[Mystic in North America] Dirty Holiday

Dirty holiday poster

Written by iamsayaaa ©2017

—Dirty Holiday

Cast [NCT] Johnny

Mystic Spot New Orleans

Genre Creepy, Myths, Supernatural Lenght Ficlet Rating Pg-17

.

.

Saat Johnny memutuskan keluar dari persembunyiannya pada hari itu, Nyonya Seo bersorak dalam diam. Wajahnya yang sudah berminggu-minggu kuyu kembali bersinar kala melihat putra semata wayangnya berhenti mengurung diri. Well, meskipun Johnny hanya berjalan-jalan di sekitar rumah dan ke minimarket. Setidaknya Johnny mungkin mulai berpikir kalau sudah saatnya untuk menikmati liburan.

“O, John. Apa kau mau makan sesuatu? Mom akan senang hati memasakkannya,” kata Nyonya Seo begitu Johnny muncul di ambang pintu dengan membawa sekantung belanjaan.

“Tidak, Mom. Aku hanya akan ke kamar dan mengerjakan tugas liburanku,” jawab Johnny—tersenyum—lantas  terseok menuju kamarnya—meninggalkan sang ibu dengan peralatan dapurnya.

“O ya, Mom. Apa kau punya canister atau semacamnya?”

***

Johnny mulai mengeluarkan barang belanjaannya lantas dijejer di atas meja—beberapa Play-Doh warna-warni, sekotak jarum dan dua lilin merah (Minimarket tidak menjual lilin hitam dan darah naga, karenanya Johnny harus memesannya khusus melalui internet). Menit berikutnya, tangan Johnny sibuk membuka satu persatu mainan tersebut hingga gumpalan lembut nan mudah dibentuk disambut oleh telapak tangannya yang penuh goresan. Well, dalam hati pemuda itu bersyukur setidaknya dia tak perlu menjahit. Lagi pula Johnny tidak cakap dalam hal apa pun yang berbau kerajinan, terlebih harus dikerjakan dengan hanya satu tangan.

Momen berikutnya, Johnny dengan telaten membentuk satu persatu Play-Doh tersebut. Mulai dari bentuk kepala, badan, lalu dua tangan dan kaki, lantas membaringkan ke empat boneka kreasinya di atas meja—bersebelahan dengan lilin merah dan hitam yang sudah dinyalakan. Persiapannya selesai. Jadi, sebelum Johnny berubah pikiran, diseretnya tubuh jangkung yang berat itu untuk meraih selembar kertas  di atas nakas lalu mulai bekerja.

Dimulai dengan memanggil kembali memorinya di malam yang kelam itu. Saat hujan lebat menyerbu New Orleans dan perjalanan pulangnya dari sekolah ke rumah dihadang rintangan di tengah jalan. Benih-benih kebengisan itu menjalar lebih cepat dari perkiraannya, memantik dendam dalam jiwanya. Hingga saat api kemarahan itu membakar akal sehatnya, Johnny tahu dia tak bisa kembali. Dia tak boleh mundur, bahkan jika karma mengintip dari balik gordennya yang tiba-tiba disibakkan angin—Johnny tak gentar.

Dituangkannya darah naga ke atas boneka, membayangkan setiap mili ekstrak tanaman itu adalah kebenciannya yang merasuk dalam tiap celah tanpa tersisa. Sampai momen itu tiba, saat Johnny telah memangkas habis belas kasihannya dan mulai meraih jarum di dekatnya.

Dimulai dari boneka berwarna kuning yang diibaratkan sebagai pemuda kurus bernama Taeil. Teruntuk dia yang bermulut pedas dan lancang, tusukan di leher akan membuatnya kehilangan suara. Tak ada lagi Moon Taeil dengan mulut kotornya. Suaranya akan lenyap beserta pita suaranya yang koyak sehingga tak lagi bisa mengeluarkan cacian dan makian.

Boneka kedua berwarna biru. Johnny mengambil dua jarum untuk boneka Yuta itu. Teruntuk pemuda Nakamoto yang kedua tangannya selalu memukul Johnny tanpa ampun, kedua anggota badannya itu akan terputus dari inangnya lantas membusuk karena perbuatannya sendiri.

Boneka ketiga berwana ungu—warna flamboyant—sangat pas untuk Lee Taeyong yang rupawan namun angkuh. Johnny masih tidak habis pikir sosok malaikat Taeyong tak sesuai dengan hatinya yang busuk dan kejam. Oleh karena itu, tiga tusukan jarum di wajah akan membuat paras dan hatinya sejalan—sama-sama buruk rupa.

Untuk boneka ke empat dan berwarna hijau, ditujukan untuk Ji Hansol diberi tusukan di bawah pusar. Yeah, balasan apa lagi yang pantas untuk seorang Hansol atas pelecehannya tempo dulu. Melebihi imajinasinya, Johnny tak bisa membayangkan bagaimana nasib pemuda Ji di masa depan—bolak-balik klinik Urology pun percuma. Lalu, paras rupawan dan tubuh atletis itu akan menjadi sia-sia karena meskipun sekumpulan gadis cantik berdiri di hadapannya, hasrat Ji Hansol sudah merosot ke level minus.

Sejemang kemudian, diletakkanya keempat boneka tadi ke dalam canister milik sang ibu. Lantas membakar kertas berisi nama-nama mereka dan menyertakannya ke dalam canister bersama lelehan lilin hitam dan darah naga yang tersisa. Lalu, poin penting dari aksi yang menjembatani pelampiasan dendamnya, Johnny merapalkan mantra sembari memvisualisasikan hal-hal apa yang selaiknya didapatkan mereka. Mengulum senyum timpang sekaligus mengumpulkan saliva, Johnny mengakhiri ritualnya dengan meludah ke dalam canister lantas menutupnya rapat.

Lalu, satu-satunya hal yang bisa dilakukan Johnny adalah menunggu.

***

Seminggu kemudian ….

“O, John. Berita duka, berita duka.”  Nyonya Seo menghampiri putranya sambil tergopoh-gopoh.

Johnny mengalihkan fokusnya kepada sang ibu yang sepertinya habis berlari dari rumah tetangga. Lantas mematri ekspresi khawatir yang dibuat-buat dan meraih tubuh ibunya yang goyah dengan satu tangannya yang tersisa.

“Taeil, Yuta, Taeyong dan Hansol kecelakaan semalam. Mobil mereka masuk ke jurang,” ujar Nyonya Seo dengan keringat meleleh dari keningnya.

 “Lalu bagaimana keadaan mereka, Mom?” tanya Johnny bersikeras terlihat cemas.

“Tenggorokan Taeil tertusuk besi panjang, dan tangan Yuta, keduanya harus diamputasi. Dan O, Taeyong yang malang, wajahnya rusak karena terbakar. Dan Hansol, sepertinya anak itu akan membujang seumur hidupnya,” terang Nyonya Seo dengan wajah ngeri.

“Memangnya kenapa dengan Hansol Mom?”

“Katanya kemaluannnya terpotong jadi dua.”

-Fin-

Author note :

Meskipun sama sekali gak tercetus sekalipun, semoga kalian para pembaca paham sama ide ceritanya. Yupz, ficnya ambil tema Voodoo yang mana sangat terkenal di New Orleans sana. Jangan dicoba jangan ditiru karena kembali lagi hal itu sebenarnya sangat tidak baik. Balas dendam itu pun sudah perbuatan tercela, apalagi sampai melukai orang lain. Pluss tidak berniat menyinggung atau menghina para cast di dalamnya. Murni bentuk “kasih sayang” buat mereka, wkwkwkwkwkw Maaf kalau ada yg tersinggung atau merasa fic ini terlalu “lancang” atau bagaimana. Silakan memberi review dg sopan, hehe

Dear Readers

Thanks a lot

Dadahhhh…. XD

Advertisements

11 thoughts on “[Mystic in North America] Dirty Holiday

  1. YAT TUHAN KAU APAKAN MAS-MAS COGAN TERSEBUT MEL? AKU BACANYA SAMBIL DAG DIG DUG GONJANG GANJING. UNTUNG JAEHYUN GAK IKUTAN. UNTUNG JAEHYUN GAK IKUTAN. UNTUNG JAEHYUN GAK IKUTAN. TITIK.

    APALAH DAYA HANSOL. DI SANA SINI SUKA DINISTAKAN. INI MALAH MENURUTKU PENISTAANNYA LEBIH PARAH. PARAH MEL PARAH! AKU GAK KEPIKIRAN BAKAL DIBELAH JADI DUA GITU :’v UNTUNG JAEHYUN GAK IKUTAN. UNTUNG.

    OM JOHN BURUAN TOBAT SONO. GAK BAEK BALAS DENDAM TUH :’v PAKAI BONEKA SANTET LAGI :’v

    Liked by 1 person

    • WAAA KAK JI XD
      APALAH DAYA NCT PUNYA FAN MACEM DIRIKU YG LEBIH SERING KELEWATAN UNTUK MENGEKSPRESIKAN CINTANYA WKWKWKWKWKW

      Sorry banget kalau ga nyaman bacanya, abisnya ini ditulis ngalir aja. Ada dua versi ending sebenanrnya, tapi setelah didiskusikan sama staff akhirnya dipilih ending yg itu. yang notabene mungkin terlalu vulgar ya, hehe /Ending pertama dalam level aman tapi rada gak nyambung/ hiks

      Mel juga mikirnya mungkin ini perlu dipassword gitu, tapi kata Kanjel gak perlu. Mel juga ngrasa gak nyaman ini mau ngepost ff ini, ehehe
      Maacih udah baca dan komen ya, maaf lho kalau bacanya kurang nyaman. Pliss gak ada niatan untuk menghina pihak manapun, hehe

      Like

  2. ASTAGHFIRULLAH!!! sudah ditinggal kun, lucas, dan jungwoo di IG baru smrookies, engga diajak selfie dan nge-live… sekarang nasibnya yang paling nista. sabar mas hansol, ini ujian, ujian masuk PTN /gak
    ngilu aku ngilu… ehh tapi aku seneng, taeyong jadi jelek dong berarti kalo mukanya kebakar? HAHAHAHA mantab soul ~~
    canister itu apa sih? toples apa gimana?
    kerennnnnn it’s freaking creepy dengan ending yang kalo ga dingakakin itu kaya ga afdol WKWKWK

    Liked by 1 person

    • aku tiap hari (gak tiap hari juga sih) malah mikirnya hansol itu gak debut di nct lho,, la dia ada bau2 muncul ke prmukaan aja gak, coba si kun kan ikut tuh, lha hansol kapan? SM keknya belum ngasih dia kesempatan deh. Mungkin kayak Johnny dulu kek, yg nge MC sebelum debut, jadi kan gak berburuk sangka gitu. Kasian juga bang risol digantungin. Tambah kasian lagi karena dia juga kunistakan di FF, wkwkwkwkwk

      Canister itu semacam toples yg biasa buat simpen makanan kering kalo di negeri barat kayak sereal atau pasta gitu. bentuknya lebih ke panjang sih, terus biasanya bulet, ada juga yg bulet lebar /pliss ini ngejabarinnya gak banget//

      emang emang, kalau fiksi bentuk tulisan emang harus bayangin dulu biar sejahtera, wkwkwkwkw

      Arigatou sudah baca dan komen, XD

      Liked by 1 person

  3. AMEEEEELLLLL HANSOLNYA MBAJOO KAMU APAIN NAK? HILANG SUDAH MASA DEPAN KANGSOL LENYAP SUDAH HARAPAN MBAJOO LAGIAN AH AKU RADA GIMANA GITU NYESS PAS BACA BAGIAN HANSOL, ADA NGILU NGILUNYA GITU BHAK

    dan keterusan kepsloknya haha wis ah aku mampir bikos nyari ilham buat bikin ini event laknat /dibalang budir/

    NICE FIC KAK!❤

    Liked by 1 person

    • MBAAYYYYYY WKWKWKWKW HANSOLNYA KENA VOODOO KAK, ALIAS SANTET WKWKWKW UDAH JANGAN DIBAYANGIN, NTAR TAMBAH NGILU XD

      Maacih udah baca dan komen Mba Ay, kekekekekekeke ❤

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s