[Chaptered] My Lesbian Roommate (Page 11)

mylesbianroommate

{ Cast : Jaehyun, Chaeyeon, Yeri, and Eunwoo | Genre : romance, hurt/comfort, college life | Rating : PG-17 }

Previous Chapter

Page 1 | Page 2 | Page 3 | Page 4 | Page 5 | Page 6 | Page 7 | Page 8 | Page 9 | Page 10 | Page 10,5

+++

Note : ini pendek banget, komen dong biar semangat nulis yang panjangan :p

“Jadi selama ini… aku cuma jadi objek penelitianmu, ya?” sebuah suara bergetar menginterupsi koklea pria yang tengah tertegun itu. Sontak matanya membeliak. Ia pun memutar tubuhnya untuk mengetahui siapa yang barusan bicara—bukannya ia tak tahu itu siapa, namun Jaehyun hanya berharap kalau tebakannya akan salah.

Semoga itu bukan Chaeyeon. Kumohon, Ya Tuhan…

Namun ternyata Tuhan tengah enggan mengabulkan doa Jaehyun. Beberapa jenak kemudian ia langsung dihadapkan oleh refleksi seorang gadis yang tengah mengulum senyum tipis meski pipinya dibasahi oleh air mata yang mulai mengering karena embusan angin. Wajahnya menyiratkan rasa kecewa. Melihat itu, Jaehyun langsung mengatupkan bibirnya. Ia tahu bahwa saat seperti ini akan datang, namun ia tak pernah mengira bahwa datangnya akan secepat ini.

“Aku benci padamu.” tanpa memekik dan hanya dengan intonasi rendah Chaeyeon meluapkan semua rasa sakit hatinya. Nada bicara itu membuat pikiran Jaehyun semakin kalut, ia tak tahu harus berbuat apa setelah ini.

“Harusnya dari awal aku tahu bahwa tak banyak orang di dunia ini yang bisa aku percayai. Pasti di matamu aku nampak menjijikkan, ‘kan?” ucap Chaeyeon lagi. Air mata mulai melinang di pipi tirusnya.

“Tidak! Itu tidak benar!” Jaehyun memekik tertahan. Pemuda itu lantas mengambil langkah untuk mengikis distasinya dengan Chaeyeon.

“Aku tak mau melihatmu lagi!” Chaeyeon menelungkupkan wajahnya, menyembunyikan linangan air mata yang tak lagi sanggup ia bendung. Gadis itu lantas berbalik untuk pergi dari hadapan Jaehyun.

Enggan membiarkan Chaeyeon berlalu tanpa sempat menyampaikan penjelasannya, Jaehyun pun langsung mencengkeram pergelangan gadis itu. Meski Chaeyeon kuat-kuat menepisnya, namun tenaganya tak sebanding dengan Jaehyun. Berkat cengkeraman kuatnya, pemuda itu berhasil membuat Chaeyeon kembali berbalik dan manghadap sosoknya.

“Maafkan aku.” ucap Jaehyun dengan penuh sesal. Ia mengembuskan napas berat, “Sungguh, aku minta maaf. Aku tak bermaksud melukai hatimu.”

“Telan saja penyesalanmu!” Chaeyeon meninggikan nada bicaranya.

Namun seakan tak mau ambil pusing dan ingin segera berkutat dengan perasaan terkejut bercampur sesak di dada, Chaeyeon kembali melepas cengkeraman erat Jaehyun dan memilih pergi.

Langkah seribu yang Chaeyeon tapaki serasa percuma karena dapat dengan mudah dikejar oleh Jaehyun. Sekonyong-konyong pemuda itu meraih lengan Chaeyeon dan membuatnya kembali berbalik dan menghadapnya.

“Aku memang menjadikanmu objek penelitian, tapi perasaanku padamu bukanlah kebohongan. Aku tulus padamu.” titah Jaehyun. Gadis Jung itu bersikeras untuk tutup telinga, enggan mendengar apa pun yang terlontar dari mulut Jaehyun.

Pemuda itu mendekat, bermaksud menghalangi Chaeyeon pergi dengan meraih pergelangan mungilnya.

Chaeyeon pun lekas mendorong lelaki itu agar menjauh darinya. Tanpa pikir panjang, ia langsung melenggang pergi dan kali ini berhasil lolos dari kungkungan Jaehyun.

Untuk kedua kalinya Jaehyun menyaksikan punggung seorang wanita yang perlahan menjauh dari hadapannya. Namun kepergian kali ini jauh lebih terasa menyayat hati. Ia tertegun beberapa saat, kerongkongannya terasa kering dan perih.

.

.

.

Chaeyeon menutup pintu asramanya dengan kasar hingga mungkin penghuni kamar sebelah bisa merasakan getarannya. Tangisnya makin menjadi dan seakan siap menyaingi derasnya debit air terjun Niagara. Ia menggerung-gerung hingga tenggorokannya sakit. Namun bagi Chaeyeon itu masih belum cukup untuk melampiaskan rasa kecewa dan sakit hati yang bergelut dalam relungnya.

Mengapa tak pernah ada kebahagiaan yang sejati dalam hidupnya? Bahkan sekalinya ia menemukan orang yang membuatnya nyaman dan terlindungi, ternyata semua itu adalah palsu. Lebih parahnya lagi, orang itu justru memanfaatkannya untuk kepentingan diri sendiri.

Sekarang satu-satunya sumber kebahagiannya telah hilang. Chaeyeon harus kembali menjalani hidup tanpa seorang pun penyemangat. Kurang lebih akan seperti itu sampai ia berhasil menemukan orang baru yang berhasil membuka pintu hatinya.

TBC 

hatikuuuuuuuu :(((((( *BGM : seventeen – ulgosipjianha

Advertisements

15 thoughts on “[Chaptered] My Lesbian Roommate (Page 11)

  1. Salfok sama bgm
    Anyway
    Iya ini aku lho komen, panjangan dikit Napa *gak
    Sesungguhnya panjang ga panjang ga ngaruh sih Krn aku ttp kepo hahaha lagipula ini sambungannya 10,5 kan ya jadi anggaplah chapter 11 itu sbnernya panjang.
    Bagus sih cuman aku merasa pilihan kataku agak lebay di bbrp bagian, kyk debit Niagara dsb nya itu… Pdhal kurasa biasanya gak selebay itu sih kamunya ehe ehe jgn tersinggung ya
    Dan di akhir walau ini tbc tapi kesannya krg memancing rasa penasaran, kalimatnya terasa seperti kalimat penutup yg bener2 end gitu… Aku sendiri juga blm pinter klo bikin penutup ygancing kekepoan readers tapi chap2 sblmnya kurasa lebih gereget endingnya
    Gitu aja deh tapi spt kubilang aku masih keyvoh so Keep writing!

    Liked by 1 person

    • ahhh asli, aku pernah baca cerita yang pake niagara2 itu kan, kayaknya bagus jadi aku nyontek……….. dan yah, memang susah sekali untuk merangkai kata sebagus yg asli. makasih kak sarannya ^^
      iya kayaknya, end aja lah di sini aku sudah lelah baper JaeYeon :’v mau pindah saja ke Jaehyun Jiho /kemudian ditendang/
      makasih ya kak sudah mampir ❤ ❤

      Like

  2. Lel why lel?
    Meskipun pendek sekalipun knp kamu selalu bikin aku baper lel
    kenapa lel?
    Kenapaaaaa?! :’v

    duhh lel tolong lel
    aku ga kuat liatnya
    masa iya Jae kudu pisah sm Chae (trus pdkt sm aku /ngarep/) ?

    ayolah lel buat Jaeyeon shipper berjaya kembali :’)

    keep writing (y)

    Liked by 1 person

  3. Ini rasanya biji jakun bakal loncat dari kerongkongan /perasaan gua cewek tulen -,-/ pendeknya warbiazah.. Eng.. Kebut yah, udah panas nih lanjutannya gimana, apa jaehyun bkal baikan dngn chae? Atau chae tetap lesbian? Atau keduanya berpisah baik2 /menjomblo/ untuk menemukan kebahagiaan di tempat lain bersama orang lain? Arrghh! Imajinasiku!

    Like

  4. Oke aku tahu telat banget baca. Gak tau kenapa belakangan ini jadi males baca ff, terlalu sumpek sama real life huwaaaaaaa aku kepingin cepet-cepet lulus SMA biar bisa bebas tugas T_T //stop curcol Ji, di sini bukan lapak mamah dedeh -_-//

    Seperti yang engkau (halah) tulis, ini malah mirip ficlet :’v Dan kenapa ini harus ending pas Chae bertengkar sama Jae???? //sambil berharap semoga Jae & Yeri balikan// plakk plokk// dibunuh mbalel

    Dan mana ini mas eunwoo??? Beberapa part enggak nemu dia, jadi kangen :’) Btw mbalel, kenapa My Lesbian Rommate ini apdetnya selalu cepet??? Kadang pas aku buka NCTFFI langsung apdet dua part. Kan aing jadi merasa bersalah soalnya belum sempet baca part-part sebelumnya :’v

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s