[NCTFFI Freelance] I Love You (Drabble)

I Love You

By jellyvan

Romance || Drabble || G

.

.

.

.

“Aku mencintaimu karena inilah dirimu”

.

.

.

.

Sejak awal, Kun seharusnya berpikir dua kali untuk menyukai gadis itu. Mengapa demikian? Karena gadis itu sudah populer dalam industri musik Korea. Sedangkan Kun sendiri belum diberi kesempatan untuk debut.

Siapakah gadis yang telah mencuri hati Kun itu? Adalah Park Myungeun, atau yang lebih dikenal dengan nama JIN. Salah satu dara yang menggawangi grup gadis papan atas bernama Lovelyz.

JIN sudah terkenal sejak lama, sebelum nama Kun mulai dikenal. Sebelum debut di bawah nama Lovelyz, JIN juga pernah memulai debut solonya.

Perjalanan karier sang kekasih itu membuat Kun bimbang. Dia tahu, dirinya tidak sebanding dengan JIN. Pantaskah Kun menyandang status sebagai kekasih JIN? Haruskah dia berpisah dengan gadis Park itu?

“Kenapa kau mencintaiku?”

JIN tidak mengerti maksud pertanyaan sang kekasih itu. Dia menatap Kun penuh tanya.

“Kenapa kau bertanya begitu?”

“Maaf. Harusnya aku tak pernah mencintaimu,” Kun berusaha menahan getar suaranya.

JIN masih menatapnya dengan keheranan.

“Kau bisa mencari pria lain untuk mendampingimu,” Kun berujar pelan. “Aku-“

“Dengarkan aku,” JIN menggenggam tangan Kun dengan lembut.

“Aku mencintaimu karena inilah dirimu,”

“Tidak peduli kau seorang idol ataupun trainee, aku tetap mencintaimu,” JIN kembali melanjutkan. Genggamannya pada tangan Kun semakin erat.

“Aku mencintaimu. Untuk itulah aku di sini. Aku ingin mendampingi dan mendukungmu, apapun yang terjadi. Setidaknya begitulah yang bisa kulakukan”

Sepasang mata Kun beradu pandang dengan JIN. Pemuda asal China itu ingin menyunggingkan senyum atas ucapan sang kekasih.

“Kita harus saling mendampingi dan mendukung satu sama lain. Dan aku di sini untukmu,”

Ucapan JIN itu membuat Kun merengkuh tubuhnya dengan erat. Berusaha menyalurkan rasa cinta yang ada untuk gadis itu.

“Terima kasih untuk cintamu. Aku juga mencintaimu, Park Myungeun.” Kun mengecup kening gadis itu. “Aku juga akan mendampingi dan mendukungmu”

END

Nggak disini, nggak di wattpad aku selalu masangin Kun sama JIN yak. Untuk yang mau tau karya saya yang lain bias kunjungi profil wattpad https://www.wattpad.com/user/jellyvan

6 thoughts on “[NCTFFI Freelance] I Love You (Drabble)

  1. Aduh sweetnya >.< Namanya juga cinta, entah dia artis terkenala atau bukan ya bakalan tetep cinta 😀 Kun ceritanya gengsi sama status hehehe ❤ ❤ ❤ Untung nggak jadi putus (y)

    Karya selanjutnya selalu ditunggu ^^ Keep writting kak Jellyvan!!

    Liked by 1 person

Feedback Juseyo ^^

