[Chaptered] My Lesbian Roommate (Page 1)

16296017_1394912560539790_891079080_n

My Lesbian Roommate by Mingi Kumiko

{ Main cast : Jaehyun & Chaeyeon | Other cast : Cha Eun Woo, Yeri, & Kim Sae Ron | Genre : romance, drama, college life | Rating : PG-17 }

Demi sebuah penelitian, Jaehyun harus menyamar menjadi perempuan dan sekamar dengan seorang lesbian bernama Jung Chae Yeon.

.

.

.

Tak terhitung sudah berapa menit yang telah Cha Eun Woo buang hanya untuk mendesak seseorang melakukan hal yang terbilang mudah—cuma berdiri menghadap cermin, apa susahnya?

“Ini menjijikkan, sungguh!” decak pria yang kini refleksinya secara penuh mengisi manik obsidian milik Eunwoo.

Pemuda Cha itu langsung menggeleng, “Bos selalu mempercayakan perintahnya pada orang yang tepat.”

Mendengar ucapan Eunwoo, Jaehyun—nama lelaki itu—pun refleks bergidik. Entah mengapa kalimat itu terdengar seram di telinganya.

“Aku terlihat seperti banci yang cari pelanggan di lampu merah, kau tahu?! Tapi ini berkali-kali lipat lebih menjijikkan.” imbuh Jaehyun seraya mengibas-ngibaskan rok pensil dan kardigan warna kuning yang tengah ia kenakan. Merasa geli dan seakan ingin segera melepasnya. Ditambah rambut yang kebetulan dicat warna pirang dan sedikit gondrong, membuat Jaehyun benar-benar terlihat seperti perempuan.

“Oh, ayolah… survei ini hanya akan berlangsung selama, yah, satu atau dua mingguan, mungkin? Tak akan lama. Seperti biasa.” Eunwoo coba mendinginkan kepala Jaehyun yang sudah terlanjur disambangi oleh pikirian-pikiran kalut.

“Hampir saja lupa, pakailah ini, Jae.” pria itu menyodorkan sebuah kotak kecil berwarna hitam. Dengan hati yang masih kesal, Jaehyun meraih kotak itu dan lekas membukanya.

Dahinya seketika mengernyit, “Berkilauan sekali, sih? Ewwh!” hardik Jaehyun mencibir sepasang anting berbentuk lingkaran pemberian Eunwoo.

Aish, jangan banyak cing-cong! Pokoknya kau harus memakainya agar cosplay-mu semakin meyakinkan. Bukannya kau selalu bilang kalau kau adalah pegawai yang menjunjung tinggi totalitas dalam bekerja?” Eunwoo menyeringai licik, wajah kecilnya menorehkan raut bahagia atas kemenangannya dalam adu mulut dengan Jaehyun.

Cha Eun Woo sialan!

“Kau yang lebih pantas menjalankan pekerjaan ini!” sentak Jaehyun.

“Hei, memangnya kau tak kasihan padaku yang baru saja melakukan penelitian di sebuah gembong narkoba? Tekanan batin, tahu! Aku butuh waktu memulihkan kondisi mentalku.” Eunwoo berdalih. Lawan bicaranya itu pun cuma bisa menelan ludah, tak memiliki balasan untuk menimpali.

Jaehyun tentu paham betul bagaimana perjuangan Eunwoo menyamar menjadi pegawai baru di sana. Karena dia juga ikut andil dalam proses penyusunan laporannya. Pokoknya menyeramkan, lingkungannya tidak bersahabat, keseharian para pekerjanya tak pernah luput dari kekerasan. Intinya, kehidupan semacam itu sungguh berat, mengingat Eunwoo merupakan pemuda baik-baik dan masih polos.

Pemuda jangkung itu akhirnya berdiri dari kursi empuk yang sedari tadi betah menopang bokongnya. Wajahnya masih diselimuti raut sarkatis.

“Inilah alasan mengapa aku sangat benci mahasiswa jurusan sosiologi. Mereka menyusahkan!”

Eunwoo menggeleng. Tak setuju dengan doktrin yang baru saja Jaehyun cetuskan. “Mereka adalah sumber penghasilan terbesar ketiga setelah fakultas kedokteran dan jurusan teknik elektro, bro.”

Karena sudah terlampau kesal, Jaehyun akhirnya memilih abai dengan penuturan kawannya itu.

“Kau cuma perlu melakukan hal yang biasa kaukerjakan, hanya saja dengan penampilan yang berbeda.” Eunwoo kembali meyakinkan Jaehyun bahwa tak ada yang perlu ia khawatirkan jika harus bekerja dengan pakaian perempuan.

Eunwoo pun menghampiri Jaehyun seraya menenteng sebuah map karton berisi beberapa lembar dokumen.

“Aku sudah mengumpulkan informasi tentang target kita kali ini. Cukup bisa dibilang lengkap, bacalah.” kata Eunwoo. Jaehyun pun langsung menyahut map itu dengan sedikit kasar.

“Jadi, kapan aku harus mulai survei?” tanya Jaehyun.

As soon as possible, pretty…” jawab Eunwoo seraya iseng mencolek dagu Jaehyun dengan genit. Yang mendapat perlakuan aneh itu pun refleks berjengit.

“Kau mulai menyeramkan, Cha Eun Woo!” pekik Jaehyun dan hanya dibalas dengan cengiran tak jelas oleh Eunwoo.

Jung Jae Hyun dan Cha Eun Woo adalah salah dua dari beberapa karyawan yang bekerja di Easy Smart Corporation. Sebuah perusahaan yang melayani jasa pengerjaan skripsi untuk mereka yang tak berkenan mengerjakannya sendiri. Bisnis ini tergolong ramai peminat, namun tak banyak orang yang tahu betapa menguntungkannya berkutat dengan usaha ini. Maka dari itu, Easy Smart Corporation menjadi salah satu dari segelintir penyedia jasa penyusunan skripsi yang paling banyak dipercayai pelanggan.

Kali ini, Jaehyun dan Eunwoo ditugasi untuk mengerjakan skripsi seorang mahasiswa jurusan sosiologi. Tema yang ingin diusung oleh pelanggan tersebut ialah “Gaya Hidup Lesbian”. Selama seminggu Eunwoo telah melakukan observasi untuk menemukan objek yang tepat.

Setelah selesai, lelaki jangkung itu pun mengatur beberapa hal untuk menggencarkan misinya. Pertama, ia memalsukan identitas Jaehyun, membuat rektor universitas sepenuhnya yakin bahwa Jaehyun adalah perempuan dan diizinkan sekamar dengan terget penelitian di asrama.

Semua persiapan pun selesai dilakukan oleh Eunwoo. Sekarang giliran Jaehyun untuk melanjutkan langkahnya. Ia berpikir bahwa Eunwoo sudah gila karena menyuruhnya menyamar menjadi seorang gadis dan mengubah namanya menjadi Jung Ji Hyun—cih, sudah terdengar seperti bintang film saja!

Jaehyun benar-benar tak memiliki gambaran luas tentang apa yang harus ia lakukan. Tak lama lagi ia akan sekamar dengan seorang lesbian. Oh sungguh, baginya, kaum seperti itu sangat melenceng dengan ideologinya. Jaehyun jelas seorang pria normal yang masih memiliki gairah pada seorang gadis—bahkan kadang imajinasinya bangkit saat melihat girlgroup berkonsep vulgar tampil di layar kaca. Ia khawatir jika suatu ketika dirinya tak mampu menahan hasrat. Jangan lupakan, meskipun lesbian, mereka tetaplah seorang wanita.

“Oh, shit! Kenapa pikiranku jadi melayang ke mana-mana?!” decak Jaehyun seraya mengacak rambut gondrongnya.

***

Seorang gadis tengah berjalan menyusuri koridor asrama dengan langkah gontai. Memang bukan hal baru baginya saat merasa kelelahan setelah mencuci pakaian yang menumpuk sejak seminggu yang lalu. Namun jadi berbeda urusannya ketika mesin cuci yang biasa ia gunakan mendadak rusak dan membuatnya terpaksa mencuci dengan tangan.

Ia pun sampai di depan ruangannya. Saat membuka pintu, seorang gadis mendapati sebuah amplop yang tergeletak di sebelah keset. Ia pun membungkuk untuk mengambilnya. Dengan raut bingung gadis itu membolak-balikkan amplop tersebut. Ia melihat namanya tertera di pojok kanan bawah. Karena penasaran, ia pun segera membuka surat itu setelah memasuki kamar.

Seusai membaca semua isinya, Chaeyeon—nama gadis itu—langsung mengembangkan senyum terlebar yang bisa ia kulum. Gadis itu beranjak dari kasur yang ia duduki dan meloncat-loncat kegirangan.

“Hore! Aku akan dapat teman satu kamar. Akhirnya, setelah sekian lama…”

To be continued…

Maaf baru bisa segini aja ngasih part pertamanya. Next update diusahakan lebih panjang dan lebih baik. Mungkin kalian enggak sreg dan mikir khayal banget Jaehyun jadi cewek. Mangkannya ini aku juga lagi mikir keras tentang alasan logis yang bikin Jaehyun emang pantes jadi cewek. Tunggu aja di chapter selanjutnya 🙂

Buat yang kurang bisa bayangin visualisasi Jung Ji Hyun, kira-kira kayak gini

tumblr_olmpniav841w4ua5io2_1280

Menurutku sih ini cantik subhanallah hahaha ~

Makasih buat yang udah mau baca, jangan lupa komen ya ^^

Advertisements

48 thoughts on “[Chaptered] My Lesbian Roommate (Page 1)

  1. Hello kak!
    Aku back-track, dan bingung apakah sudah meninggalkan jejak di sini? (?) Jadi nostalgia waktu pertama kali Jaehyun ketemu Chaeyeon duh. Mz jaeku kok cantik di fotonya, jangan-jangan selama ini […] /ga/

    See you next chapter yuhuu

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s