[Ficlet] Mamma Mia!

 

His name is Jaehyun

He’s from Milano

***

Ficlet by Joanne Andante

with Jaehyun and Hyunrae

-=-

Kesalahan terbesar dalam hidupku adalah tidak mendengarkan ibuku. Ibuku kerap berkata padaku untuk berhati-hati dengan laki-laki dari Italia. Mereka bisa membuat hatiku berada dalam posisi terancam dan logikaku tidak akan terpakai lagi. Setidaknya, itu kata ibuku. Tetapi aku mengabaikannya dan malah berurusan dengan salah satu dari mereka.

I’m Jaehyun Cavallaro from Milano.

Dan inilah kegilaan yang kualami. Aku hanya bisa berharap bahwa tidak terjadi drama besar-besaran dalam hidupku.

-=-

“Sudah lama menungguku, ya?”

Pertanyaan itu membuatku kesal bukan main. Pasalnya, sudah hampir dua jam aku duduk seperti orang kesepian di sudut café ini, menunggu kedatangan laki-laki separuh Italia separuh Korea itu. Kini, dia malah datang dengan senyum tak bersalah dan sibuk pamer wajah gantengnya yang merupakan campuran Barat dan Timur.

“Astaga, Jaehyun,” keluhku. “Kau hampir membuatku jadi mummi di sini.”

“Astaga, Hyunrae. Berlebihan sekali, Bella.”

Dengan lancang, jemari Jaehyun disentuhkan ke daguku. Hatiku kocar-kacir, mencari tempat perlindungan yang aman dari rasa deg-degan yang luar biasa. Benar-benar kacau, karena aku langsung memaafkan semua kesalahannya dengan mudah.

“Apa kau baru saja merayuku?”

Jaehyun terkekeh, menampilkan lesung pipi indah di dekat bibirnya. Mata sipitnya memang tampak seperti orang Korea pada umumnya, membentuk garis ketika tertawa. Tetapi, yang tidak bisa kumaafkan adalah warna cokelat matanya yang indah, alisnya yang tebal, dan bentuk bibirnya yang begitu manis.

Un bel viso,” bisiknya di telingaku, membuatku merinding setengah mati. “Cantik sekali dirimu kalau merajuk seperti itu.”

Orang Italia memang terkenal jujur. Bahkan dengan orang yang tidak dikenal pun, mereka akan memuji orang itu secara langsung kalau memang itu yang ia rasakan. Kejujuran Jaehyun yang begitu tajam ketika memujiku selalu membuat harga diriku hilang.

“Sudah cukup, Jaehyun Cavallaro,” kataku disertai desisan seperti ular.

“Aku tidak akan berhenti sampai kau memaafkanku.”

“Aku sudah memaafkanmu.”

“Sungguh?” Jaehyun tertawa sambil menyentuhkan jarinya di pipiku yang terbakar. “Terima kasih, Love. Kapan-kapan, aku akan mengajakmu ke Milano, tempat keluargaku berada.”

Why? Kenapa tiba-tiba kau ingin mengajakku ke sana?”

“Agar kau bisa bertemu langsung dengan kedua orangtuaku dan berterima kasih karena mereka sudah melahirkan aku. Kau tidak bisa hidup tanpaku, Bella. Ti amo, Hyunrae.”

Nah, kan … Nah, kan … Nah, kan …

Aku paling benci kalau dia sudah mulai mengeluarkan senjata ampuhnya dan segala rayuan berbahasa Italianya. Aku pasti lemah, bertekuk lutut, dan memohon cinta darinya. Memang, berhubungan dengan Jaehyun Cavallaro sangatlah dipenuhi drama. Semoga saja hubungan ini tidak berakhir dalam drama juga.

Mamma Mia!

-End-

Advertisements

8 thoughts on “[Ficlet] Mamma Mia!

  1. Hai kak. Baru kali ini komen di ff yg kakak buat 😅 Maafkan diriku ya kak 🙏😫 Jaehyun disini gombalannya tolong dikondisikan ya. Takut reader kokoronya nggak kuat 😀 Dan aku pun tak tau mau komen apa karena terpaku dengan gombalannya Bang Jae 😂

    Yasudahlah, sekian. Dan salam kenal kak. Aku Alda 02L. Keep Writing and Hwaiting! Ditunggu karya selanjutnya 😊❤

    Liked by 2 people

  2. Mamma mia! Mama mia! //nyanyi lagunya The Queen// Kayaknya udh lama deh aku gk baca ff nya kak Jo hehehe ❤ ❤ ❤ Aduhai Jae kenapa kau jadi agak jablay di sini mas :'3 *dikeplak* But seriously, ini lucu bingit :v Ngakak aku bayangin gimana perasaannya Hyunrae setelah diluluh lantahkan sama cogan made in milano wkwkwkwkwk

    Keep writting kak !! ❤

    Liked by 1 person

    • Haiiii… maaf ya kalau Jae jadi agak j*blay di sini soalnya entah kenapa di nct Life dia suka gombal gembel gak jelas ke member2 lainnya ampe bikin taeil nangis hehehe…
      Semoga suka sama ceritanya dan sampe ketemu di ceritaku yg lain ^^

      Like

Feedback Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s