[NCTFFI Freelance] Idol of My Heart (Chapter 1)

IDOL OF MY HEART

.: 1 :. A unusual meeting

 

Cast
NCT Member : Moon Taeil
Additional : Alisha & Icha

——————————————————————————————-

https://www.wattpad.com/404550543-idol-of-my-heart-nct-taeil-1-a-unusual-meeting

———————————————————————————-
Suasana bandara Soetta yang ramai menyapa pagi gadis cantik keturunan Korea-Jawa, Alisha Yoonina yang akan berangkat menuju negeri ginseng. Tuan Yoo, ayah Alisha yang memang keturunan Korea tidak bisa ikut menemani anak bungsunya itu karena harus mengurus usaha di Bandung.

“Tak terasa hari ini pun tiba. Hati senang karena aku akan kembali kerumah ayah, tapi sedih ayah tak bisa ikut” ujar Alisha.

“Jika ada waktu liburan, kami semua akan menyusulmu kesana. Ayah berjanji.” Jawab Tuan Yoo. Nyonya Disa pun tak kalah sedih jika harus ditinggal oleh satu2nya anak perempuan dirumahnya. Tujuan Alisha ke Korea adalah mengikuti audisi global tahap selanjutnya sekaligus melakukan penelitian untuk tugas akhirnya.

“Jaga baik2 dirimu, wahai wanita kesayanganku!” Panggil Yongjun Oppa, kakak Alisha sambil melambaikan tangan mengucapkan perpisahan pada sang adik. Dengan penuh semangat, Alisha mulai melangkah ke arah boarding pass sekaligus ucapkan salam pada keluarganya. Alisha pun tidak pergi sendiri, tentu saja ada 5 orang peserta lagi yang berangkat bersamanya untuk mengikuti audisi lanjutan.

Tak terasa perjalanan pesawat selama 7 jam ke Korea rasanya seperti terbang dari Jakarta ke Lombok karena ia langsung terlelap begitu pesawat lepas landas.

“Alisha, kita sudah mendarat di Incheon. Wah aku sudah tak sabar menginjak tanah Korea. Apakah dingin? Hangat? Wah pasti menyenangkan.” Cerocos Icha, teman dekat Alisha yang juga lolos ke Korea. Alisha hanya senyum melihat tingkah temannya yang baru pertama kali ke Korea itu, sepertinya ia akan menjadi tour guide Icha selama setahun kedepan karena Icha sangat suka dengan budaya Korea. Peserta lainnya juga terlihat senang ketika mendarat di Bandara Incheon. Tak lupa mereka semua mengambil barang bawaan mereka di bagasi pesawat.

Ketika mereka sedang mengantri, Alisha melihat kerumunan fans di depan pintu keluar bandara. Pasti ada artis Korea yang baru saja tiba, pikirnya. Itu sudah menjadi hal wajib bagi para fans untuk mengambil gambar artis favorit mereka. Tak sengaja Icha melihat sosok seperti salah satu member boygroup favoritnya, yak siapa lagi kalo bukan NCT. Icha sudah memasang pandangan tajam ke arah salah satu member yang sangat ia sukai, Winwin.

“OMG! OMG! Masih ga percaya ada di satu bandara sama Winwin. Aku harus…” langkah Icha terhenti ketika Alisha menarik jaketnya.

“Jangan berlebihan, mereka ga suka ada fans liar kaya kamu. Ingat kita bukan di Indonesia tau. Behave!” Ujar Alisha menasehati temannya. Setelah kejadian tersebut, semua perserta dijemput oleh bis khusus untuk mengantar mereka ke asrama tempat tinggal sementara mereka. Dan benar saja, bis mereka dan mobil member NCT ada tepat dibelakang bis.

Suasana ricuh dan jepretan kamera dari para fans membuat Icha bertingkah agak berlebihan, dia kira itu adalah fans-nya. Alisha hanya senyum melihat tingkah Icha yang lucu. Sesampainya dekat bis, tiba2 salah satu manajer NCT hendak berlari ke arah mobil sambil menarik salah satu membernya, Taeil untuk segera masuk mobil. Tak sengaja sang manajer menabrak Alisha dan pergi begitu saja. Badan Alisha terguncang sampai tidak sengaja ia terjatuh. Taeil, yang kebetulan sedang bersama manajernya melihat kejadian itu dan hendak menolong Alisha.

“Kamu baik-baik saja? Maaf kami terburu-buru” ucap Taeil dengan mulut tertutup masker sambil menolehkan kepalanya ke arah Alisha. Fans pun menutupi pandangan Alisha dan teman2nya, kemudian berkumpul di depan mobil member NCT tersebut.

“Aduh.. Maaf aku bukan menolongmu malah ikut para fans itu mengejar mobilnya” sahut Icha yang baru kembali setelah mengejar mobil member NCT.

“I know you, Icha. Aku baik-baik saja kok, hanya ketabrak punggung saja. Kalian jangan panik ya. Sekarang kita masuk ke bis, lalu….” perkataan Alisha berhenti ketika melihat sesuatu menggantung di jam tangannya, seperti sebuah kalung panjang berwarna silver bertuliskan ‘MT’. Mengapa kalung ini ada disini, ia pun bingung.

“Ayo, nanti kita terkena macet!” Teriak Icha dari pintu bis, menyadarkan lamunan Alisha. Tak pikir panjang, Alisha langsung lari masuk ke bis dan menyimpan kalung yang tersangkut di jamnya tadi ke dalan tas.

——————————————————————————–

Di lain sisi, para member NCT sudah berada di dalam mobil dengan dibagi 2 mobil. Taeil kedapatan satu mobil dengan Jaehyun, Johnny, Yuta, dan Winwin.

“Hyung, aku ingin tidur sepanjang perjalanan ke dorm. Kamu baik-baik saja kan?” Yuta meminta izin pada Taeil untuk istirahat, karena kejadian tadi membuat Yuta sedikit khawatir dengan Hyung-nya. Melihat para member lain tidur, akhirnya Yuta ikut terlelap.

“Taeil, maaf aku terburu-buru sampai lupa jika aku sedang memegangmu.” Ucap manajer Kim pada Taeil.

“Sudah biasa hyung, buktinya aku baik-baik…” lalu Taeil meraba-raba sekitar lehernya dan membuat perkataannya terhenti. Ya, dia baru sadar bahwa kalung yang ia pakai tidak ada. Dan kalung tersebut adalah hadiah yang didapat dari ibunya ketika ia baru debut. Sepertinya bisa dibilang ini adalah salah manajer Kim. Taeil pun merasa panik tapi ia tidak menyalahkan sang manajer.

“Apa… Terjatuh saat… Hah.” Taeil mencoba tenang dan berpikir positif tentang perasaan ibunya, semoga saja kalung itu baik2 saja.

-To Be Continued-

Dengan penuh keberanian, akhirnya saya posting fanfic juga. Hello semua, ini fanfic pertama saya setelah terinspirasi dari beberapa kisah yg udh saya baca.

Mudah2an bisa lebih cepat di update biar ga kelamaan gantung jalan ceritanya. Don’t forget to leave your comment and give stars. Thanks J

Advertisements

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s