[NCTFFI Freelance] Idol of My Heart (Chapter 2)

IDOL OF MY HEART

.: 2 :. Curious

Cast
NCT Members : Taeil & Taeyeong
Additional : Alisha & Icha

——————————————————————————————-

https://www.wattpad.com/405350480-idol-of-my-heart-nct-taeil-2-curious

———————————————————————————-
“Seoul, long time no see..” kalimat pertama yang diucapkan Alisha setelah sampai di asrama tempat ia akan tinggal selama di Korea nanti bersama Icha, peserta lainnya akan tinggal terpisah. Harum bunga bermekaran yang tidak pernah ia rasakan di Indonesia membuat batinnya semakin semangat untuk menjalankan semua kegiatannya nanti. Kebetulan sekali, asrama yg ditinggali mereka berdua berdekatan dengan kantor SM Entertainment, hanya berbeda 4 blok dari sana.

“Bisa2 kita bertemu NCT setiap hari. Bahkan artis lainnya, Suju, SNSD, BoA, dan…” cerocos Icha dengan riang sampai Alisha menutup mulutnya.

“Hari ini kita akan istirahat dulu, besok aku akan mulai berkeliling sekitar sini. Mau ikut?” Tanya Alisha.

“Ya jelas lah ikut, aku juga harus tahu dimana letak persis tempat para member NCT berada.” Sahut Icha sambil tertawa girang. Siang hari ini pun ditutup dengan hanya berdiam diri di kamar.

———————————————————————————–

Malam datang, para member NCT sedang berkumpul di ruang latihan tari untuk beristirahat setelah latian sepulang dari bandara tadi siang. Nampak wajah2 lelah setelah berlatih kurang lebih 5 jam.
“Ayo kita makan, aku yang traktir.” Sahut Taeyeong sebagai leader NCT untuk menyemangati yg lainnya.  Sahutannya disambut gembira dari para member. Taeil sebagai yg tertua menolong Taeyeong untuk membeli makanan di luar dekat kantor SM.

“Aku akan beli tteokboki untuk yg lain. Apa hyung juga mau?” Tanya Taeyeong.

“Terserah padamu, aku akan beli soda dulu di mini market sekaligus membelikan yang lain.” Jawab Taeil sambil berjalan memisahkan diri dengan Taeyeong. Masuklah ia ke dalam mini market dengan seperti biasa, memakai jaket tertutup rapat dan masker hitam. Setelah mengambil beberapa botol soda ukuran besar, Taeil menuju kasir untuk membayar semuanya. Penjaga kasir ditempat itu sudah terbiasa melayani artis2 SM yg sering berbelanja disana jadi ia tidak heboh ketika melihat seorang idol berbelanja. Selesai berbelanja, Taeil merasa lelah sekali. Ia pun menelepon Taeyeong untuk menyuruh member lain kembali dan makan di dorm saja.

“Taeyeong-ah, kau dimana? Sepertinya lebih baik jika kita makan di dorm saja. Aku lelah jika harus berlatih lagi.” Ucap Taeil.

“Baiklah hyung, aku sudah di tempat latihan. Kalo begitu kami akan akan segera pulang. Lalu bagaimana denganmu? Apa kau bisa pulang sendiri?” Jawab Taeyeong khawatir.

“Hei aku ini sudah dewasa, mana mungkin aku lupa jalan pulang. Aku akan naik bis sendiri. Kalian juga hati-hati ya…” seraya menjawab pertanyaan dan menutup telpon Taeyeong, sesosok gadis dengan rambut sebahu lewat didepannya dan membuat pandangan Taeil tertuju pada gadis itu. Ia terus memperhatikan langkah gadis itu. Tanpa disadari, Taeil pun ikut melangkah mengikuti gadis itu. Ternyata gadis itu adalah Alisha, yang tidak sengaja berjalan didepan Taeil setelah membeli makanan. Tetapi Taeil masih ragu apa benar dia adalah gadis yang ia tabrak di bandara tadi siang. Ia terus mengikuti Alisha dan berhenti di sebuah apartemen kecil seperti asrama dimana Alisha masuk kedalamnya.

“Apa benar dia yang tadi siang ya? Mengapa ia tinggal di tempat seperti ini?” Batin Taeil bertanya-tanya soal kebenaran gadis itu. Akhirnya ia memutuskan untuk langsung pulang ke dorm menggunakan bis dari halte terdekat.

——————————————————————————

“Icha.. Aku sudah membeli tteokboki dan odeng untukmu.” Ucap Alisha pada Icha yg sedang mandi. Alisha memang tidak pernah tinggal lama di Seoul, tetapi ia cukup berani berjalan keluar asrama sendirian di kota Gangnam karena ia merasa bahwa kampung ayahnya sama seperti kampung ibunya. Setelah selesai mandi, “ayo makan! Aku sudah lapar menanti membeli makanan lama sekali.” Cerocos Icha dengan asyiknya.

“Makanlah, aku sudah makan diluar tadi” jawab Alisha.

“Wah kamu ini, pantas saja lama. Bukannga mengajakku makan diluar bersama.”

“Besok kita jalan-jalan berdua ya jadi malam ini kau istirahat saja.” Alisha menasehati Icha agar ia tidak berisik lagi. Akhirnya Icha makan semuanya sendiri dengan lahap, maklum tteokboki adalah cemilan favorit Icha. Setelah makan, Alisha dan Icha pun memanjakan wajah mereka dengan masker sebelum tidur agar besok mereka bisa terlihat fresh.

“Kira-kira apa yang besok akan kita lakukan ya sha? Aku ingin cepat besok datang.” Ucap Icha dengan bibir kaku karena maskernya.

“You’ll know later, cha. Pokoknya kamu ga bakal nyesel deh ikut audisi global seperti ini. Benar kan? Tapi jangan lupa, kau juga harus menemaniku menulis tugas akhir.” Cerewet Alisha pada Icha yang bibirnya sama-sama kaku karena maskernya. Tak terasa, akhirnya mereka memutuskan untuk tidur sampai matahari menyambut esok yang cerah.

-To Be Continued-

Here I am! Kembali dengan chapter selanjutnya, maaf kalo ceritanya agak kurang menarik soalnya baru bgt bikin Fanfic hehe. Gimana gimana?

Mudah2an bisa lebih cepat di update biar ga kelamaan gantung jalan ceritanya. Don’t forget to leave ur comment and give stars. Thanks J

Advertisements

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s