[NCTFFI Freelance] Secret Box (Chapter 4)

Title : Secret Box

Author : Qiao Feng

Main Cast :

  • Jung Jaehyun
  • Qiola Lee (OC)
  • Yuta

Genre : Romance, crime, Mystery

Length : Chaptered

Rating : General

Chapter 4

Sebuah Gedung yang sangat besar dengan dinding berwarna aluminium, di lantai satu berada dekat dengan staff bawah, terdapat Jaehyun dan lainnya duduk di kursi tunggu, dimana mereka menunggu dengan penuh harap untuk bisa menemui C.E.O MTC. Lamunan Jaehyun buyar seketika handphonenya berbunyi, ia tampak malas mengangkat panggilan itu namun hati kecilnya tetap memaksanya untuk mengangkatnya.

“Yakkk!! Kenapa diam saja saat aku menelpon!! Setidaknya bilang ‘ne yeoboseyo’ …! agar aku tahu kalau kau sudah mengangkatnya!” celetuk seorang wanita di seberang telepon.

“yang penting Noona sudah tau kan?” jawab Jaehyun santai.

“Aiishh …! Ni bocah kalau ada di sampingku, udah aku tenggelamkan!”

“Ada apa meneleponku?” Tanya Jaehyun sebari menatap lantai dengan tatapan kosong.

“Nothing, aku hanya rindu dengan adekku yang tampan tapi seperti kutub Utara”

“To the point, ada apa??” Tanya Jaehyun sekali lagi.

“Heol …. Dulu eomma ngidam apa sampai lahir mahkluk seperti ini??! Untung Saja sayang!! Gak seru banget Ni anak!!” Keluh Noona Jaehyun “Jae … sekarang kamu ada di mana ?! Di kantor?? Soalnya aku sudah ada di depan apartemen kamu Jae”

“Siapa yang beritahu apartemenku..??” Kesal Jaehyun.

“YAKK … aku ini Noona mu , gampang saja aku menemukan alamat mu..lagian pelit kali, masa tidak mau kasih tau alamat mu sama Noona !”

“Ngapain Noona datang ke apartemen ku??”

“Jaehyun !! Aku ini Noona mu! Masa aku tidak boleh datang menemui mu!!!”

“Menganggu ..!!”

“Aiish… minta di tabok ni bocah!! Ah sudahlah lupakan!! … Jaehyun ada kotak di depan apartemen mu! Kotak apa ini Jae?” Tanya Gadis cantik yang sambil menahan Handphone di telinganya sembari membuka kotak yang ia temukan.

“Kotak …?” Sejenak Jaehyun berpikir “Noona bisa kamu buka kotak itu? Lihat apa isinya?”

“Ini sudah kubuka … wahh ternyata beruang kutub Utara punya Secret Admirer haha” ketawa Qira Jung mengejek adiknya.

“Stop it! Katakan Apa isinya?”

“Hehe … oke-oke …. isinya yaitu sebuah note …. apaan ini?! Sebuah note dan di sampingnya ada Bunga Aster berwarna putih? Apa hari ini ulang tahun mu Jaehyun?? Kurasa tidak, ulang tahun mu udah lewat … dan lebih anehnya lagi ini bertuliskan ‘Saat daun dan bunga mekar kali pertamanya, maka Aku datang untukmu’ ”

“Saat daun dan bunga mekar kali pertamanya, maka aku datang untukmu?” gumam Jaehyun sebari berpikir.

“Jaehyun ..?? Apa maksud note ini …?!”

Jaehyun hanya diam dan dia memberitahu password apartemen dan memperbolehkan Qira tinggal di apartemennya selama dia di Jepang. Sedangkan Qira kesal dengan Jaehyun yang tidak mau memberitahu tentang Kotak yang ia temukan. Namun Qira merasakan sesuatu yang aneh dengan kotak itu.

“Kenapa aku merasa ini seperti Deja vu, kira-kira apa ya?! Seperti tidak asing lagi, Bunga Aster ..?!” Qira bergumam dan berusaha menemukan jawaban di otaknya namun pikirannya menjadi kusut memikirkan hal itu dan dia langsung masuk ke apartemen Jaehyun dengan bahagia dan tidak memperdulikan kotak itu lagi.

***

“Sayang, Kamu sedang apa…?” Tanya Yuta memperhatikan Qiola dengan Senyumannya yang menawan.

“Aku sedang menyiram bunga …” jawab Qiola sebari memandikan Bunga-bunganya yang indah.

“apa nama Bunga ini..?”

” Aster ..”

“Bunga Aster..? Kenapa kamu tidak menanam Bunga Mawar atau melati atau bunga Lily..? Kenapa harus bunga Aster? Aku sering melihat mu begitu bahagia saat merawat mereka, bahkan kamu tidak pernah menunjukkan ekspresi itu padaku..?”

“Bunga ini sudah bagian dari diriku, dia adalah aku dan aku adalah dia”

“Apa maksudmu sayang..? Tanya Yuta heran.

Qiola membalikkan badannya dan menaruh Gembok plastik di atas rumput halus yang menghiasi taman, lalu ia menatap Yuta sambil tersenyum lembut “Di siang hari Bunga Aster akan mekar dengan indah dan saat malam hari dia akan menutup, seperti itulah aku… di siang hari aku keluar dengan ceria dan di malam hari bersembunyi dalam rumah dengan rasa ketakutan”

“Aku benar-benar tidak paham dengan bunga”

“Seperti kamu tidak memahamiku Yuta”

“Apa Maksudmu …!!”

“Kamu tidak pernah memahami apa yang ku inginkan, tidak pernah mau mendengarkanku, kamu hanya mementingkan ego mu Yuta …! Bahkan pernahkah kamu bertanya apa aku mencintaimu atau tidak?? Apa aku benar-benar punya perasaan denganmu..?! Apakah aku nyaman denganmu? Apakah aku sudah bahagia?!” Ucapan Qiola membuat Yuta mulai menggertakkan giginya, tanda dia sedang menahan emosinya, mungkin jika didepannya bukan Wanita yang dia cintai, pada saat itu juga Yuta sudah menamparnya.

“Tanpa aku bertanya, bukankah kamu mencintai ku..??” Yuta semakin menatap tajam mata Qiola dan mendekati Qiola. Qiola sedikit takut melihat tatapan Yuta, seolah tubuh Yuta sudah mengkoarkan bara api. Qiola sedikit mundur namun Yuta semakin mendekatinya. Suasana yang sedikit menegang kan itu terpecahkan dengan nada dering Handphone Yuta dan ia pun langsung mengangkatnya dengan emosi yang sudah berbara di hatinya.

“…………”

“kau temui mereka dan liat kualitas perusahaan mereka, apa layak atau tidak, jika tidak tolak mereka”

Yuta pun memutuskan sambungan telepon nya, lalu ia memencet nomor lain dan segera menelponnya.

“besok kau datang kesini, temani Qiola sementara waktu, seperti nya saat ini dia butuh seorang Teman” ucap Yuta yang tetap menatap Qiola.

“tapi …!! Aku disini banyak pekerjaan yang harus diselesaikan…!!”

“Kamu bisa melakukannya nanti, aku gak mau tahu pokoknya datang kesini!!” sambungan telepon pun di putusi oleh Yuta, seakan dia tidak ingin mendengar alasan apapun.

“Apa itu Chira …??” Tanya Qiola dan Yuta hanya mengangguk lalu meninggalkan Qiola di taman seorang diri. Ketika Yuta meninggalkan Qiola, Qiola pun menghembuskan nafasnya seolah dia kesulitan bernapas saat bersama Yuta.

***

Johnny menyetir mobil dengan kecepatan sedang, Jaehyun duduk di sebelah Johnny sembari memikirkan tentang Kotak rahasia itu. Sedangkan yang lainnya duduk di belakang, Doyoung selalu berbicara tanpa henti dengan Eunji dan Wendy.

“Doyoung … Untung saja ada kakakmu kalau tidak mungkin kita kesulitan, berkat dia pekerjaan kita jadi lancar, dan juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa mobil … tinggal pinjam mobil Gongmyung Oppa saja” ucap Wendy.

“Benar … lagian Gongmyung Oppa sangat tampan !! Bibirnya sexy ” kagum Eunji sembari membayangkan Gongmyung, padahal mereka pertama kali Bertemu.

“Seperti aku kan..?” Percaya diri Doyoung semakin tinggi, hal itu mendapat cibiran dari Wendy dan Eunji. Suasana menjadi hidup dengan adanya Doyoung, dimana dia tipe orang yang tidak pernah diam.

Perjalanan Jaehyun dan yang lainnya cukup panjang, mereka harus melewati jalan yang banyak lika-liku dengan banyak curang di sebelah kanan. Di balik Jendela mobil, Jaehyun melihat ke sebelah kanan dan ia melihat Laut biru yang sangat luas. Di Ujung laut terdapat Villa besar layaknya seperti sebuah istana yang sedikit ditutupi rimbunan pohon, tentunya sebelum mencapai Villa itu, Jaehyun harus melewati Pohon-pohon yang rimbun itu. Namun Jaehyun merasakan Deja vu saat melihatnya. Dia berpikir ‘Dimana aku melihat tempat ini ..?? Atau aku pernah kesini sebelumnya..?’

“Woww!! Pemandangan nya sangat indah ..!” Kagum Johnny yang tetap fokus menyetir walau sekali-kali dia melihat sebelah kanan. Mendengar suara Johnny membuyarkan pikiran Jaehyun, lalu ia pasangkan Earphone di telinga sembari mendengarkan musik favorit nya.

***

Qiola duduk memeluk lututnya sambil memandangi pemandangan laut di jendela kamarnya, tetes demi tetes air mata mulai membasahi pipi chubby nya .

“Yuta … aku tidak mengerti dirimu, mengapa kamu lakukan ini padaku?! Apa yang kamu takut kan? Sampai kau berbuat seperti itu..?”

Saat Qiola merenungkan dirinya, tak sengaja ia melihat Mobil memasuki perkarangan Villanya. Dia terus memperhatikan mobil itu dan bertanya-tanya, tamu mana lagi yang mengunjungi Villa ini, apa mungkin itu sekretaris Yuta atau rekan kerjanya. Jika itu teman Yuta, maka itu adalah kemustahilan, karena Yuta adalah orang yang Sangat tertutup dan sifatnya yang selalu ingin menang sendiri tidak akan ada yang mampu bertahan menjadi temannya.

Empat laki-laki dan tiga perempuan turun dari mobil dan mulai memasuki pintu Villa. Entah mengapa hati Qiola menyuruhnya untuk keluar dari kamarnya. Tidak seperti biasanya, jika setiap ada tamu yang datang, Qiola tidak pernah peduli dengan tamu yang datang. Namun berbeda dengan tamu yang ia lihat sekarang, ada sesuatu yang terbersit di dalam hatinya untuk turun dan mencari tahu siapa orang-orang itu.

Qiola harus melewati pintu besar kamarnya, lalu melewati lorong-lorong yang terdapat di dalam Villa tersebut agar bisa mencapai dapur. Ia sengaja ke dapur, untuk mengambil minuman dan mengantarkannya ke ruang kerja Yuta. Inilah satu-satunya agar ia bisa menghilangkan rasa penasarannya terhadap tamu yang baru saja datang.

***

Sebelum memasuki ruang kerja Yuta, Taeyong merasa ingin buang air kecil.

“Mr Jung … aku permisi ke toilet” ucap Taeyong dan Jaehyun hanya mengangguk tanda memperbolehkan Taeyong ke toilet.

Setelah mendapat izin dari Jaehyun, Taeyong langsung pergi mencari toilet. Namun tak sengaja dia justru pergi ke dapur, kesalahannya ia lupa bertanya sama pelayan dimana toilet berada. Sangat sulit mencari toilet di Villa yang besar ini. Ia hanya mengikuti instingnya saja.

“Nona Qiola biar saya yang mengantarkannya” ucap pelayan Oba-san.

“Tidak perlu, biar aku saja” Oba-san pelayan menolaknya sedangkan Qiola masih keras untuk mengantarkan nya.

“Oba-san tidak usah khawatir, Yuta tidak akan memarahimu atau memecat mu” mendengar Qiola yang berusaha membujuknya, Oba-san pelayan pun mengiyakan keinginannya.

Qiola mulai mengantarkan minuman ke ruang kerja Yuta sedangkan Taeyong mulai mendekati Dapur.

Villa yang sangat besar dan luas, dengan dinding di warnai keemasan. Disana Tidak sengaja Qiola dan Taeyong bertemu dan saling menatap. Lampu besar bergelantungan tepat di atas mereka. Namun Taeyong sangat terkejut melihat Qiola yang sedang membawa minuman.

“Qi …. Qi …ola …..?!” Gagap Taeyong.

Bersambung …

Advertisements

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s