[Ficlet] Bubur Sumsum

image

Present by myunghochu©2017

Starring by NCT’s Lee Haechan, His Mother and mentioned OC’s Vallery Jung

Creepy, AU!, Family | PG-13 | Ficlet

.
.
.

Matahari baru saja kembali ke peraduannya, begitu pula dengan Haechan yang juga baru sampai dirumah.

Keringat membasahi pelipis Haechan yang saat itu baru saja selesai bermain futsal bersama ketiga rekannya, yakni Mark, Jeno, juga Renjun.

“Haechan-ah, apa kau sudah pulang? Ayo kemari, Ibu membuatkan makanan kesukaanmu,” Ibu bersuara dari arah dapur.

Beruntung, kala itu memang perut Haechan terus bergemuruh meminta asupan makanan yang baru, lantas saja Haechan segera menuju ke dapur.

“Ayo duduk, Ibu membuatkanmu bubur sumsum, bukankah itu makanan kesukaanmu?” Ibu menarik kursi untuk diduduki Haechan.

Lalu, Haechan pun memulai acara makannya dengan khidmat, sebelum akhirnya ia berhenti mengunyah karena merasakan sesuatu yang ganjal.

“Ada apa Haechan-ah? Apa kau rasa bubur sumsumnya sedikit aneh?” Tanya Ibu seolah paham dengan Haechan.

Haechan tidak bersuara, ia hanya menganggukkan kepalanya pelan.

“Ah sebaiknya Ibu memberitahumu, itu bubur sumsum yang Ibu buat, sumsumnya asli berasal dari tulang sumsum manusia.”

Mendengar perkataan Ibu, Haechan spontan membulatkan matanya. “Sumsumnya Ibu ambil dari tulang milik Vallery, tadi dia berkunjung kesini, namun saat Ibu melihatnya, ternyata ia diantar oleh seorang Lelaki,”

Haechan menjauhkan tangannya dari sendok, ia dengan susah payah menelan bubur sumsum yang tercekat dikerongkongannya selepas mendengar ucapan Ibu.

Ibu kemudian mendekati Haechan dan mengelus pelan rambut putra semata wayangnya itu, “Haechan-ah, Ibu hanya tidak ingin kau disakiti oleh wanita, mungkin saja Vallery bukanlah wanita yang baik untukmu, maka dari itu Ibu menyelamatkanmu dengan cara ini,”

Ah rupanya itu alasan Ibu melakukan hal gila layaknya psikopat, Haechan memaklumi itu kemudian melanjutkan aktifitas makannya yang tadi sempat terhenti.

-FIN-

Ini apa :” aq g baca aq pake headset :”

Advertisements

8 thoughts on “[Ficlet] Bubur Sumsum

  1. Sudah kuduga bukan bubur sumsum biasa hahaha~ Kasian banget si Vallery dijadiin bubur sumsum cuma gara-gara hal kayak gituan. Niatnya ibunya Haechan sih baik tapi nggak gitu juga kali Bu //namanya juga creepy Al// udah Haechannya makannya dilanjutin lagi //cuma bisa geleng2 kepala liat kelakuan nih ibu-anak//

    Maafkan komen sampah ini ya kak jadi nyerocos nggak jelas gini dan salam kenal juga 🙂 Ditunggu cerita keripik goreng selanjutnya ehe ^^
    Keep Writing and Hwaiting 🙂 ❤

    Like

  2. Bubur sumsum manusia hmmmmmm Sekarang anak & ibu sama2 savage-nya -_- Padahal lihat judulnya aja udah lawaq, etapi pas baca genrenya kok…… Okelah aku tau komenku gk berfaedah :’)

    Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s