sih yang bikin kamu gak bisa move on dari Jihoon? elahhh baru aja dikedipin bapernya seabad /DIGILES YANG PUNYA OC/ (maklum daku bapernya malah pas liat Woojin nyengir lebar yassalam imut banget pengen aku culik) /GA ADA YANG NANYA/
    /melipir

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

