[Mystic in Europe] Vampir Jaman Modern

Vampire Jaman Modern

By : Febby Fatma

Creepy,

Ficlet

PG-17

Mystic Spot : Gliwice

Cast :

Chenle [NCT]

Johnny [NCT]

Disclaimer : Saya tidak mengambil keuntungan apapun dari fiksi ini. Semuanya murni hasil pemikiran saya. Mohon tidak copy-paste atau memplagiat. Sebelumnya terima kasih dan selamat membaca~

0o0o0o0o0

“Berita hari ini, pabrik fabric lagi-lagi mengalami kendala dengan mesin, setengah dari karyawannya dipulangkan setengah hari…”

Suara radio di ruangan itu mengecil walau masih cukup jelas Chenle mendengar apa yang diberitakan oleh penyiarnya. Seorang pria berjalan santai sambil membawa kotak alumunium, mendekati Chenle di tempat tidur, diujung ruangan, bersebrangan dengan letak radio.

“Bagaimana berita hari ini, kau suka mendengarnya? Kota ini cukup luas, tapi saluran radio kami tidak pernah bermasalah, kau tahu menara Radio di sini juga berguna untuk radio biasa, bukan hanya para polisi.” Pria itu menaruh kotaknya disamping Chenle, rasa dingin dari besi alumunium yang menyentuh kulit pinggang Chenle sangat mengagetkan, ia sampai bergerak resah. Belum lagi saat melihat isi kotak itu.

“Oh ya, apa kau tahu? Kota kami sedang mengembangkan cara produksi besar-besaran dalam waktu singkat. Itu mungkin akan menjadi teknologi terbaik dalam dunia produksi. Dan, oh, apa kau juga tahu? Belakangan kastil-kastil di kota ini banyak pengunjungnya, mereka percaya kalau vampir jaman modern ada di kota ini, haha mereka seperti kau, Boy.”

Chenle menenggak kering melihat jarum suntik dengan tabung sedang yang diambil pria itu, diarahkan pada pinggangnya, tapi ia sama sekali tidak bisa bersuara, apalagi berteriak. Hanya matanya yang menatap takut dan meneteskan air mata karena sakit.

“Tenang, ini akan berjalan cepat, tidak akan seperti yang kemarin.” Pria itu kemudian mengambil pisau kecil, siap membelah perut Chenle.

Sayang seribu sayang tangan dan kakinya sudah terborgol kuat pada sisi-sisi tempat tidur jadi tidak banyak yang bisa ia lakukan selain menangis dan membuat sedikit gerakan, berharap itu bisa membuat kekacauan.

Tapi sia-sia. Pria gila yang menawannya itu justru tersenyum, tampak bahagia. Dia mengelus perut Chenle dan meminta Chenle tenang.

“Tidak apa-apa, kau tidak perlu khawatir. Kau tidak akan mati disini. Aku tidak akan membiarkan kotaku tercinta tercemar karena kasus pembunuhan. Aku akan menjaga nama baik Gliwice agar lebih banyak lagi orang datang ke kota ini dan bertemu denganku.”

Dia menepuk kening Chenle. “Tenanglah, Boy.” Katanya pelan.

Nada yang memaksa dan menakutkan, tapi Chenle tidak menurut. Jadi begitu pria itu membelek perut, garisnya tidak rata dan cenderung robek tidak jelas. “Ouch, untung tidak sampai ke pinggang.” Katanya tenang.

“Tidak sakitkan? Kan kubilang, kau hanya harus tenang. Semua akan baik-baik saja.” darah merembas, perutnya terbuka dan ia bisa melihat sedikit isi perutnya, tapi tidak ada rasa sakit sama sekali, sekedar linu bahkan tidak ada.

“Nah, sekarang..” tangan pria itu masuk ke perutnya, bermain seolah ingin merusak susunan di dalam sana, kemudian menarik keluar benda panjang. “lihat, usus ini cantik sekali. Ah, aku jadi semakin jatuh cinta padamu, Boy.”

Dia mengelus-elus benda dari dalam tubuh Chenle yang dia sebut usus itu dengan pipinya, tidak perduli dengan darah yang menempel kemudian. “Tapi kali ini bukan ini yang ingin aku ambil, aku mencari…ah ini dia, ginjal kanan.”

Dalam remang pandangannya Chenle hanya berharap ia bisa mati kali ini. Ia tidak bisa tahan dengan semua kegilaan yang awalnya menjadi pemandu wisatanya di kota ini. Pria yang mengnalkan diri dengan nama Johnny.

Chenle benar-benar menyesal datang mencari vampir jaman modern di kota ini. Sungguh!!

“Nah, sekarang aku punya pita suara, bola mata kiri, dan ginjal kanan. Terima kasih, Boy~”

0o0o0o0o0

NB : Kayanya aku salah nangkep maksud event-nya, jadi Urban Legend-nya cuma ke notice sedikit. Segitu aja, aku langsung pamit, bye~~

Advertisements

2 thoughts on “[Mystic in Europe] Vampir Jaman Modern

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s