[Ficlet] Talking Dreams

Talking Dreams

[NCT] Mark Lee x [Idol School Trainee] Seo Herin

School Life, Romance

Rate : T || Length : Ficlet

I just own the plot & story

.

.

.

babyneukdae_61 storyline

Bisikan dari impian terbesarnya mendorongnya untuk pergi

“Jadi, kau benar-benar akan berangkat ke Toronto?”

Herin yang sedari tadi sibuk menikmati smoothie di salah satu meja kafetaria langsung mengangkat kepalanya untuk menatap sang lawan bicara. Ia pun mengangguk untuk menanggapinya.

“Ya, Kak. Aku akan berangkat 3 hari lagi,” jawab Herin.

Hati Mark merasa sakit ketika mendengar jawaban Herin. Gadis Seo itu merupakan adik tingkat yang paling dekat dengannya. Pertemuan pertama mereka adalah pada saat Herin mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah dengan Mark sebagai pendamping kelompok mereka.

Awalnya kedekatan mereka hanya sebatas senior dengan junior, namun seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat, bahkan Herin menjadi gadis yang paling dekat dengan Mark, meski hanya sebatas sahabat.

Kemudian, perasaan suka muncul di dalam hati salah satu dari mereka berdua, yang tak lain adalah Mark. Bukan hanya perasaan suka, melainkan juga perasaan sayang dan hendak melindungi Herin. Hanya saja, Mark belum memiliki cukup keberanian untuk mengungkapkan perasaannya.

Ketika Mark hendak mengungkapkan perasaannya kepada Herin, gadis itu hendak mengejar mimpinya, yang membuat ia jauh dari Mark.

Mark tidak bermaksud menyerah kepada takdir. Mark mengurungkan niatnya untuk mengungkapkan perasaannya kepada Herin karena ia tahu di Toronto, di sekolah baru Herin ada pemuda lain yang lebih baik darinya. Alasan yang klise, bukan?

Mark tersenyum tipis, dan mengelus puncak kepala Herin.

“Jaga dirimu baik-baik, Herin. Belajarlah yang giat. Jangan mengecewakanku, oke?”

“Tentu saja, Kak Mark. Aku akan belajar dengan giat”

“Satu lagi, jangan berani melupakanku,” ujar Mark sambil menatap intens adik tingkat kesayangannya itu.

Herin terkekeh kecil. “Aku tidak akan melupakan kakak tingkat sebaik dirimu, Kak, tenang saja,” jawabnya, yang kemudian dibalas oleh senyuman hangat Mark.

Herin telah mendapatkan kesempatan untuk meraih mimpinya, tugas Mark adalah tetap mendukung Herin sebagai bentuk cintanya kepada Herin.

FIN

*yuhuuu, Ren kembali lagi.. ada kah tidak yang rindu? /gelinding/

**to be honest, Ren masih galau ketika mendengar dd Herin keluar dari SM huhuu :’) karena itulah ff ini muncul /gananya/

***thanks sudah mampir ke ff absurd ini^^

18 thoughts on “[Ficlet] Talking Dreams

    • Haii mell jumpa lagi dengan kekasih jaemin selingkuhan woojin /eh
      Yosh, Herin beneran keluar, pertama aku ga percaya,, eh taunya benerann huhuuuu :”””
      Hmm kalo ngeship sih ga bisa di bilang ngeship juga sihh wkwkw cuma sekedar suka tapi ttp kalo mereka ada sweet moment ada nyess gitu di hati :’)

      Kesip, makasih mell udah mampir ke ff inii /diseret ujin/

      Like

    • Cius Herin out dari SM??? Aing baru know :’) Tapi entah kenapa hati ini malah senang kyaaaaaaaaaaaaaaaaa itu berarti peluang bagus buat Airin //ketawa jahanam//lalu digoreng Herin stand//

      Liked by 1 person

    • Ih ada kaberku yg unchhhh, wkwkwkwk
      betewe kok kak bintan? kak lauren nama panjangnya bintan? apa aku yg salah sie?

      Herin ikut idol school kaber, program baru mnet. Nie googling juga berkat info dri kak lauren.

      Mark-herin? Hmmmm aku lihat video shipper mereka aja nangis…. #alwaysalone

      Liked by 1 person

    • Haii kaberr ketemu lagi sama ren hehehe
      iya kak beneran keluarrr :”” sekarang diriku malah menunggu bapak jaehwan masuk sm :’v dan mengajak member NCT menjadi agen lele bapak :’v
      makasih kakk sudah mampir ke ff inii xD /diseret ujin/

      Liked by 1 person

      • YAH SAYANG BANGET HERIN, dan … ber salah manggil nama Allahu maafkan akuuuuuu. Soalnya ada satu lagi nama Lauren kontri. Yang ber inget Bintan aja, maaf yaa, kamu jarang nongol di gckah? Wkwk ber nitip salam buat Kang Daniel ajadeh :’)

        Liked by 1 person

      • Haii kaber maapkan baru bales padahal udah like commentnya wkwkw
        nah aku juga galau Herin keluar, soalnya dia udah klop lah sm formasi sm rookies girl yg ada sekarang.. daku galau huhuuu
        Hehehe santai aja kakk kumaafkan kok wkwkk.. hmm aku terakhir nongol itu pas mau omongin ttg masa kontributor itu dah kyknya entahlah daku lupa wkwk

        Like

  1. Tau gk Ren (oke katakanlah aku jahat sekali ya :’v) aku seneng denger kabar ini 😀 Kok gitu ji? Iya, sebenernya aku bukan hater-nya Herin sih, malah dulu aku suka banget sama SR15B, tapi semenjak banyak yang nge-ship Herin & Mark, langsung deh hati ini pecah berkeving-keving //hidup tak seindah drama kuriyah// Sebenernya aku baca ff ini antara sedih dan senang xD Maafkan aku Ren maafkan aku :’) Btw Herin emang masuk sekolah Toronto kah? Njir namanya kok unik sih jadi pengin ngakak :v Mark, ikhlaskan aja si Herin 😀

    Liked by 1 person

    • Setelah membaca curhatanmu…. aku memutuskan untuk memaafkanmu XD wkwkw
      Tentang Herin ke Toronto ntu itu hanya fiktif belaka sayaanggg XD kalo Herin ke Toronto mending daku nyusul sekalian biar bisa ketemu Mr & Mrs Mendes siapa tau direstuin sama anaknya /oke ini apa ren sadarilah kamu salah lapakkk/ /dirukiyah simbah taeil/ /diseret jaem jihoon guanlin baejin woojin/ /yesh aku menang banyak wkwk/

      masih ada Jane kok tenang sajaa /lirik donna/

      Like

  2. Kasian si mark itu belum sempet nyatain cinta eh Herinnya mau pergi ke Toronto. Baca komen yg di atas Herin beneran keluar dari SM ya? Sayang banget padahal, Herin juga biasku lagi TT Kukira cuma hoax, makasih infonya juga btw^^
    Keep Writing Kak Ren (eh, bener kan namanya?) Salam kenal 🙂 ❤

    Liked by 1 person

    • Haii kak makasih sudah mampir ke fic inii ^^ nahh sakit rasa nya jadi seorang markeu :’v mungkin yang dia butuhkan adalah sedikit usaha move on wwkw
      iyaahh herin beneran keluar huhuuu :”” padahal udh nunggu2 bgt debut dia sm anak srg17 :”
      once again, makasih sudah mampir ke ff absurd ini /diseret guanlin jihoon baejin woojin/

      Liked by 1 person

  3. harusnya aku gak baca ini karena tau akhirnya bakalan nyesek lagi
    kalo boleh saran sih ren, narasi di awal itu kesannya kayak buru-buru menceritakan kalau mark ada rasa ke herin. gimana ya, jadi kayak enggak ada surprisnya gitu.

    terus di bagian akhir kan itu dialog semua tuh, narasinya dikit. mungkin biar lebih enak dibaca, narasi yang padet di atas itu disebar di sela-sela dialog. aku sendiri ndak bisa ngasih contoh sih inget ini sudah malem dan aku WB juga HAHAHA /maumu apa lel/

    ya intinya kita sebagai author gimana caranya harus bisa ngasih kejutan dan membuat readers menebak2 alurnya meski tema yang kita usung itu sederhana. aduhh paham enggak ini aku ngomong apa? huhuhu

    sorry lo bukan terkesan menggurui aku tuuuuhh 😦

    Liked by 1 person

    • haii kaklel.. ketemu lagi ehe XD to be honest aku juga nyesek dah mau nulis fic ini tapi lakok bisa jadi tu fic XD
      hehehe makasih kakk review dan sarannya XD gapapa kak,, justru aku malah butuh banget yg namanya saran hehehe XD
      makasih kaklel udah mampir ke fic inii ❤

      Like

Feedback Juseyo ^^

